Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
milrosmila
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Sedih banget huhu pake ini jadi breakout padahal aku ga pernah breakout kalo pake face wash. Jadi timbul jerawatan gede gede bangettt. Awalnya masih positif thinking tapi setelah seminggu makin menjadi-jadi di jidat jerawatan semua, akhirnya aku stop. Karena ini aku jadi trauma sama produk hadalabo lainnya :')
Usage: 1 week - 1 month Guardian
I
icasyd
Combination, Medium Dark, Warm
30 Oct 2020
Rekomen
shirojyun ini kalo dibandingin sama gokujyun menurutku gokujyun yang menang:)) kalo ini tuh enak sih teksturnya gada busa tapi ya ga nimbulin efek apa-apa, cuma bersih aja kek habis cuci muka biasa:)) klaimnya sih emang whitening tapi aku ga ngrasain itu, gatau kalo dikulit kalian:' overall ini bagus kok buat kalian yang mau coba, hihi
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
inileasih
Oily, Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
Udah pake dari lama banget gatau udah repurchase berapa kali karna emang beneran gentle buat kulitku yang oily tapi sensitif dan sangatlah acne prone. Setelah pake ini ga kerasa ketarik sama sekali dan ga bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week Guardian
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2020
ini bagus banget sih parah, sabun nya gentle abis, habis pake ini gak kering dan nggak ketarik sama sekali, kulitku jadi halus pori pori ku juga mengecil gitu, aku pake ini udah tube ke 3 kalinya dan males ganti hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
metikaa
19 - 24
27 Oct 2020
Rekomen
dikulit aku ga bikin komedoan malah mengurangi komedo. jadi bikin jarang jerawatan. tapi ga kering dan ga minyakan. beri efek nyaman dikulit setelah pakai tanpa rasa ketarik. tapi inget ya semua org punya kulit berbeda beda.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
S
syifadaniaa
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Beli ini karena pengen nyoba dan ternyata works banget. Muka aku jadi lebih cerah dan glowing. Selain itu, aku ngerasa sejak pakai produk ini bekas jerawat di muka aku perlahan berkurang dan menghilang. Pokoknya aku suka sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
silvymarinda
Oily, Light, Cool
26 Oct 2020
Beli ini karena salah pilih varian, agak bingung bedain produk"nya hada labo. pengennya beli yang ultimate moisturizer pas sampe rumah baru sadar kalo salah produk tapi dicoba aja lah face wash aku juga udah abis. awalnya ga ada masalah apa" tapi lama" jerawat banyak yang muncul. dia ga bikin lembab terus ada efek ketarik sedikit pas abis cuci muka. terus whitening nya ga nampak.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
Melvin_sawedu
Combination, Medium Dark, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
Aku suka..aku suka.. ini facial wash jaman remaja ku, ini mampu ngontrol minyak di wajahku dan gak bikin kesan yg kesat ato ketarik gtu, finishnya pokoknya lembut. Tapi di awal2 bau nya agak mengganggu, seperti mau ampas kelapa, u know? 😅😅😅 pokoknya gak enak sih. Tp skrg karna udah di biasain, fine2 aja sih. Ino jg bantu keringkan jerawat sih menurut ku. Sekarang belum ku beli lagi krn masih banyak list yg pengen di cobain lg sih. hehe
Usage: More than 1 year Shopee
N
nmawaddah
Dry Skin, Light, Neutral
23 Oct 2020
Aku biasanya pake hadalabo yang gokyujun, tapi penasaran sama yang shirojyun karna katanya dia bisa bikin cerah kulit wajah. Selama pemakaian aku ngerasa ga begitu ngaruh di wajah aku, dan tiap abis cuci muka berasa kering. Tapi alhamdulillah nya selama aku pakai ga ada reaksi negative di wajah aku.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
A
AmeeraQ
Oily, Medium Dark, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
dulu pernah pakai ini pas SMA kelas 3 dg wajah yg lg kusam-kusamnya dan berharap bakal cerah pakai ini tapi setelah seminggu dipakai gaada mencerahkannya sih cuman lembab aja dan aku coba lagi dithn 2020 pas aku udh kuliah, dan hasilnya omg bagus bgt 😭 dia bikin kulitku super halus, mencerhakannya ada banget, ga bikin breakout, bikin wajah jadi plumpy awal2nya purging jrwt kecil2 wrna putih tpi sktr 2 minggu lbh ilang dan stlh itu bagus bgt hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 62 dari 236
Next