M
milrosmila
Combination, Medium, Neutral
Sedih banget huhu pake ini jadi breakout padahal aku ga pernah breakout kalo pake face wash. Jadi timbul jerawatan gede gede bangettt. Awalnya masih positif thinking tapi setelah seminggu makin menjadi-jadi di jidat jerawatan semua, akhirnya aku stop. Karena ini aku jadi trauma sama produk hadalabo lainnya :')
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
I
icasyd
Combination, Medium Dark, Warm
shirojyun ini kalo dibandingin sama gokujyun menurutku gokujyun yang menang:)) kalo ini tuh enak sih teksturnya gada busa tapi ya ga nimbulin efek apa-apa, cuma bersih aja kek habis cuci muka biasa:)) klaimnya sih emang whitening tapi aku ga ngrasain itu, gatau kalo dikulit kalian:' overall ini bagus kok buat kalian yang mau coba, hihi
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
inileasih
Oily, Light, Neutral
Udah pake dari lama banget gatau udah repurchase berapa kali karna emang beneran gentle buat kulitku yang oily tapi sensitif dan sangatlah acne prone. Setelah pake ini ga kerasa ketarik sama sekali dan ga bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
Guardian
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
ini bagus banget sih parah, sabun nya gentle abis, habis pake ini gak kering dan nggak ketarik sama sekali, kulitku jadi halus pori pori ku juga mengecil gitu, aku pake ini udah tube ke 3 kalinya dan males ganti hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
dikulit aku ga bikin komedoan malah mengurangi komedo. jadi bikin jarang jerawatan. tapi ga kering dan ga minyakan. beri efek nyaman dikulit setelah pakai tanpa rasa ketarik. tapi inget ya semua org punya kulit berbeda beda.
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
S
syifadaniaa
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena pengen nyoba dan ternyata works banget. Muka aku jadi lebih cerah dan glowing. Selain itu, aku ngerasa sejak pakai produk ini bekas jerawat di muka aku perlahan berkurang dan menghilang. Pokoknya aku suka sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
silvymarinda
Oily, Light, Cool
Beli ini karena salah pilih varian, agak bingung bedain produk"nya hada labo. pengennya beli yang ultimate moisturizer pas sampe rumah baru sadar kalo salah produk tapi dicoba aja lah face wash aku juga udah abis. awalnya ga ada masalah apa" tapi lama" jerawat banyak yang muncul. dia ga bikin lembab terus ada efek ketarik sedikit pas abis cuci muka. terus whitening nya ga nampak.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
Melvin_sawedu
Combination, Medium Dark, Warm
Aku suka..aku suka.. ini facial wash jaman remaja ku, ini mampu ngontrol minyak di wajahku dan gak bikin kesan yg kesat ato ketarik gtu, finishnya pokoknya lembut. Tapi di awal2 bau nya agak mengganggu, seperti mau ampas kelapa, u know? 😅😅😅 pokoknya gak enak sih. Tp skrg karna udah di biasain, fine2 aja sih. Ino jg bantu keringkan jerawat sih menurut ku. Sekarang belum ku beli lagi krn masih banyak list yg pengen di cobain lg sih. hehe
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nmawaddah
Dry Skin, Light, Neutral
Aku biasanya pake hadalabo yang gokyujun, tapi penasaran sama yang shirojyun karna katanya dia bisa bikin cerah kulit wajah. Selama pemakaian aku ngerasa ga begitu ngaruh di wajah aku, dan tiap abis cuci muka berasa kering. Tapi alhamdulillah nya selama aku pakai ga ada reaksi negative di wajah aku.
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
A
AmeeraQ
Oily, Medium Dark, Warm
dulu pernah pakai ini pas SMA kelas 3 dg wajah yg lg kusam-kusamnya dan berharap bakal cerah pakai ini tapi setelah seminggu dipakai gaada mencerahkannya sih cuman lembab aja dan aku coba lagi dithn 2020 pas aku udh kuliah, dan hasilnya omg bagus bgt 😭 dia bikin kulitku super halus, mencerhakannya ada banget, ga bikin breakout, bikin wajah jadi plumpy awal2nya purging jrwt kecil2 wrna putih tpi sktr 2 minggu lbh ilang dan stlh itu bagus bgt hasilnya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian