A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
kehabisan facewash andalan, dari pada gak cumuk ya udah nyobain ini. wanginya gak ada, ya wangi hambar. busanya gak begitu banyak, setelah di bilas masih ttp lembab gak kering ketarik. cuma di aku ini gak cepet efek mencerahkannya, setelah itu aku kash cowokku dan di dia works banget. dia banyak banget black head, sehabis cuci muka wow sungguh bercahaya sekali. bener2 bersih sampe pori2nya agak nyaru saking bersihnya.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
P
putri_dwi
Combination, Medium Light, Neutral
biasanya aku pakw yang gokujyun, tpi kebetulan yang promo yang ini jadi akhirnya beli yg shirojyun deh. selain itu juga tergiur sama klaimnya yg memutihkan. setelah beberapa bulan make ini, gaada masalah yg timbul sih selama pemakaian, setelah pemakaian juga rasanya lbih cerah gitu di wajah. cuman gatau knapa lbih nyaman pake yg gokujyun aja, kyak lebih lembut aja gitu setelah cuci muka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nikrshma
Combination, Medium Light, Warm
iseng nyobain karna liat review produk hada labo di youtube. bagus bagus aja dikulit aku, wanginya juga enak. yang bikin terkesan baru nemu face wash yang efek cuci mukanya auto cerah kaya pake bedak sumpah wkwk✨✨untuk kulit ku yg kombinasi bagus2 aja
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
annysya
Oily, Medium Dark, Warm
berharap banyak sama ini produk tapi pas baru beberapa hari pake ko ngerasa bikin muka cepet berminyak terutama T-zone dan bikin muncul jerawat 2 biji D': padahal kulitku lagi cenderung normal. liat review2nya bikin penasaran tapi ga sesuai ekspetasi :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
adelsyfh
Combination, Dark, Neutral
Aku kira ini bakal bagus, hasilnya se wow gitu. Ternyata dia penyebab kulit ku jadi jerawatan dan bruntusan. aku udah nyoba berbagai produk hadalado, yaa brand itu ga cocok di aku. sayang banget padahal reviewnya bagus bagus. Cocok dibanyak orang juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
sayangkuuu❤️ bagus bgt iniii, selain bikin wajah jadi lebih cerah, dia juga melembabkan, habis cuci muka sama sekali gak bikin wajah kering ataupun ketarik. busanya juga lumayan, dan lembuuut banget. harganya murah, tapi agak susah ditemuinnya sekarang☹️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Evelinestevani
Oily Skin, Medium, Warm
Gilasih nih bagus banget. Aku ga cocokan lo produk muka termasuk facial wash. Biasa pake bioderma yg pink. Tapi pas jalan2 ga bawa sabun muka. Iseng beli ini di alfamart terdekat. Udah siap2 nih muka mau bruntusan (takutnya begitu biasa pake produk2 gampang begitu) ehh taunya bagus asli. Masa jadi makin mulus malah huhuhu. Terharu akutu. Cuman make 4 hari tapi gila bersihAn, jerawat juga berkurang. Ga bikin ketarik
Usage: Less than 1 week
Century
Z
Zahrarzth
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pgn beli yg gokujyun sih,tp ternyata stock nya kosong. Akhirnya cobain ini,g ragu sih karna dikemasan tertera no added coloring, fragrance. Tp g ada efek whiteningnya pdhl dikemasan tertera,lumayan bersih si,kulit jd kenyal halus...
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
sebenernya waktu itu mau repurchase yg varian mild peeling aha bhanya cuma karna lg kosong dan fw di rumah jg udah gaada samasekali, yaudah.. aku coba deh produk yg varian ini. teksturnya enak, gaberbusa, dan gabikin muka ketarik. tapi, aku xoxo ajasih karna gaada efek positif lain yg keliatan kayak si mild peeling jadi i prefer si warna telor asin lagi pas repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
S
sabrinasinaga
Combination, Medium Light, Cool
packing nya yang saya beli packing baru~ sukaa. muka ga terlalu ketarik dan nggak bikin kusam.. sayangnya masih ada ingredients yang bisa menimbulkan comedo~ teksturnya ak juga suka.. diaplikasikan ke wajah tuh lembut dan busanya terbilang normal
Usage: 1 month - 3 months
others