Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gunyonyo
Oily, Medium Dark, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
pertama kali aku pakai ini waktu tahun 2015. sekarang kalau kepo dengan produk facial wash drugstore malah balik lagi hadalabo.sebagus itu dong produknya, muka jadi bersih tanpa merasakan sensasi muka ketarik
Usage: More than 1 year Shopee
S
silvynovita
Dry, Dark, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
sebelum memakai product dari hada labo kulit kusam kering dan terdapat beberapa yang mengalami hyperpigmentasi terutama di area T. setelah menggunakan produk face wash hada labo kesan pertamanya adalah setelah cuci muka sebelum menggunakan produk hada labo kulit terasa kecang dan kering, namub setelah menggunakan produk kulit terasa kenyal dan sehat. bye bye kukut kering
Usage: 1 month - 3 months Matahari
L
lyasavera49
Dry, Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
Awalnya mau nyoba Fw hadalabo putih yg lagi viral di tiktok. Eh nemunya yang biru. Pas dicobain enak dimuka. Gak bikin kering atau ketarik. Dia bikin cerah juga. Mukaku jadi halus. Cocok dimuka aku fine2 aja
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkimeilinaa_
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
awal beli ini karena yg gokyujun putih abis jadi beli ini, overall bagus sih karena bentuk face wash jd gaada perubahan yg signifikan gitu cuma cocok2 ajaa ga bikin ketarik. dan magicnya hada labo adalah no parfum no alcohol jadi cocok buat kulit sensitif dan berjerawat rekomen? yesss ofc produk hada labo kayanya produk dewa dehhh
Usage: 1 week - 1 month mall
R
rahajengk_
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
tekstur nya pasta putih * gampang banget di busa in dan lumayan banyak walaupun pake nya sedikit * hampir gaada bau, sedikit ada bau kimia * ga bikin keset sama sekali (ini yg paling aku suka) walaupun busanya lumayan * alcohol free * colorant free * fragrance free * setelah dibilas memang kelihatan agak cerah gt ***** nyesel banget kenapa baru nyobain sekarang, padahal tipe fw ini yang aku suka ❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
Nazwakey__
Normal, Medium Dark, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
aku sih selama make ini kurang ada perubahan yang signifikan hehe, ofc tergantung kebutuhan kulit kamuuu , dan ini jujur ya malah bikin jerawat aku nambahh :(( stress banget jadinya kulit aku tipe acne normal skin, tapi bener2 ga worth it sih buat yang jerawatannnn
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
putryirwan
Normal, Medium Light, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
udah pernah pake dan ya enak gitu setelahnya. jadi lembut dan kenyel kulitnya. btw jenis kulitku normal dan aku cocok pake ini, ga bikin kering yang gmna gmna gitu. cuman yaa menurutku ga terlalu keliatan bikin cerah sih, atau aku pakenya kurang lama kali ya..
Usage: More than 1 year Indomaret
Y
Yaumilrahmadiyah
Oily, Medium Light, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
ini adalah fw pertama aku, berharap banyak sih sama produk ini.seperti review yg aku baca yg bisa mencerahkan dan sebagainya karna kandunganya yg gak ada alkohol dan pewangi. jadi aku beranikan diri untuk mencobanya .dan di aku sih cocok2 ajah gak ada dampak negatif yg aku rasain selama pemakain kurang lebih dua tahun.tapi dia tuh gak bikin muka aku cerah dan sebagainya.aku biasanya pake sedikit dan udah bisa bersihin semuka.
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nailaahs
Normal, Medium Light, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
semua produk fw nya hadalabo udh aku coba, sbnrnya efeknya di aku sama aja sihh semuanya tp ttp aja baliknya ke hadalabo lagi, bergilir kalo fw nya abis antara yg ini, atau aha bha, atau yg gokyujun putih, di aku sih cuma berasa ngelembabin aja yaa tp cinta bgt & gamau ganti fw selain hadalabo lagiii
Usage: More than 1 year Watson
T
tearexue
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
YES 100% RECOMMEND. harus ngegas kalo sama produk bagus wkw 4 tahun aku pake fw ini dan sama sekali ga bawa masalah. Kulitku combi oily, fw ini ga bikin ketarik, kering ato bikin putih setelah pemakaian. Fw ini samsek ga ganggu skincare ku, ga rese pokonya👍🏼aku liat di ig bellindap fw ini lolos tes PH yang artinya fw ini punya ph rendah. Pas aku awal pemakaian, fw ini baunya kaya susu busuk wkw bau kimia dan lumayan bikin risih mungkin karena fragrance free jadi baunya bener2 seadanya. Tapi aku ngerasa kemasan baru ini gaada baunya samsek, mungkin mereka improve. Good job hada labo🥰💙
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 60 dari 236
Next