H
halidafff
Combination, Medium Dark, Warm
Face wash andalan kedua setelah cosrx low ph. Cinta bangett face wash hadalabo yang biru inii, ingredients aman, ga ada bau aneh aneh, dan ga bikin muka ketarikk. Harganya juga murah bangett. Udah lama pake facewash ini dan udah nyaman, tapi ya namanya wanita ga cukup kalo stop Disitu aja, jadi masih berkelana nyobain facewash lainnya hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
aloeeglowiie
Combination, Medium, Neutral
Untuk saat ini belum kelihatan efek memutihkan karna baru pake gitu tapi ini bagus banget sih di aku gk bikin kulit ketatik gk bikin kulit kering gitu harganya juga terjangkau ada kandungan hyaluronic acid juga yg bikin melembabkan overall recomended
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
F
fikasyam06
Combination, Medium Light, Neutral
bagus sih terasa lembut ga terlalu keras di muka formulanya tetapi tetep berasa ketarik di wajah ku setelah pakai ini, trus efek mencerahkannya tidak kelihatan sih padahal pakai juga beserta moistuteser sama lotionnya. tapi selama 2 bulan belum keliatan perunahanya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zahrafrdhsh
Normal, Medium, Cool
HUAAA sebenernya aku cocok banget pake ini, dia bener-bener bikin wajah aku tambah ceraah, dan tidak menimbulkan efek kering ketarik setelah dibilas. dia adalah alternatif kalau aku gaada uang buat beli brand sebelah karena harganya yang affordable banget.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
V
Vivipanggabean
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karena tergiur dengan claimnya yang katanya bisa mencerahkan, tapi emang gk expect banyak karena inikan facewash ya, tapi yang aku suka tuh dia gak bikin muka ketarik tapi busanya banyak banget, aku gk ngerasa efek brighteningnya sih, dan harganya juga murah untuk kurang yang segedek itu, aku habis 6 bulanan lebih untuk facewash ini
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
rahelnatasya
Combination, Light, Neutral
AAAA BAGUS BANGETTT pokoknya bikin muka cerahan, ga bikin kering & murah 🥺💓, ga bakal ganti fw lagi sih ini udah cocok bgt sama diaaa 😻 ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
Asriaul
Combination, Medium Light, Neutral
muka aku kombinasi sensitif, pake ini enak banget ga bikin breakout, ga bikin muka jadi kering juga. emang sih engga kontrol minyak. tapi sukanya ini ga bikin jerawat aku makin banyakk. jadi aku sukaaaa 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
ameliakpribadi
Dry Skin, Medium, Neutral
FW yang ku puja pada masanya 😂 aku pake FW dari dari aku SMA dan make bertahun-tahun ga pernah ganti. Harganya affordable dan isinya banyak. Aku bisa pake sampe 6 bulan untuk 1 tube, jaman SMA mah cuci muka pas pagi doang sebelum ke sekolah jadi irit 🤣 ganti ke FW lain karna ngerasa bosen sama produk ini karna hasilnya dikulitku cuma ga bikin kering after dibilas
Usage: More than 1 year
Giant
Bagus bikin jerawat kering dan gak bikin jerwatan. Bikin wajah bersih dan lembab terus mengurangi komedo juga. Tapi setalah pemakaian hari ke 10. Abis pakai ini wajah aku panas banget kek terbakar gitu, kering banget rasanya pengen ngasi air terus ke wajah. Karena mengganggu jadi aku stop pemakaiannya, padahal suka sih sama ini. Karena masih banyak kukasi adik laki-lakiku dan gak ada masalah di dia.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
clarissawdr
Combination, Medium Dark, Warm
depresi bgt pake ni sabun. kulit jadi kering, bahkan sampe ngelupas di bagian2 kulit yg emg jarang berminyak. jerawat muncul dan setelah aku stop pemakaian, kulit aku jadi oily bgt. tp gaiss, nilai +nya ini mencerahkan gtu
Usage: 1 week - 1 month
Watson