Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
oviawulandari
Dry, Medium, Warm
10 Dec 2020
Rekomen
muka ku kalau diluar suka berminyak tapi kalau pake fw untuk kulit berbinyak pasti malah terlalu kering. Dan seneng banget bisa nemu ini, daya bersihnya bagus tanpa bikin kering. Dan juga bikin tambah cerah dan lembut juga lhoo. yg paling penting yaitu affordable bangett
Usage: Less than 1 week Shopee
C
crarmy
Combination, Light, Cool
09 Dec 2020
Rekomen
facewash yang mudah dicari murah dan ga bikin wajah keset afteruse nya. lumayan suka sih karna ga macem2 jg, kalau untuk efek whitening nya menurutku kurang ada sih karna dia hanya facewash, tapi cukup oke untuk dipakai sehari2,tapi aku sendiri masih mau coba fw lainnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mncw
Normal, Light, Cool
07 Dec 2020
Rekomen
Harganya yang pasti terjangkau banget, dan ini non alkohol sama non fragrance, jadi aman buat kulitku yang kering ini😊 Biasanya abis pake facial wash yang lain, mukaku kerasa ketarik dan kering banget, tapi ini engga sama sekali. Malahan kulitku jadi lembab, dan kenyal gitu. Untuk whitening sih aku belum terlalu kelihatan yaa, tapi ga terlalu berharap banyak sih karena ini cuman facial wash yg fungsi utamanya untuk membersihkan muka dari kotoran🥰
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
Pipot
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
maju mundur pakai ini. tapi akhirnya pake juga. karena reviewnya kandungan PHnya rendah. tekturnyanya creamy. aromanya Masyaallah.. aneh. aku pakenya sebiji jagung. karena busanya mayan banyak. jadi Ati2 kl cucinya gak bersih bisa2 malah nyisa di kulit dan bisa menyumbat pori-pori. cuman bentar doank pakenya karena ternyata gak cocok di aku. breakout donk. mana pakai yang 100ml lagi.. hiks. mubadzir meskipun harganya murah meriah. tp gpp daripada muka tambah ancur sis
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
Rekomen
Packagingnya dalam bentuk tube, dibuka dengan cara flip top. Teksturnya creamy, pas digosok di tangan busanya tipe yg padat tapi super lembutt parah. Baunya mirip banget sama facial wash Emina yg Dot Burst. Mirip bau beras + susu. Kayaknya itu deskripsi yg tepat berdasarkan penciuman hidung amni🙈 Buat temen2 yang oily skin mungkin gak semua suka sama fw ini, karena pas dibilas terasa licin banget. Tapi, gak susah dibilas. Masih dalam kategori enak. Efeknya di amni bikin bersih dan cerah. Rasanya gentle banget di kulit, lembut, dan terasa kenyal.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sunaptr_
Dry, Medium, Warm
04 Dec 2020
Rekomen
salah satu face wash kesukaan akuuu, gangerti lagi ini baguss bangett utk dry skin type💖 aku udh lama banget pk product ini sampe bosenn hehehe soalnya ini fw yg muka GA KETARIK+MENCERAHKAN+MELEMBABKAN KULIT😍 bener bener sebagusss ituu woee HARUS BELI POKOKNYA🤬 aku udah pernah ganti product selain fw ini tapii mukaku lebih cocok dengan fw hadalabo varian inii❤❤❤
Usage: More than 1 year Watson
C
Ckiswiyandini
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2020
Rekomen
Sabun muka aku sejak tahun 2014 kayaknya. Dulu beli karena baca di kemasannya no added perfume dan ingredients yg tidak diperlukan. Ternyata aku suka bgt. Ga bikin muka jd ketarik dan keset. Juga ga bikin kusam karena dulu aku ga pake skincare apa2 selain face wash dan sun screen. Skrg udah pake skincare dan face wash macem2, dan hada labo ini tetep selalu ada di rak kamar mandi. Tapi yg aku notice bbrp tahun ini formulasinya agak berubah. Teksturnya jd lebih lembek dan busanya lebih banyak. Kalo yg dulu bgt teksturnya sangat thick sampe susah dikeluarin dan busanya sedikit. Tapi aku ttep pake sih wkwk not sure apakah kualitasnya jg berubah atau tidak.
Usage: More than 1 year Guardian
R
rsputri
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Dec 2020
sorry hada labo, tapi shrojyun reaksinya mirip kayak wardah (face wash) di aku ternyata setelah aku sadari. awal awal gak ada masalah, tapi kok lama lama muncul jerawat di tempat yang biasanya aku gak ada jerawat? aneh bin ajaib. dia bikin jerawat aku emerge di daerah pipi yang mana itu sangat amat jarang terjadi sebelumnya. masih nyisa pula :(. yaudah aku pakein aja buat badan kalau lagi iseng.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabilthifalia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Dec 2020
Rekomen
kalo dibandingin sama hadalabo yg gokujyun sih jujur lebih suka yg gokujyun. efek ngelembapinnya kerasa tapi ga selembab gokujyun menurutku. klo efek whitening ga notice sih krn emg br make jg blm ada setengah tube. overall sih so so dan kyknya ga repurchase yg series ini tp lebih ke gokujyun
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
P
peachsnowpy
Combination, Light, Neutral
30 Nov 2020
Sayang banget di mukaku ini bikin tiba" bruntusan gitu, pas dipake sekali ku kira kaya penyesuain gitu pas dipake lagi makin nambah lagi gitu bruntusannya, jadi aku mutusin buat stop aja takutnya nambah lagi gitu
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 58 dari 236
Next