Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
PoppyKhairunnisa
Combination, Light, Cool
04 Jan 2021
Rekomen
suka banget sama face wash ini karna emang sebegitu gentle nya di wajah aku, ga narik sama sekali, ngga bikin kulit jadi kering, ngga perih di mata, pokoknya enak bgt dipake, awal pemakaian baunya rada aneh tapi semakin lama semakin terbiasa dan jadi ga berbau sama sekali, pernah coba pakai rangkaian skincarenya tapi ada salah satu yang ngga cocok di wajah aku dan bikin bruntusan (atau mungkin breakout tapi buru buru aku sudahi) jadi aku cuma pakai face wash nya aja. pokoknya mantul.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
D
Damaragustian
Combination, Medium, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
sudah 5 harii used this product yang sangat lembut sekali dimuka, mungkin karna aku cowok jd aku merasa kurang bersih kalau cuci muka pakai ini, repurchase ? noooo karna aku mau cari sabun yg bener" bersihin kulit dr polusi
Usage: Less than 1 week Guardian
N
neniapr
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
Selalu suka sama produknya hadalabo karena aman banget dikulitku.Gak nimbulin break out ataupun purging.Tekstur facewash ini agak padet kental dan warnanya putih.Gak ada bau apapun.Isinya 100ml dan awet sampe 3 bulanan lebih.Habis pake gak berasa ketarik malah lembab gitu.Kalau efek mencerahkan menurutku gak terlalu keliatan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aulisas
Oily, Medium, Warm
29 Dec 2020
Rekomen
udah dari 4 tahun yg lalu pake ini dan cocok ga nimbulin masalah di wajah malah bikin cerahan semenjak aku lulus SMA dulu wajahku gosong ga pernah pake skincare apapun. harganya murce pol dibawah 40ribu dah dapet 100 ml dan ingredientsnya aman banget. dipakenya juga gentle di kulit ga bikin ketarik sama sekali. luv and definitely repurchase this product
Usage: More than 1 year Shopee
M
miraayup
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2020
Rekomen
Alasan pake ini adalah karena salah beli harusnya gw beli yg gokujyun yg putih As always gak expect banyak kalo ke fw untuk kulitku yg berjerawat pnting ttep double cleansing... Coba sekitar 2-3 bulanan lah ini awet kok Packagingnya agak gede yaaa jdi kurang travel carry emg jadi menuh2in tp enaknya kalo abis bisa digunting ampe tetes terakhir Selalu suka bgt ma hada labo karna mereka tu gak ada fragrance nya dan gentle aja ke kulitku yg sensitive. Warna nya putih gtu tp bukan foam mayan berbusa walau pake dikit doang. Gada perubahan berarti cuma ini aman aja ke kulitku gak bikin gimana gimana Tp klaimnya kan brightening yak tp gak merasa cerahan Repurchase? Bisa bisa jadi karena harga nya murah kok gak sampe 50 rb dengan lifetime pemakaian yang lama
Usage: 1 month - 3 months Ratu
B
beatrixba
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2020
Rekomen
Jadi aku memang udah lama pakai produk dari hadalabo ini tapi yg varian gokyujun buat sabun muka sama tonernya, tapi karena penasaran sama varian yang ini jadi aku beli deh karena muka aku juga kusam gitu, trus beli deh varian ini udah sekitaran 3 minggu dan udah mau habis juga. Kalau di aku sih habis cuci muka agak cerahan ya tapi nggak lama juga efeknya jadi biasa aja :') nggak ada ngaruh apa" di aku, tapi bagus" aja sih karena nggak nimbulin jerawat juga jadi ya udah pakai aja sampai habis wkwkw
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
Ipahlaa
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2020
Rekomen
Beli ini soalnya muka aku tuh tipe yang kering terus kusam gitu. Dia bagus sih menurut aku, enak dipakenya pas dibilas juga engga berasa kering ketarik gitu malah jadi lembab. kalo buat efek mencerahkan belum terlalu keliatan, buat aku sih yg penting engga bikin muka kering aja itu udah cukup
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
desvira
Combination, Medium Dark, Warm
24 Dec 2020
Rekomen
aman aman aja pake ini gak breakout atau jadi greassy. cukup melembabkan walau gak semelembabkan yang putih. kalau efek mencerahkan sepertinya tidak terlalu terlihat. ada wanginya dibandingkan varian yang lain. dari segi busa gak terlalu banyak cukup untuk merasa bersih.
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
A
Alfiyahrachma
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
Ini facial wash nyaman dipakai, ngga bikin kulit ketarik atau kering. karena wajahku kombinasi, ini pas banget banget banget!! ✨✨✨ dan setelah di pake gada kering keringnya di wajah, wajah tambah kenyel dan plumpi sudah re-purchase sering banget.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
S
sultananurf
Combination, Medium, Warm
20 Dec 2020
Rekomen
ini facial wash enakkkk bgt dipake di kulit aku yg kombinasi, sama sekali ga bikin ketarik di bagian yg dry dan ga berminyak di bagian t-zone. bener2 ngelembabin, terus pas abis dipake juga keliatan cerahan gt, dari segi harga juga affordable bgt karna bisa dipake 3-4bulanan
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 55 dari 236
Next