Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aldamay
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
sabun muka ini bikin kulit cerah langsung setelah pake. tekstur sabunnya juga enak, berbusa dan berasa bersih. tapi stelah pake sabun ini efeknya agak kerasa keset di wajah jadi kalo untuk buat cerahin wajah aja, untuk kulit kering dan kadang kombinasi kayak aku gak repurchase sih. tapi buat kulit yang kusam bgus bgt ini buat cerahin muka.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
J
Jeannapril
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
lagi pake yang ini sekarangπŸ€— tp jujur masih bagus yg emg khusus untuk oily skin type karna emg mukaku yg berminyak dan acne prone. busanya ga terlalu banyak dan hasilnya gabiikin keset gtu loh malah bikin halus. dan ngerasa ngerasa bersihhhh bgt keangkat semua kotoran. apalagi kalo pake foreo luna😭 luvvvvvvv❀️❀️❀️
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
salsabilaism
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
bener” bagus banget,dan emang bener bikin kulit lebih cerah dan gak kusam,terus gak bikin kering banget juga,gentle banget juga teksturnya,jadi gakasar buat kulit,pokonya suka banget sama produk ini 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
S
salsabilanadia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Awalnya nggak bersekspektasi lebih sama produknya cuman pas baca-baca kemasannya ternyata dari jepang satu perusahaan sama rohto jadi percaya kalo aman. Ternyata setelah pakai bikin kulit serasa kyk pantat bayi, halus banget. Hasilnya bikin wajah bersih namun tidak begitu optimal kalau setelah pakai makeup harus menggunakan cleansing sebelum facial wash ini (double cleansing). Nggak menimbulkan jerawat atau komedo atau beruntusan. Bagus produknya🀍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vindymaysarah
Oily, Medium, Warm
19 Dec 2020
Rekomen
facewash pertamaku setelah mengenal skincare. dia ngebantu wajahku jadi cerah. yang aku suka, dia gak berbau, busanya juga gak yang banyak banget. lumayan melembabkan wajahku. dan paling penting, gak bikin wajahku kayak ketarik gitu after washnya
Usage: More than 1 year Hypermart
D
darlenesujaya
Combination, Light, Cool
18 Dec 2020
Rekomen
bagus si cuma ya biasa aja sama aja kayak yang putih itu, busanya banyak aku sukanya dia gaada baunya. untuk efek mencerahkan aku belum ngerasain setelah pake 2 tahunan hampir 3 si, aku udah ganti facial wash lain sekarang soalnya pengem coba yg lain
Usage: More than 1 year Guardian
I
ichafajrina
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2020
Rekomen
suka banget soalnya ini no alcohol dan fragrance free, pas dipakai juga ringan dan ngga nyengat bau nya karena emang ngga ada fragrance nya, awal nyobain dari starter pack karena takut ngga cocok tapi setelah dipakai mulai keliatan efek nya pas selesai cuci muka juga ngga bikin muka kita ke tarik
Usage: 6 months - 1 year Watson
S
ssaraya
Combination, Dark, Neutral
16 Dec 2020
Rekomen
soo in love with this product. sebenernya belum liat efek lain dari facial wash ini selain ngebersihin, tapi terlanjur suka sama produknya jadi selalu repurchase. efek whiteningnya juga gak ada atau gak terlalu keliatan idk too but it doesnt contain alcohol so its a yes for me
Usage: More than 1 year Watson
A
aliyahsekar
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2020
Rekomen
super lovee sama ni produk!!! jadi sebelum pake ini tuh aku pake face wash yg buat kulit berjerawat dan cenderung bikin muka aku merah merah after cuci muka jadi karna abis baca" tentang skincare ktnya disaranin pake face wash yg gentle jd aku cari face wash lain, beli ini di superindo awalny ragu karna aku gasuka ada whiteningnya tp akhirnya beli karna yg gaada alkohol nya disitu cmn ini doang, pertama pake lgsng kaget, dia teksturnya agak creamy baunya enakk menurutku dan busanya banyak, abis cuci muka muka kerasa lembut bangetttt dan lembab, abis seminggu pake ini kerasa bgt muka jadi lebih bersih dan cerah, yg biasanya di hidung grenjel" pake ini jd lebih halus, harga segitu dgn kualitas sebagus ini bagus bgt sih!! bakalan repurchase pastiii
Usage: 1 week - 1 month Transmart
L
letarenskytap
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Dec 2020
Rekomen
sebenernya gaada masalah si sama produk ini, fineΒ² aja tapi kurang dapet efek mencerahkan dan lebih ke arah bersiin aja. no fragrance dan lembut juga kayaknya bisa cocok di kulit sensitif dan ga bikin muka terasa ditarik jadi pasti aman sihh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 56 dari 236
Next