O
ordtatiana
Dry, Medium Light, Neutral
Kulit ku itu kering, trus suka gonta ganti fw merk yg hype gitu tapi ujung ujungnya selalu balik lagi sama hada labo biru iniš„ŗ dia ga bikin muka ketarik, gentle dan lebih cerah kalo dipake rutin, bakal tetap stay di dia aja gamau ganti lagiā¤ļø
Usage: More than 1 year
Century
N
nhayteaa
Combination, Medium, Neutral
bagus sih ini hampir sama bgt sama si gokujyun cmn yg ini fokus buat mencerahkan,di aku sih bikin cerah cmn ga yang cerah bgt gt,dan di aku juga ga ada efek samping kaya jerawat beruntusan dll,produknya juga gampang bgt di temuin dan harganya pas aja di kantong hehe
Usage: 1 month - 3 months
Superindo
S
salwaatzil_H
Dry Skin, Medium, Warm
Pernah pake ini karna di recommend smak temen. Di aku inih bner2 gak ngasih efek yang baik maupun yang jelek sedih sih pdahal berharap bisa bkin kulit muka jdi lebih baik tapi malah gak ada hasil smak sekali perubahan di kulit aku, cuman enak nya dia gak terlalu ketarik setelah cuci muka.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kaylarachmania
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karena mau coba2 lepas dari resep dokter, pertama kali nyoba dia bikin lembab, tapi pas aku keluar rumah makin berminyak, kirain emang mau nyesuain dimuka aku, ternyata makin hari jadi berminyak. akhirnya stop aja, ku kasih ke adikku mungkin dia cocok.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
Putriii123
Combination, Medium Dark, Neutral
yang aku rasain pakai hadalabo face wash ini sih .. yang tadi nya muka aku kusam .. pakai face wash hada labo buat muka aku agak mendingan lah.. sedikit mengurangikan kusam satu lagi aku juga ada beruntusan tapi untuk beruntusan yang ada dimuka aku sama sekali gak bantu untuk menghilangkan.tapi face wash ini gak bikin mata perih
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
namanya juga skincare jadi cocok cocokan. jujur aku ga cocok sama produk iniš dia bikin mukaku bertekstur tapi bukan breakout. padahal pengen banget cocok sama salah satu facewash hadalabo karena dia affordable dan mudah banget dicari
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
H
hasnia_tiwi
Normal, Medium Dark, Neutral
Beli ini karena lagi diskon beli satu gratis satu. Tapi setelah beberapa hari pakai ini tiba-tiba muncul jerawat padahal kulitku tipe yang ga gampang jrawatan akhirnya memutuskan untuk berhenti pakai produk ini. Dia teksturnya lembut cuma akunya emang ga cocok dan ngrasa kayak licin dan kurang bersih aja di muka.
Usage: Less than 1 week
Watson
E
errin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Waktu banyak bekas jerawat aku pakai ini, katanya dia bisa mencerahkan gitu. tapi ternyata kurang cocok, pas habis pake muncul bruntusan kecil akhirnya aku stop padahal masih banyak isinya. akhirnya aku beralih ke sodaranya si gokujyun dan ternyata aku cocoknya si goku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
diO_Ors
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama Produk ini. Alasan beli karena mau coba ganti dari varian Gokujyun, setelah dicobaa efek melembabkan dan membersihkan nya sama aja kaya Gokujyun, cuma bedanya ini lebih mencerahkan aja sedikit setelah cuci muka
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
S
SyifaFarah
Combination, Medium, Neutral
Worth to try! Pertama kali pake face wash ini aku gak suka banget baunya aneh hahaha, tapi kembali lagi aku gak mau pake skincare yang ada fragrance nya, jadi.... gapapa lah, sekarang sih udh biasa banget nyium ini :p Abis cuci muka pake ini tuh rasanya keset tapi tetep melembabkan. Overall aku suka. Harganya jg affordable.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee