A
AgyaSalfi
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake ketika facial foam aku yang satunya habis. Teksturnya gel/cream, warna hijau, wanginya familiar (sampe sekarang masih nyari produk yang wanginya sama) tapi ga ganggu, busanya cukup banyak tapiii setelahnya bikin wajah jadi kering dan agak terasa ketarik. Cuma sempet pake beberapa kali dan sepertinya tidak lagi.
Usage: Less than 1 week
A
azizahlulu19
Oily, Medium, Warm
Garnier Matcha ini beberapa bulan lalu aku pake ini nonstop dam emang sebagus itu bikin jerawat cepet kering dan bekas jerawat memudar juga. sing penting dia ga bikin kering, no sls-sls klub.. ditambah harga syuuuper murah.
Usage: Less than 1 week
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
matcha nya kerasa banget, lumayan juga, ga jauh beda sama varian facial foam garnier lainnya cuma ini khas di bau dan warnanya yang ijo pekat, hasilnya bersih and as always bikin sensasi ketarik apalagi kalo makenya kebanyakan
Usage: Less than 1 week
E
erikadesiantiii
Oily, Medium Dark, Warm
Waktu ngeliat ada tulisan matchanya jadi yakin deh buat beli.Soalnya kalo pulang sekolah mukaku super oily dan nyerep banyak polusi waktu perjalanan pulang sekolah.Suka sih sama garnier matcha ini,soalnya setelah dipake dia tuh langsung bikin muka jadi keliatan bersih.Tapi,yang aku ga suka adalah karna face wash ini setelah dipake bikin muka jadi kesat(kering) gitu.
Usage: Less than 1 week
T
thasitompul
Oily, Medium Dark, Warm
awalnya mau beli ini karna liat judulnya matcha greentea gitu yg konon kan bgs buat jerewat... ternyata di aku ga cocok ga bikin break out jg sih cmn ga ada perubahan di wajah aku:") emang sih di klaimnya bikin ga jerawat dan berminyak.. ga jerawatnya memang iya tp ga mengurangi sm sekali huhuu kalo untuk berminyak memang make ini bisa 8jam muka ngerasa ringan ajaa ga ngerasa berminyak gt, tp tetep aja gada perubahan buat jerawat di wajah aku. so sad..
Usage: Less than 1 week
H
hanumra27_
Oily, Medium Dark, Warm
wangi nya enak, tapi mungkin formulanya terlalu"keras" diaku. padahal oke bagt. harganya murah. pas abis cuci muka pake sabun ini, minyak ilang semua. bener" ilang. hasilny kyk ketarik trus bikin lumayan kering
Usage: Less than 1 week
G
guladedet
Combination, Medium Dark, Warm
Dapet rekomendasi dari temen, kalo muka berminyak enak make ini. Dan bener kok minyak di mukaku berkurang awalnya, setelah make ini ga kering. Tapi lama kelamaan udah ga worth it di aku klaim mengurangi minyaknya, minyak di wajahku tetep aja segitu ga berkurang, ga berlebih
Usage: Less than 1 week
M
mellyliaa
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karna waktu itu lagi kehabisan fw dan ngerasa muka dekil bgt. suka si ngga ada parabennnya. bau produknga juga ngga ganggu dan teksturnya kaya clay menurutku. pas dipake kerasa bersih banget tp kaya kering. karna kulitku oily jadi beberapa saat selah cuci muka rasanya makin kaya kilang minyak.
Usage: Less than 1 week
L
lintangsd
Oily, Medium Dark, Warm
Wwkkw ini siii the best bgt aku gatauu deh udh habis brp tube sejak garnier ngeluarin ini prtma kali 🤣 udh ada 3 th aku make ini alhamdulillahhh seumur hdup aku blm pernah loyal sma skincare kcuali ini. Hbs dpke tuh muka kaya enteng bgt bersih kenceng, trs pas dpke kaya ada sensasi dingin gt. Beda bgt sma maskernya jomplang bgt 🤣 tiap hbs aku sllu repurchase dn blm nemu facial wash terbaik selain ini ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
I
imeldarfdm
Combination, Medium Light, Warm
ternyata bisa ngurangin minyak di wajah gitu,akhirnya aku beli,tp buat selang seling sama fair and lovely,ini buat pulang sekolah pas wajah penuh debu dan kusam parah gitu,repurchase?yes😋 karena harganya pun murah,dan mudah dicari🤣
Usage: Less than 1 week