Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dewi_deewhy
Dry, Medium Dark, Cool
24 Mar 2019
First of all, I just want to say that sebelum menemukan cleanser yg ini, (even my first encounter with this cleanser) itu I have no problems at all, although one of my skin concern is having sensitive skin. Pertama kali pake cleanser ini tuh tahun 2017, dan cuman sekali haha! Tapi baru2 ini emg nyobain lagi dan karena awalnya suka sama “cooling sensation” yg dikasih setelah second cleanse (mungkin placebo effect juga, tp itu yg aku rasain) jd beli. Tp hasilnya malah jd bikin kering, and when they say it sucks all the oils out, oh yeah, they sure did🙃 Walaupun ga setiap kali, cuman my face feels so tight (mungkin karena dia foam ya). On the positive note, I like their packaging karena ramping dan kecil jd bisa dibawa2. Kalo pun udh mau habis, bisa digunting trus bisa ngambil isi yg g bisa keluar (don’t judge me, I know this is bad😂😂😂). For its price, aku ga complain juga karena mereka bener2 kasih apa yg mereka tulis di tubenya jd ga bohong👌🏼all in all; I’d say it’s an okay cleanser, but just have a compensating product that promotes hydration😁
Usage: Less than 1 week
A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Mar 2019
Tergiur beli karna namanya Matcha, aku cobain ukuran yang kecil karna pengen coba dulu.. Dulu awal2 dia muncul sekitar 2016 aku pernah pakai, wanginya lumayan enak wangi matcha dan face wash ini di peruntukan untuk jenis kulit yang berminyak dan berjerawat.. Pemakaian pertama fine2 aja, muka berasa cerah dan bersih banget tapi muka berasa kering setelah pake face wash ini, beberapa hari kemudian malah muncul jerawat
Usage: Less than 1 week
W
wiwikwu
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2019
btw, gw gak cocok ternyata... untung gw pakek punya adeq ipar coba2 gitu karna sabun cuci muka gw habis. langsung kelihatan pas se kali pakek . gw gak tau kenapa gak cocok ? ada yang bisa bantu jelasin gak ? mukak gw jadi kering sama jerawat jerawatnya gitu. tapi, belum tentu gak cocok dikalian kan ?
Usage: Less than 1 week
A
aqiilahsr
Oily, Medium, Neutral
23 Mar 2019
ini enakkk bgtt!! ada efek cooling nya gt dan dia lumayan nahan minyak di muka aku yg sangat sangat oily, murce lg jd doyan hueheh😁 lumayan lah buat dibawa pergi jd kalo ada yg minta bisa ikhlas karna murah😜
Usage: Less than 1 week
N
narcis
Oily Skin, Light, Cool
23 Mar 2019
cuman ambil dikit busanya uda melimpah banget, sukanya gak bikin muka ketarik ataupun kering. pake ini uda semingguan dan alhamdulillah gak ada masalah di kulitku yang super berminyak ini. warnanya ijo serasa kaya hulk pake sabun warna ijo gini 🤭
Usage: Less than 1 week
A
Adindaqie
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Mar 2019
Facial foam favorit suami sih ini,ga mau ganti2 lagi dianya,kalau aku sendiri pernah makai ga suka ya karena busanya banyak dan setelah pakainya muka jadi kering dan ketarik,untuk harga pasti terjangkau dan mudah dbeli di toko terdekat
Usage: Less than 1 week
R
ristisafitri
Oily, Medium, Warm
20 Mar 2019
Facial foam dari garnier ini dikulit aku yang berminyak hasilnya baguuss, setelah cuci muka keset bersih gitu. Nggak bikin bruntusan tapi juga nggak ngilangin bruntusan. Ngerasa bersih aja kalo abis cuci muka pake inii. Lumayan untuk mengontrol minyak dimuka juga sihhh. Repurchase? pasti dong btw aku udah setahunan hampir 2 thn aku pake facial foam ini wkwk
Usage: Less than 1 week
N
Nisailmia
Dry, Medium Light, Warm
20 Mar 2019
Kalo ngerasa wajah lagi kotor banget, aku pake ini enakeun kerasa deep-cleansing, ada sensasi cooling-nya bentar doang tapi, baunya ena bgt matcha😍 baguss sih buat acne prone sepertiku, gak bikin BO, tapi juga ga begitu ngaruh buat jerawat. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
C
Claudya20
Normal, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2019
ni sabun bisa ngilangin komedo whiteheads, tapi gk ada scrubnya. dan claimnya utk kulit berminyak dan berjerawar tpi kulitku normal-kering wkwk alhasil seteleah cuci muka berasa ketarik bgt wkw.. krna pas beli gk liat² dulu bacaannya dibelakang produk, langsung main ambil aja gt. repurchase? no:)
Usage: Less than 1 week
R
reginanugroho
Combination, Medium, Warm
17 Mar 2019
Di aku sih oke oke aja. Abis cuci muka pake ini itu muka berasa kesett bangettt terus ga ada efek ketariknya. Tp gatau sih apa yang bedain garnier matcha ini dengan varian lainya, aku bilang sih sama aja yah ahahahah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 140
Next