F
fifialif
Oily, Medium Light, Warm
Sempet jadi fw favorit, udah repruchase beberapa kali. Wanginya enak, minyak keangkat tuntas. Sebagai yang muka tipe oily senang lah saya, walaupun ada rasa muka ketarik keset. Tapi sekarang udah ngga pake lagi karena ganti prinsip skincare
Usage: Less than 1 week
D
Dwianastasya
Oily, Light, Warm
Udah gatau tube keberapa,selalu cari sabun muka yang bisa deep cleansing karna mukaku bruntusan dan oily,ini beneran cocok banget di aku karna ngontrol minyak dan ngurangin bruntusan di mukaku setelah dibilas juga muka ga berasa ketarik/kering. Repurchase? pastii💕
Usage: Less than 1 week
A
AnaRizky23
Normal, Medium, Neutral
Sebelumnya menaruh harapan yang sangat tinggi untuk produk ini, karena aku Green Tea Lover dan Garnier ini menurutku gemesin banget. Kan seru banget gak hanya makan dan minumanku Green Tea tapi untuk Face wash y juga green tea... Wanginya aku suka banget, tapi sayang diaku gak cocok bikin kulitku jerawatan dan kusam gituh😢😢😢😢
Usage: Less than 1 week
K
keisya_aulia
Combination, Medium Dark, Neutral
sukaa sih sama facewash ini! beneran bersihin muka diwajah dan minyak lama balilnya lagi. cuma kadang suka kurang bersih diarea idung jadi aku ulang lagi. kalau pakai ini harus langsung pake pelembab, soalnya ini bikin kering
Usage: Less than 1 week
A
athiyasungkar
Oily, Medium Light, Neutral
dulu sempet pake ini pas sma saat masalah muka aku itu kusam dan komedo aja. pas aku pake ini acne aku lagi membaik jadi aku pikir gaada salahnya nyoba ini juga. yang aku rasain face wash ini bener2 ngebantu bikin muka cerah dan ngilangin komedo ya, tapi itu juga karena efek abis pake fw ini muka rasanya jadi keset bangett. emang sih rasanya bersih banget, tapi lama kelamaan malah nimbulin bruntusan di muka aku. mungkin karena dia overdrying ya, padahal kulit aku oily. aku udah pake moisturizer setelah fw ini tapi tetep aja. dan ternyata emang fw yang ngebuat muka berasa keset setelah dipake itu kurang baik kalo dipake setiap hari, dikarenakan pH fw itu pasti ngga sesuai dengan pH yang baik untuk muka kita. jadi aku berhenti pake fw ini deh
Usage: Less than 1 week
D
Diansri
Oily, Medium, Neutral
aku pake ini baru sekitar 3 hri. aku nyoba kemasan yg sachet dlu karena takut ga cocok soalnya aku prnh coba produk garnier tp ga cocok dann aku nyoba si garnier ijoo inii trnyata lumayan cocookk karena lumayan cpt ngeringin jerawat ku dan bkin kulit aku jd halus gitu. meskipun pas abs d pake rada bkin keset gtu tp ttp enak dan langsung aku timpa aloe vera gel biar ga kering2 bgt dan jujur aku kurang suka wanginya tp overall aku suka sih :)
Usage: Less than 1 week
S
sabillagiani
Combination, Medium, Neutral
dari semua facewash yang pernah aku coba ini yang gabikin muka aku keset atau breakout. sukaa banget. gabikin kering tapi benerbener ngilangin minyak berlebih dimuka aku. dan entah kenapa ini bisa bikin jerawat aku kering. cinta bgt💕
Usage: Less than 1 week
B
budila
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku kulitnya normal,pake ini karna kemakan sama endorse nya beauty vlogger gitu. And buat hasil : busanya banyak, aku make ini jadi kering banget muka(akibatnya jadi berminyak mukaku). Padahal kulitku normal,selama pake ini jadi berminyak. Saat udah gak pake kembali jadi normal lagi. Mungkin karena produk ini terlalu ngangkat minyak tanpa melembabkan kembali. Repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
Kemasan dan isi produk sama warnanya ijo matcha, aku suka dan wanginya enak banget, seketika minyak hilang dan seger bgt, awalnya suka sama finishnya tapi lama² kok rasanya di bagian pipi kering bgt sampe perih, jadi ga aku pake lagi setelah satu minggu
Usage: 1 week - 1 month
Luwes
M
mrsgarciansyah
Combination, Medium Light, Cool
aku suka bgt sm facial wash ini, awalnya pake ini tu krn fw ku yg dr dokter udah abis dan punya niatan pengen lepas perawatan dokter. iseng2 ke indomaret niatnya cm mau beli indomie eh muter2 ke bagian perawatan tubuh dan wajah trus lihat si ijo ini, tertarik lah krn ada tulisan matcha2 nya. dicoba seminggu pertama hasilnya bagus, ga bikin BO, ga bikin kusem, wanginya enak ga nyegrak gt krn aku kurang suka skincare yg punya aroma yg terlalu nyengat, ga bikin wajah ketarik setelah cuci muka, ngurangin minyak jg pokoknya bagus bgt deh di wajahku. alhasil smp skrg udh hampir setahun aku pake ini, dan alhamdulillah aman2 aja. repurchase? yess...
Usage: Less than 1 week