K
kindyfriday
Dry, Medium, Neutral
pemakaiannya bantu bersihin muka bangeeeet! bkn tipe anak yg suka sama matcha trmasuk baunya tapi sukabgt sama wangi garnier matcha yg satu inii! no offense sm yg ga cocok tp di aku cocokbgt&wajibb bgt reputchase sih krn affordable jg!
Usage: Less than 1 week
Y
yuswan_m
Oily, Medium Dark, Warm
Kok review nya banyak yang ga cocok dan ketarik ya, padahal di gw ini ngelembabin (tipe oily acne prone). Produk garnier paling gw suka dan cocok ketimbang garnier versi men. Matcha nya kerasa nyegerin.
Usage: Less than 1 week
R
reginaoktias
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sama sekali gak cocok. Tiap abs mandi sore aku pake ini, paginya keluar jerawat 2 agak gede. Dan spt biasa aku sll positif thnking dlu sblm nge judge produk yg baru ku pake, ehh saking baiknya aku smpe keterusan dah jerawatnya. Pas aku stop brenti deh pertumbuhan jrwat tiap pagi.
Usage: Less than 1 week
M
meikaclara
Combination, Medium, Warm
Pake produk ini pas jaman kuliah pergi pagi pulang malam jadi muka bener bener kena polusi seharian dan super berminyak. pas malam pake ini berasa banget bersihnya. tapi pas sekarang aku coba pake lagi ini berasa ketarik banget. karena sekarang kan kegiatan santai aja ngga se ekstrim pas kuliah. menurut aku sih ini cocok buat yang kerja di lapangan ya dia bener2 bersih gitu. tapi buat yang seringnya di dalam ruangan engga deh, kering banget.
Usage: Less than 1 week
H
hafiranna
Combination, Medium, Warm
narik parah sih. awalnya aku udh lumayan jerawatan,pas produk ini muncul aku coba beli yg kecil,wanginya enak,tapi pas abis pake narik banget dong,dan dia bikin kulitku kaya pake masker,kaku parah. lama kelamaan muncul jerawat2 kecil2 baru dan banyak.
Usage: Less than 1 week
F
fafakhairunnisa
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah pake sabun ini dari kelas 10 sma dulu, sebelumnya aku pake or*fl*me yg tea tree, cuma aga kurang sreg soalnya susah dibilas, terus iseng2 liat ytnya ka nanda, tentang si sabun cuci muka ini, akhirnya penasaran lah, beli di minimarket depan sekolah. Pertama kali make, seneng bgt liat isinya yg ternyata warna ijo, terus pas dipake bener2 minyak dimuka rasanya keangkat semua, terus gabikin keset yg lengket gitu loh, pernah nyoba produk lain malah bruntusan, terus akhirnya balik lg ke produk ini dan bener2 bruntusannya lgsg pamit gitu aja, pokoknya cinta bgtt
Usage: Less than 1 week
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
Enak banget kalo pake ini, hasilnya super bagus banget parah!!! Mukaku oily tapi jatuhnya ga kering sampek ketarik2 gitu, malah jatuhnya lbh lembab, kerasa lebih bersih, cerah seketika, dan mantul bgt buat ngilangin jerawat, bruntusan dan bekas jerawat meskipun butuh waktu dan dibantu pake skincare lain juga sih. Repurchase? Yes beb!!!!
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sama facial wash garnier yg ini. Ini yg paling cocok dimuka ku. Tipikal oily - kombinasi. Minyak2 serasa keangkat semua. Seger rasanya muka kalo abis pake ini. Udah hampir setahunan lebih pake ini. Tapi abis pake ini muka serasa jadi ketarik gitu dan lama2 oily lagi. So mau ganti ke gel cleanser dibanding foam.
Usage: Less than 1 week
H
Haniahapr
Combination, Medium Light, Neutral
gatau knp seneng bgt dgn produk greentea dan waktu itu nemu ini. skrng gatau udh repurchase berapa kali. yg pasti facewash ini gapernah bikin muka nambah jerawat dan fungsinya seperti facewash pada umumnya, angkat minyak dan sisa make up.
Usage: Less than 1 week
A
annatazkia
Combination, Medium Light, Warm
Aku pake ini setelah 4 TAHUN break out jaman SMP ku mereda (dulu pake acne fight). Tergoda beli karena lucu kemasannya warna ijo HAHA. Aku sih cocok2 aja sama produk Garnier, dari sabun muka, micellar, sampai sleeping masknya. Tapi ga cocok sama day creamnya >< sabun ini walaupun dipake dikit tapi busanya banyak, dan kalo dipake agak lama ada efek dingin2nya gitu
Usage: Less than 1 week