Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
04 May 2017
Suka banget sama facial wash ini, apalagi dia matcha. Bikin sensasi dingin di wajah sehabis cuci muka, engga bikin kulit perih atau kering juga, wanginya enak, pokoknya suka banget sama facial wash varian ini.
Usage: Less than 1 week
D
dhanrp
Oily, Medium Light, Neutral
04 May 2017
awalnya aku beli ini karena facial wash yg biasa habis tapi males bgt ke mall karena belinya harus bgt di mall, jadi beli ini aja di indomaret. terus juga karena kemakan iklan sih lol but it lives up to its promise tho. karena wajahku yg cukup oily ini jadi gak se-oily itu dan ga bikin breakout karena biasanya kalau aku ganti facial wash langsung breakout gitu. tapi ya ga yang se-wonderful itu, but it's pretty good.
Usage: Less than 1 week
R
ramaindah
Combination, Neutral
02 May 2017
Awal beli karena tertarik sama bau matcha dan warnanya yang hijau hehe. Packagingnya sendiri ya sama lah kaya facewash drugstore lain tapi ntah kenapa punyaku tutupnya itu susah banget buat rapet, but it's okay. Aku langsung jatuh cinta sama produk ini karena teksturnya creamy banget, busanya banyak, baunya mild gitu ngga menganggu. Kulit aku sama sekali ngga ketarik atau keset setelah pemakaian malah terasa lembab dan kenyal. So far dia lumayan ngurangin minyak di sekitar T-zone dan utk mencerahkannya aku kurang tau sih krn aku jg pake facewash lain. Recommended utk yang kulit wajah berminyak dan kusam! I'll definitely repurchase this product hee
Usage: Less than 1 week
A
alivadestrilia
Combination, Medium, Neutral
01 May 2017
Pertama beli karena suka sama yang berbau matcha gitu,pas dipake ngefek buat ngilangin jerawat yang baru2 tumbuh. dan bekasnya lama2 pudar,tapi sayangnya bikin muka jd kering jadinya dipake cuma seminggu sekali
Usage: Less than 1 week
N
nabilanuraf
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2017
Pernah pake ini dan emang bikin muka terasa bersih bebas minyak, tapi sayangnya bruntusan aku ga hilang, malah jerawat gedenya malah betah di muka :( jadinya hijrah lagi ke pure active yang biru dan langsung kabur semua bruntusannya. Mungkin emang mukaku yang super berminyak dan jerawat+bruntusannya bandel. But this product worth to try apalagi kalo buat tipe oily cuma kalo ngatasim jerawat kayanya lebih ampuh si biru
Usage: Less than 1 week
S
sammanabie
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Apr 2017
beli ini gara-gara kemakan iklan yang katanya bisa ini-itu. waktu pake muka langsung kering banget jadinya. di lipatan hidung langsung perih banget. ga cocok sama aku. dari dulu coba produk garnier ga pernah cocok sih.
Usage: Less than 1 week
I
istiawliya
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Apr 2017
aku mau cerita sedikit,waktu itu aku ikut pesantren kilat kan, ternyata aku lupa bawa facial wash yg biasa aku pake,nah temen aku ada yg pake si matcha ini dan aku juga penasaran pengen coba, akhirnya aku minta sedikit untuk cuci muka sebelum tidur, pas aku pake gada rasa apa2 tapi pas keesokannya muka aku gatel,6 jerawat numbuh,berminyak,aduh sangat gacocok pake ini
Usage: Less than 1 week
M
micheliachampaca
Oily, Medium Light, Warm
29 Mar 2017
Ini produk yang murah tapi lumayan ngefek buat aku. Pake ini alhamdulilah ga breakout dan ga kering juga setelahnya. Lumayan ngerasa bersih. Di aku ga ada rasa tingling atau apapun. Tapi habis double cleansing pake oil terus pake ini minyaknya ilang dan berasa keset tapi ga ngeringin.
Usage: Less than 1 week
E
endahmuliawati
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2017
Produk facial wash ini berbentuk foam. Packaging nya terlihat so-so. Setelah memakai produk ini, kulit saya terasa lebih bersih dari minyak yang sebelumnya ada. Namun saya merasa ada sedikit efek “tertarik” dan kering sehingga setelah memakai produk ini saya rekomendasikan untuk segera memakai hydrating toner/pelembab. Tipe Kulit : Combination - Oily
Usage: Less than 1 week
D
dabelyu
Oily, Medium, Warm
22 Mar 2017
Beli facial wash ini gara-gara penasaran sama kandungan matcha nya. Ijo, seger, bawaannya pengen aku makan aja facial wash ini. hehe~Kedua, gara-gara kemakan iklan. Yap, ekspektasiku bisa bikin wajah kinclong kayak si Gao. :-DTapi ternyata malah bikin bruntusan di area jidat, dan muncul satu-dua jerawat di pipi. (Hiks). Yaudah langsung aku stop pakai dah :(Repurchase? NO :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 135 dari 140
Next