Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nindahalim
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2017
Beli ini karena embel2 matcha hahaha. Aku suka banget sama matcha jadi apapun yg berbau matcha aku coba. Nah first impressionnya baunya enak matcha gitu, trus pas dipake agak dingin2 gitu seger sih, pas habis cuci muka ya rasanya refreshing banget. Cuman ini lama2 dipake kok jadi bikin kulit kering dan agak ketarik ya. Tapi sebenernya aku suka rasanya bersih gitu abis cuci muka pake ini. Ya love-hate gitu sih sama ini. Jadi aku pake ini selang seling aja sm fw lain yg moisturizing. Kalo malem pake ini biar lebih deep cleansing gitu, kalo pagi pake yg lebih moisturizing. Hasilnya lumayan ga kering2 banget kalo di selang seling. Buat jerawat ini so-so aja sih.
Usage: Less than 1 week
T
talithana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2017
big noooo buat repurchase:(( krn kemakan iklan akhirnya aku beli dan hasilnya breakout paraaah bgt, mulai dr beruntusan smp jerawat yg gede gede merah. aku ga ngerti lg kenapa bisa kyk gt, rasanya jg kulit ketarik hbs make produk ini. alhasil ku stop lgsg dan gamau nyoba lg
Usage: Less than 1 week
P
penyilana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Mar 2017
Bener-bener deh garnier ini ga cocok di aku. Dipakai emang seger, tapi muncul jrwt gede merah". Komedo di hidung pipi, ngeselin! Aku pakai hampir 2 minggu. Tapi ya itu keknya belum seminggu udah reaksi kek gitu. Di muka jg jadi kering. Yg pasti ga mungkin repurchase ?
Usage: Less than 1 week
E
eauliadhona
Oily Skin, Medium, Cool
14 Mar 2017
hello! so aku mau kasi review tentang facial foam yang termasuk favorit aku ini. nah facial foam ini tuh menurut aku cocok banget buat kulit aku yang berminyak dan acne prone karena dia habis pemakaian kasi kesan yang bersih tapi ngga narik muka banget dan efektif banget buat ngurangin minyak di wajah setelah beberapa kali pemakaian. teksturnya enak, pake produknya dikit aja uda bisa, dan yang aku suka dia tuh ga terlalu banyak foamnya jadi langsung berasa bersihin muka kita gitu loh hehe. plus, dia ini isinya berasa banyakkk banget ga abis abis jadi worth banget lahh hihi
Usage: Less than 1 week
S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
13 Mar 2017
Seriously, produk ini very very very recomended buat kamu yang punya kulit berminyak! Jadi sebenernya penasaran sama produk ini karena kandungan matcha-nya. Dan memang benar, warnanya hijau (mirip mud mask) dan isinya banyak. Fragrancenya soft khas matcha gitu. Setelah pakai ini, minyak dan kotoran benar-benar hilang. Wajah bersih, kulit keset tapi nggak terasa kaya ditarik. Cocok bgt buat yang berminyak pokoknya. I'm combination, biasanya minyaknya SELALU muncul di T-zone beberapa saat setelah pakai makeup. Habis pakai ini, mereka bener-bener hilang, jadi krasa matte aja kalau pakai makeup. Tapi kadang aku rindu sama kulitku yg agak-agak dewy gitu, jadi sekarang aku jarang-jarangin pakai ini. Paling kalau habis keluar rumah aja, atau saat kulit bener-bener minyakan parah. Eh iya, dan dia gak bikin breakout di kulitku, still fine on my face :)
Usage: Less than 1 week
S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
13 Mar 2017
Seriously, produk ini very very very recomended buat kamu yang punya kulit berminyak! Jadi sebenernya penasaran sama produk ini karena kandungan matcha-nya. Dan memang benar, warnanya hijau (mirip mud mask) dan isinya banyak. Fragrancenya soft khas matcha gitu. Setelah pakai ini, minyak dan kotoran benar-benar hilang. Wajah bersih, kulit keset tapi nggak terasa kaya ditarik. Cocok bgt buat yang berminyak pokoknya. I'm combination, biasanya minyaknya SELALU muncul di T-zone beberapa saat setelah pakai makeup. Habis pakai ini, mereka bener-bener hilang, jadi krasa matte aja kalau pakai makeup. Tapi kadang aku rindu sama kulitku yg agak-agak dewy gitu, jadi sekarang aku jarang-jarangin pakai ini. Paling kalau habis keluar rumah aja, atau saat kulit bener-bener minyakan parah. Eh iya, dan dia gak bikin breakout di kulitku, still fine on my face :)
Usage: Less than 1 week
T
tennybakrie
Combination, Medium, Cool
10 Mar 2017
facial foam terbaik yg pernah aku coba !! sebelumnya aku pakai garnier light speed facial wash dan setelah yg versi matcha deep ini keluar tertarik buat nyoba . dan ternyataaaa aku cocok bgt pakai ini !!! minyak di wajah beneran berkurang sesuai sma klaimnya ! teksturnya , wanginya sampai packagingnya yg dominan warna hijau segerr bgt hahaa . ini aku pakai pagi & malam setelah pakai cleansing oil . biar minyak di wajah ga numpuk & bikin kusam .
Usage: Less than 1 week
M
MiekeAP
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2017
Facial Wash dari Garnier matcha deep clean ini untuk tutup dari packagingnya kurang kuat dan gampang patah plastiknya. Untuk manfaatnya di kulit bisa membuat wajah cerah, kulit lembab, jerawat jadi agak berkurang.
Usage: Less than 1 week
R
rshnfkr
Oily, Medium, Warm
08 Mar 2017
Tertarik mencoba karena katanya mengurangi minyak di wajah, dan bener banget. Setelah pakai wajah jadi bersih dan cerah, kaya habis deep cleanse gitu. Cocok untuk saya, ga breakout atau apa. Sangat membantu untuk yang tiap harinya terekspos polusi di luar rumah. Aromanya enak!
Usage: Less than 1 week
D
dessypratami
Oily Skin, Medium, Warm
05 Mar 2017
Awal beli ini karena iseng. Harganya standar facial foam lainnya. Tapi lumayan sih, gak bikin kering atau breakout. Dan pake sedikit aja udah banyak bgt busanya, cukup utk seluruh wajah sampe leher. A little goes a long way. Hemat!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 136 dari 140
Next