P
putriauliarahim
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya nyobain garnier pure active matcha garagara selebgram rachel venna , pas nyoba beberapa hari sih gaada efek , setelah itu kulitku timbul komedo kecil terus jd jerawat Tapi aku trs pake dgn dalil ntr juga ilang , tp berbulan bulan pake jerawat malah tambah banyak ?? akhirnya berhenti deh dan nyoba produk garnier yg lain
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
Gw pake ini bahkan sbelum mereka officially launching. Sampe sempet panik kalo itu beneran produk Garnier atau bukan. Gw tertarik coba karena claimnya utk pollution dan oil deep clean, tapi ternyata malah buat gw bruntusan di pemakaian kedua.
Usage: Less than 1 week
R
raissasabrina
Normal, Light, Neutral
L'Oreal did a good job with this cleanser! Facial wash dengan kandungan matcha yang tidak terlalu aku pikirkan karena gak ngefek apa apa, tapi ini mengandung salicylic acid! Penting banget dipakai HANYA saat berjerawat. Gue sangat tidak menganjurkan untuk pakai ini sehari hari karena bikin kecing, tentunya pengecualian kalau kulit kalian super oily yang habis cuci muka 1 jam kemudian udah berminyak. Hasilnya untuk jerawat itu ok banget sih, jerawat langsung kempes setelah cuci muka pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
agloria
Oily Skin, Medium, Warm
Been using it for almost 6 months as second cleanser and so far I love it. Does the job. Doesn't really improve my skin condition or anything, but it cleanses away the dirt and oils from my skin. Feels light and clean, doesn't leave my skin feeling tight or dry.
Usage: Less than 1 week
N
nadiladara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Di tipe kulit aku yang oily, face wash ini lumayan bisa ngurangin minyak. Tapi harus hati-hati sih pakenya karena kadang kalo terlalu banyak jatohnya jadi drying banget dan ujung-ujungnya malah terlalu kering. Apalagi foamnya banyak, jadi sebenernya gak perlu banyak-banyak pun udah cukup. So far suka-suka aja sih, bisa bikin klit squeaky clean tapi nggak ada reaksi negatif juga.
Usage: Less than 1 week
R
rahandriputri
Combination, Warm
Dulu make ini karna punya Kakak, waktu awal pake sih enak2 aja. Tapi tergantung kondisi kulitku juga, kadang kalo minyak gitu nyerap bgt dan bikin seger cuma malah jdi hidrasi di kulit kadang2. Terus kalo pas kulit lagi normal/kering malah jadi agak narik2 gitu cuma aku gak terlalu ganggu sih selama gak narik bgt wk. Pake ini abis pulang sekolah tuh rasanya seger bgt. Yang paling suka dri produk ini kadang suka ngilangin bruntusan/jerawat tapi pelan bgt, cuma karna aku ada acne prone jdi ya sama aja akhirnya wk. Tapi overall lumayan kok. Yang paling gasuka adalah tutupnya sering bgt bolong tanpa sebab, tiba2 udh copot aja kzl jdinya wkwkwk /curhat nih/. Udah repurchase sering sih gaterlalu masalah juga hehe
Usage: Less than 1 week
D
dyahkusuma19
Normal, Medium Light, Neutral
menurut aku ini bagus? soalnya bener" ngebersihin wajah, langsung keangkat semua kotoran, keset tapi ga ketarik wajahnya, bederan keliatan beda juga sih kalo habis make ini, bnran keliatan jadi bersih?
Usage: Less than 1 week
W
widyaputriy
Oily Skin, Medium Dark, Warm
awalnya keracunan iklan yg katanya bakal ngebersihin banget, ngedetox muka juga, tapi pas mulai pake ini 2-3 haru malah tumbuh jerawat gede² banget, kirain cuma purging diawal pas lanjut terus sampe mau abis tetep aja jerawat subur banget dimuka?
Usage: Less than 1 week
A
astridfbrn
Combination, Medium Light, Neutral
bagus ko buat muka yang berminyak tapi sayangnya kemasan tubenya kalau jatoh langsung lepas gtu udh dua kali repurchase dan jatoh tutupnya yg kecil langsung copot gtu mau repurchase tapi perbaiki kemasannya biar gagampang copot
Usage: Less than 1 week
S
sssamhudi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
menyerap minyaknya bener2 abis-abisan :(( selesai pake emang bersih banget kerasanya, wajah juga bener-bener2 lebih cerah, nyata banget perbedaan sebelum dan sesudahnya. tapiiiii, keriiiiiiing banget, keceng banget kulit jadinya :( bener2 ga recomen, untuk yg kulitnya berminyak sekalipun :(
Usage: Less than 1 week