T
tiararmaharani
Combination, Medium Light, Neutral
ini enak bgt di muka aku, pertama kali make muka langsung keliatan bersih bgt dan jerawat bisa cepet kering. menurut ak ini cocok bgt buat kalian yg aktivitas tinggi apalagi di outdoor, kulit berminyak dan gampang jerawatan.
Usage: Less than 1 week
FAVORITE THINGS!❤❤❤ tipe wajah aku berminyak, sensitive, dan juga berjerawat, jadi kalau misal pake skincare yang gacocok di aku biasanya langsung merah gitu dan langsung muncul jerawat banyak. tapi gatau kenapa, suka bgt sama product ini, selain wanginya yang enak bgt, wajah juga bisa langsung cerah sehabis cuci muka. kayak kita habis pergi seharian dan muka kusem banget, terus pas pulang cuci muka pakai ini, langsung bersih lagi deh wajah aku!? sejauh ini, belom pernah break-out grgr product ini sih, justru pernah sih nyoba face wash yang lain, tapi gapernah ada yang se-(joss) ini. repurchase? ofc!?
Usage: Less than 1 week
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
cocok udah kulit aku yang oily sampe siang juga masih oke. pakenya dikit aja soalnya merasa kering gitu kalau banyak. karena makenya dikit dikit jadilah irit :D lumayan sebulan lebih ya dua bulanlah.. pokoknya cocok untuk kulit wajah berminyak?
Usage: Less than 1 week
T
Tasyafar
Normal, Medium Light, Neutral
My holygrail !! Udah pke facial wash ini sampe repurchase berkali-kali. Dulu itu tertarik karena matchanya, jadi penasaran banget pengen coba. Foamnya banyak banget, kalo pke ini dikit aja karena kalo kebnyakan malah muka kya ketarik gitu jadi over dry. Buat ngangkat minyak oke banget. Biasanya aku pake ini sore hari aja setelah pke makeup seharian.
Usage: Less than 1 week
R
raininjuly
Oily, Light, Neutral
beli ini krn penasaran dan kebetulan jg selalu tertarik dgn hal-hal berbau matcha lol. tp ternyata di kulitku yang berminyak dan berjerawat facial wash ini krg cocok. aku jadi makin jerawatan dan berasa ketarik gt mukanya. akhirnya ga kepake deh hu.
Usage: Less than 1 week
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelumnya pake garnier PA fruit energy (oren). Karna sama-sama for acne prone skin jadi aku coba aja ya sesuai sama masalah kulit wajahku. Sebelum pemakaian ini, di pipi ada 1 jerawat merah. Rutinitas malam double cleanser, second cleanser pake ini yaa... 3 hari kemudian jerawat yg munculnya merah lumayan kempes & udah ga merah lagi. Padahal aku ga kasih obat jerawat loh. Wajah jadi fresh, minyak lumayan berkurang & ada sensasi ademnya gitu menurutku FW ini.
Usage: Less than 1 week
S
sasssana
Oily, Medium, Neutral
A lot of people talked about this product and how good it was, and I decided to jump into the bandwagon and trying this. Aku dikasih sama temen karena katanya dia ga cocok. Aku nonton dan baca banyak review, katanya garnier ini cocok banget untuk kulit berminyak dan acne prone, which is my type of skin. Tanpa pikir panjang, langsung deh aku ganti sabun muka jadi si garnier matcha ini. Rasanya dingin banget pas buat cuci muka, dan after effect nya juga bikin wajah seger, wanginya juga enak, dan aku suka banget sama tekstur dan warnanya. Sayangnya ada rasa ketarik gitu di aku. Sehari setelah pakai ini, langsung bruntusan bermunculan di dahi :( rugi? Jelas, sih. Untung cuma dikasih :D repurchase? Nuh-uh. Sorry, Garnier.
Usage: Less than 1 week
D
dianamiah95
Oily, Medium Light, Warm
tertarik coba facial foam ini karena ada kandungan matchanya. pas di pakai, wanginya matcha banget which is i like. busanya lumayan banyak dan lembut. tapi sayang abis pakai facial foam ini ada rasa sedikit kesat, apalagi kalau ga pakai pelembab. oil controlnya lumayan oke. facial foam ini ga terlalu ngaruh buat jerawat yang gede, tp kalo bruntusan sih jadi lebih cepet ilang. untuk harga juga standar, dan gampang dicari krn ada dimana-mana.
Usage: Less than 1 week
W
wdylkt
Oily, Medium, Warm
awalnya pake yang botol biru (pureactive), terus setelah liat iklan di TV langsung nyoba yang ini. awalnya takut banget bakal beruntusan dan jerawatan, tapi ternyata enggak! malah jerawatku yang sebelumnya ada jadi ilang. cocok banget buat yang kulitnya berminyak & berjerawat.
Usage: Less than 1 week
A
AisyahSan
Oily, Medium Dark, Warm
Pake produk ini udh hampir 4 bulan. Salah satu facial wash yg ngebantu aku keluar dari masalah jerawat. Ini ngebantu banget buat ngurangin jerawat walaupun ga instan (kerasa setelah 1.5 bulan pemakaian). Ini juga ga buat kulit kering asal jgn lupa pake pelembap. Buat oil control nya relatif, tapi kerasa bgt kalo ini lebih nahan minyak dibanding sebelum aku pake facial wash ini. Nah terakhir buat packagingnya sih sama kaya produk garnier yg lain, nothing special, cuma aku gatau apa ini ada yg ukuran kecil nya atau ngga soalnya tiap beli pasti cuma nemu yg 100ml, berharap ada yg lebih kecil buat travel, karna ukuran 100ml terlalu gede sih buat travel. Recomended bgt buat yg punya kulit berminyak dan gampang jerawatan.
Usage: Less than 1 week