Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Evlogia01
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jun 2018
menurut aku si yaa... ini produk bagus bangeysoalnya bikin mukaku lebih keset alias ngilangin minyak dimuka aku tapi ga bikin muka ketarik banget jd masih bikin muka lembab, enak banget di pake dan busanya banyak jd kalo cuci muka enak aja sambil mainan?
Usage: Less than 1 week
A
angelicastwn
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2018
nice banget, ga bikin kering, wangi nya enak, dan warnanya unik haha ijo gitu karna emang ngandung macha dan juga harganya ga usah ditanya, murah meriah dan gampang banget dibelinya so ini worth it buat di coba
Usage: Less than 1 week
U
ulfahh
Oily Skin, Medium, Warm
08 Jun 2018
awalnya beli ini katanya buat oil control dan bisa buat kulit wajah fresh. setelah pemakaian kulit saya jadi bener-bener kering plusnya saya ngerasa agak halus gitu muakanya tapi setelahnya harus pake toner cuman make beberapa kali sih setelahnya nggk soalnya bikin kulit kering di saya, jadi dilanjutin pake sama mama yang kulitnya berminyak katanya nggk kenapa-kenapa. ((:
Usage: Less than 1 week
M
meisyanrs
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2018
setahun lebih maka ini,bagusss bangetttt ga ngerti lagi,mukaku muncul jerawat cuma pms doang dan ga setiap pms muncul karna produk ini❣ tapiii makin kesini mgkn produk ini udah kebal kali ya dgn kulit mukaku:"((skrg jadi gampang bruntusan dan jerawat:"
Usage: Less than 1 week
A
alvishaahill
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
udah kemana2 dr fw yang mahal ampe yg lagi hype tetep aja bakalan balik balik lagi ke fw ini gatau kenapa so far ini fw yg buat kulit ku bersih banget dan ngerasa kayak komedo berkurang walau ga totally ilang si cuman ini ngurangin banget..
Usage: Less than 1 week
D
Desmonicc
Normal, Medium, Warm
07 Jun 2018
Beli ini udah lama banget, setahun yang lalu lah kira-kira. Awalnya kepincut karena ada embel-embel matcha. Pas pertama kali dicoba, face wash ini bikin kulit kering dan rasanya ketarik, gak nyaman deh pokonya. Repurchase? Enggak, karena gak bikin lembap dan produk ini masih belum cruelty free.
Usage: Less than 1 week
H
hnsnaa
Oily, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
penyelamatttt hidupp wajah kuu. sumpah awal nya emang pakai ini karna yaaa masih sekolah jadi beli yang gampang di dapet aja gitu. pake ini bagus ga ada reaksi apa apa asal bersih dari debu gitu kan. teruss ganti produk gara gara liat diskon di indomaret. 2-3 bulan ganti produk beruntusan langsung. sempet ke cetaphil udah beli lemayan mahal kan. ehh ga cocok malah makin parahhh. akhir nya merelakan cetpahil yang mahal dan kembali ke garnier dan BOOM langsung calm down gitu yaa walau bertahapp sii
Usage: Less than 1 week
F
faiiy18
Dry, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
ini buatku seger bgt dipakenya. alhamdulillah ngerasa bersih bgt klo qbis cuci muka pake ini. cuma aku gatau ya sbnrnya dia punya andil nyembuhin jerawatku apa ga. krn aku pake face wash lain jg. dan hrganya termasuj murah gampang dicari, dan alhamdulillah aku ngerasanya gabikin break out.
Usage: Less than 1 week
M
morindya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
face wash kesayangan dah ini!! emang sih efek penggunaannya muka kaya ketarik gitu ,tapi rasanya debu jalanan,keringat sama minyak langsung keangkat dan langsung bersih gitu dan seger banget. beberapa bulan setelah pemakaian juga aku ngerasa jerawat-jerawat kecil aku berkurang. repurchase? sure!
Usage: Less than 1 week
F
firdaranza
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2018
udah pake ini kurang lebih 1 tahun, dan emang sesuka itu sama product ini. walaupun ada kesan agak kering pas abis pake, but it's not a big deal for me. tinggal pake moisturizer aja. suka banget sama baunyaa, dan kalo abis seharian kegiatan diluar tanpa make up berat, ini enak banget dan bisa bersihin muka dengan baik
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 140
Next