Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
araaaz
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
Aku suka dia pertama kali (ini jujur ya hehe) karena personally, aku suka matchaaa! Dan pas ada facial foamnya i am so freaking excited dan alhamdulilaaah its fit me! Dia mampu angkat kotoran di muka setelah step pertama cleansing, tapi kekurangannya adalah dia gak ada kasih efek moisture afterwards. Jadi, setelah aku pake ya aku ngerasa there's no moisture in my face.
Usage: Less than 1 week
M
merryawalia
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2018
This face wash is really not good for my skin, karena bikin breakout parah. Niatnya pengen pake ini buat ngobatin jerawat, but it's make my skin full of acnes. Kesan pertama kali pake, bikin muka kering kaya ketarik gitu. Aku gak rekomendasiin ini buat kalian yang punya sensitive and oily skin kaya aku, karena setelah aku liat ingredients nya dan browsing. Ternyata ada kandungannya yang emang sifatnya harsh for sensitive skin. Sorry, but I have to say no for this one :(.
Usage: Less than 1 week
E
emmasyarif
Combination, Light, Cool
03 Jun 2018
garnier adalah salah satu brand yang aku recommen buat remaja atau orang2 yang lagi cari skin care terjangkau dan gampang di cari dengan hasil yang bagus. termasuk varian matcha ini aku pernah pakai dan sempat repurchase beberapa kali karena dia bikin wajah jadi sehat dan bersih . kekurangannya adalah dia bikin muka jadi kesat dan harus pakai pelembab setelahnya...
Usage: Less than 1 week
L
llisawulan
Oily, Medium, Neutral
03 Jun 2018
ga ngerti lagi seberapa cinta nya sama produk garnier matcha ini. bener bener luv parah. dia salah satu holygrail aku dalam membasmi semua kotoran penyebab jerawat, dia juga juara banget buat mencegah jerawat. sesuai claimnya garnier matcha ini bener bener deep cleansing karena keliatan dari 1x pemakaian aja muka jdi lebih halus, lembut, cerah, komedo tersamar, pori pori menghalus walaupun efeknya cuma sementara. aku udah repurchase ini 2 tube dan efek yang aku rasain adalah muka aku jadi jarang jerawatan padahal dulu tuh super sensitif banget, ga sengaja kepegang tangan kotor aja udah positif besoknya bakal tumbuh jerawat, tapi sekarang tuh engga. jerawat cuma muncul saat pms doang. dan hebatnya juga dia bener bener bisa ngontrol minyak berlebih di muka aku yang parah banget sih tiap jam 10 pagi aja tuh udah butuh 2 blotting paper buat bener bener nyerep minyaknya. tapi semenjak pake garnier ini minyaknya baru keluar sekitar jam 12 keatas. huhu my luv? minus cuma di packaging tube nya aja yang bikin produknya gampang bocor dan jadi berantakan?
Usage: Less than 1 week
C
christinee_cn
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2018
tertarik nyoba ini karena ada matchanya, awalnya beli kemasan samplenya dan rasanya seger gitu. trus beli yang besar deh tapi lama-lama jadi biasa aja, malah kaya bikin muka makin berminyak dan jerawatan.
Usage: Less than 1 week
R
riariati
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2018
Tertarik sama produk ini karena ada kandungan salicylic acid n green tea. Face wash nya bikin muka aq nda gampang jerawatan lg dan kalo ada jerawat yg kadang2 muncul itu bisa meredakan peradangannya. agak bikin kulit kering tapi buat aq gpp selama setelahnya lgsung dikasi moisturizer/essence
Usage: Less than 1 week
S
ShrnPark
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Jun 2018
Pertama coba dulu enak. Berasa bersih dan nggak bikin kulit kering atau ketarik. Akhirnya lanjut pake terus sampe repurchase. Tapi lama kelamaan bikin kering banget. Super drying sampe muncul dry patches. No more repurchase for sure.
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jun 2018
dulu pertama pakai sih enak sih , seger banget malahan. tapi setelah pakai beberapa bulan malah biasa aja , nggak seger kek dulu . dan entah kenapa bikin muka ku makin berminyak dan tentu saja berjerawat deh . repurchase: no
Usage: Less than 1 week
K
Kimmyo
Combination, Medium, Warm
31 May 2018
Pernah beli ini sekali dan dipakai jg sekali doang. Wanna know why? Jd ini facewash warnanya hijau matcha dan foamy. I washed my face w it and when I rinsed, I was more than shocked. Komedo di hidung popped up dan hancur, weirdly hancur. I didn't know it was suppose to exfoliate my skin as for tekstur sabunnya creamy aja, didn't contain exfoliant kaya sucrose dsb. Habis dibilas ngga kerasa "bersih" dan bagian hidung jd aneh, exfoliate ga kelar that kind of thing. Oh, one more thing! It didn't wash off excessive oil that well.
Usage: Less than 1 week
F
fredericaedward
Combination, Light, Neutral
31 May 2018
Awal pake ini krn tertarik dgn “matcha” & mmg kulitku oily dan ini mmg oil control bgt. Skrg kulitku cenderung combination tp sering dry, jd udh jarang banget pake ini. Tp kalo buat oily skin recommended bgt sih❤️??
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 140
Next