S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli ini gara2 masker matcha yang anget2 ituloh hahaha katanya disuruh pake maskernya setelah pake face wash ini wkwk, ya kuturutin dan kubeli. aneh ya? yaudahlah haha. Menurutku ini face wash sangat stripping the skin moisture, soalnya setelah pake, mukaku berasa kering keset banget tanpa minyak. Gak suka! Dan packagingnya juga alasnya pipih gitu, very flimsy dan gampang jatoh.
Usage: Less than 1 week
N
nrhfida
Oily, Light, Neutral
Iseng pengen ganti fw pdhl kondisi kulit lagi iritasi jerawatan gatel2 gak jelas gt di sekitar rahang :( jd awalnya beli yg kemasan sample. Ehh malah kondisi kulit aku membaik! Plus muka gak kerasa kayak ditarik abis cuci muka. Trs nyoba balik lagi ke fw lama malah iritasi lagi. Ya udah berarti emang hrs balikan sama si ijo ini hahaha
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
wanginya matcha banget, teksturnya lembut, gabikin kering, karna dia mengklaim membersihkan polusi dan ngedetox, jadi tambah yakin kalo emang udh bersih, harganya murah dan gampang dicari dimana", isinya juga banyak
Usage: Less than 1 week
D
dariniftinani
Combination, Medium Light, Cool
awalnya mikir nih produk bikin mukaku kering, secara aku uda pernah pake garnier yg warna kuning bikin wajah ku kueringgg. pas di kosan temen, iseng nyobain nih produk, TERNYATA, samsek gk bikin wajahku kering. lgsg deh besoknya beli. luvvvv bgt ?murah meriah tapi ga murahan.
Usage: Less than 1 week
R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Bikin wajah berasa bersih, cerah, dan bebas minyak. Wanginya suka banget, khas green tea. Gampang dicari karena ada di mana-mana, dan affordable. Cukup aman dipake sama tipe kulit oily dan ccne prone.
Usage: Less than 1 week
T
trivia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini salah satu facial wash kesukaan aku, kenapa? Karena aku ngerasa setelah pakai sabun ini semua minyak, debu dan kotoran dimuka kalian tuh langsung sirna terbawa sama busanya Tapiiiii.... muka kalian ga kering!! Hebat gak tuh? Jadi aku seneg banget pake facial wash ini ?
Usage: Less than 1 week
V
valentinadyastika
Oily, Medium, Neutral
Aku suka bangettt pakek produk ini! Soalnya dia bener” bersihin muka dan bikin muka cerah jg sih Apalagi kalau habis pulang sekolah, muka kusam jadi cerah bgt kalau abis dicuci garnier matcha ini❤️ sukaaa deh?
Usage: Less than 1 week
A
amaliawf
Oily, Medium, Warm
Sesuai klaimnya, dia bisa mengangkat minyak berlebih dan membersihkan dari polusi. Hasil sesudah cuci muka pas, gak berminyak tapi gak bikin keset kering kerontang gitu - tapi memang agak tricky, jadi pakai secukupnya saja.
Usage: Less than 1 week
U
upizzz
Oily, Medium, Warm
cleansing foam yg saat ini sdg kupakai. sebelumnya aku pakek cleansing foam dr dokter, tapi skrg perlahan ku lepas itu smua. pertamanya penasaran, sama varian matcha satu ini, ku coba beli dan enak bgt. wanginya nyegerin, pas diaplikasiin ke wajah ada cooling sensation gt. laf sekali♥ oya, dan ga bikin kulit kering, katanya juga bisa ngurangin sebum di wajah. utk acne prone skin, u must try it!
Usage: Less than 1 week
W
wrputri
Oily, Medium Light, Neutral
kalau menurut aku ini bagus sih buat kulit combination to oily bikin muka kaya bersih bgt wanginya enak + Ada sensasi dingin2 mint gtu pas di pake, cuma yg ga enaknya itu bikin kulit kering keset gtu:(
Usage: Less than 1 week