Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Aullxz
Normal, Medium, Neutral
15 Jul 2018
Aku awalnya tertarik karena iklannya. Aroma matchanya enak. Setelah cuci muka, wajah jadi lumayan bersih dan segar tapi setelah pakai beberapa hari, wajah jadi kering dan muncul beruntusan. Padahal suka banget sama varian ini.
Usage: Less than 1 week
E
evautmr
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2018
Garnier ini sebenernya aku coba dijadiin totol jerawat. Karna aku sangat menghindari face wash yang sangat berbusa. Bagus juga kok dijadiin obat totol jerawat dia cepet buat matang atau buat kering jerawat. sukaaaaa!!! kenapa ga repurchase, karna aku jarang jerawatan jadi ga mungkin toh beli 1 tube tapi berbuhung adek aku pake ini jadi aku minta aja toh cuma setotol dikit doang wkwkwk
Usage: Less than 1 week
A
ayuundari
Oily, Medium, Neutral
12 Jul 2018
enak!!!! emang produk garnier yang buat cuci muka semuanya bikin ngerasa bersih banget gitu lohh!! trus juga bikin jerawat jarang dateng kecuali kalo ada tamu bulanan??? bagus bangeett!!! re-purchase? yes yes yesss!!!
Usage: Less than 1 week
E
elyskaimardini
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jul 2018
kesan pertama pas ditemplokin ke muka: dingin! wanginya enakk dan sedikit bikin cerah abis pemakaian karna dia menyerap excess oil yg bikin wajah kusam. kandungan salicylic acid dalam produk ini bermanfaat buat ngatasin jerawat, makanya garnier matcha foam ini ditujukan buat si acne-prone skin. kalo abis ada kegiatan outdoor yg kena asep, debu, dll, langsung deh malemnya cuci muka pake ini dan muka jd bersih. buat yang kulitnya kering jangan pake ini yaa karna kayaknya bakal bikin kulit kamu tambah kering. aku pake fw ini pas muka terasa 'kotor' bgt aja, selebihnya aku selingin sm fw lain.
Usage: Less than 1 week
C
cstnzmy
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2018
Pertama facial wash ini ga bakal bikin kulit cerah. Tapi produk ini menjamin aku bebas jerawat. Ada kandungan matcha juga asam salisilat jadi emang beneran ampuh angkat minyak dan kotoran di pori-pori kulit wajah. Wanginya segar. Tekstur lembut, di kulit hasilnya bersih dan ga ketarik. Jadi aman-aman aja di mukaku.
Usage: Less than 1 week
J
jasminedm
Combination, Light, Neutral
11 Jul 2018
nah pakai ini berasa enak gitu, ada jerawat yang tumbuh tapi lumayan cepet keringnya tapi aku ngerasa kulit kaya kering ketarik gitu jadi aku ganti facial wash, padahal lumayan suka sama ini baunya enak
Usage: Less than 1 week
M
Melvind
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2018
dulu awal" like bgt sm ini fw, awalnya dlu dikasi kakak katanya suruh nyobain pertama" aku pake biasa aja sih enak" aja (krn kulitku emg biasanya pake apa aja cocok) malah bruntusan ku sempet berkurang dan ada sensasi cooling, tp setelah aku beli lg itu lama" rasanya kulitku kek ketarik" gitu dan bagian T zone ku jadi kering bgt smpe ngelupas" )): semenjak itu lgsg aku stop
Usage: Less than 1 week
C
cnssofyan
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Jul 2018
awal beli ini karna kehabisan sabun cuci muka dan pengen nyobain sabun muka yang ada matchanya karna suka matcha ? . ini bener bener ngehilangin minyak di muka sebagus ituuu. terus aku pernah juga lagi beruntusan habis makeupan, ntah karna pake ini atau karna udah hapus makeupnya, beruntusannya ilang dong :’) tapi pas pake ini bulan puasa bikin muka tambah kering. bagusnya jangan pake kalau mukanya kering/normal.
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
Pas habis pake ini emang muka bener2 bersih cerah, cmn setelah ak pake ini berterus2 malah bikin muka kering dan malah muka jd makin berminyak, krn dia ngambil semua minyak yg ada di muka aku, pdhl wanginya aku suka banget dan bikin seger banget klo habis cuci muka
Usage: Less than 1 week
A
allpenliebee_
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
mutusin beli ini karena liat ingridients utamanya, matcha. gue suka matcha banget, tapi ternyata i dont really like it on fw. di muka gue yang normal setelah pake ini malah jadi kusam, akhirannya sih jadi keset gitu. so it doesnt fit me, jadi gue stop
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 140
Next