X
xsucidwi
Combination, Medium Light, Warm
Surprisingly ini cocok di kulitku yang sensitif dan acne prone. Dulu nyoba beberapa skincare garnier + facial washnya ternyata ga cocok, mukaku berasa panas. Sempet ragu buat nyoba produk dr garnier lg tbh, tapi setelah beraniin diri dan milih fw ini... ternyata cocok. Dia ini teksturnya lumayan creamy, literally warnanya hijau dan ada wangi2 seger gitu. Waktu dipake ada sensasi coolingnya. Dia ga bikin kering d aku, ga bikin lembab juga sih, tapi aku suka karena dia bikin wajah keset jd berasa bersih sih sih banget. Setelah pake ini bbrpa minggu, ga ada reaksi negatif, malah jd jarang jerawatan skrg ❤ pasti bakal repurchase karna murce dan gampang dicari hihi
Usage: Less than 1 week
T
tiarahabsyi
Normal, Medium, Neutral
aku pernah pake ini karena disuruh mama,pas pake ini tuh baunya sih enak ya bikin relax tp setelah pake ini mukaku kering bgt dan ngerasa ketarik. mungkin kalo untuk kulit yg berminyak cocok cocok aja sih. tp kalo tipikal kulit kaya aku ga cocok sama sekali :( jadi aku gabakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
D
dinda8196
Oily, Medium, Warm
ini ngademin bgt, sensasi coolingnya berasa bgt entah kaya ada mint segar yg nonjok gituuu. alhamdulillah ga bikin kulit gue semakin berjerawat, keset bgt membersihkan minyak, dan kulit gue terasa lbh cerah setelah pemakaian facial wash ini. tp kl utk ngilangin komedo sih gue ga berharap bnyk dgn fw ini. gue cukup bersyukur aja kulit gue cocok sm produk yg murah, soalnya bbrp hari lalu gue smpet nyobain produk mahal tapi malah bikin jerawatan. ini udah pemakaian tube ke-3 dan gue akn repurchase lagi pastinya, insyaallah
Usage: Less than 1 week
S
spasha
Oily Skin, Light, Cool
cobain ini pake punya temen, anget, lumayan enak sama kyk clay mask nya yg greentea, warna inya hijauuu lucu bgt wkwk kyk tekstur nya cream dan isinya lumayan banyak!! tp gaberasa apa2 dan masih setia sama jf sulfur?
Usage: Less than 1 week
F
farkim
Combination, Medium, Warm
Gak pernah cocok pake produk face wash garnier. Dulu pernah coba punya saudara dan hasilnya ada jerawat kecil sekitar 1 sampai 3, tapi cepat hilang. Long story short, karena sabun wajah yang biasanya habis jadinya coba lagi deh facewash ini. Dan akhirnya bikin jerawat lagi gede dan keras. So a big no for me.
Usage: Less than 1 week
D
dekurr
Normal, Medium, Warm
beli ini karena disaranin sm temen yg mukanya sebelas dua belas sm aku, katanya dia cocok bngt make ini soalnya jerawatnya ganumbuh2 lagi trs mukanya cerahan, jadi tambah tertarik beli ini karena ada matcha2nya gitcukaan (emng ini varian matcha lol). awal make berasa enaaak deh, teksturnya enak, warnanya bikin adem diliat, setelah make jg ada efek adem, jd makin adem ayem deh hidup rasanya, eh tp kok lama2 berasa kering bngt ya mukaku huhu, dan besoknya malah nambah jerawat, dipaksain tetep make karena mikirnya itu lg menyesuaikan tp jerawat makin menjadi2, akhirnya nyerah padahal ini ena bngt pas dipake gangerti lagi huhu.
Usage: Less than 1 week
I
ican_anfasa
Oily, Medium, Neutral
awalnya iseng iseng aja beli produk ini karena jadi korban iklan terus pas pertama coba daerah kulit yang ada jerawatnya tuh perih sangat tapi besoknya jerawat itu jadi kempes dan cepet ilangnya terus ke muka juga gak bikin terasa kering muka juga udah gak jadi ladang minyak lagi pokonya enak deh pake produk ini ???
Usage: Less than 1 week
L
Liaa96
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya beli ini karna beauty vlogger pada pake dan katanya baguss banget, dan setelah aku coba aku juga suka banget sama hasilnya! muka jadi berasa bersihh banget dan cerahin gtu setelah beraktifitas seharian. suka bgt deh pokoknya,walau sedikit pricey
Usage: Less than 1 week
S
SarahMonique
Combination, Medium, Warm
Coba2 cleanser ini yaaa wanginya rumayan enak . Pake ini muka kerasa ketarik + kering gitu dan anehnya pas pake ini ada numbuh jerawat satu tapii 2 hari kemudian jerawatnya kempes dan menghilang begitu saja
Usage: Less than 1 week
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Tersedia kemasan kecil, mudah di dapatkan jadi kelebihan tersendiri buat produk ini. Awalnya enak-enak aja. Wajah kerasa bersih. Jerawat juga jadi gampang kering. Tapi pas pemakaian ke 2 Minggu malah muncul bruntusan. Jerawat lama kering tapi muncul yang baru terus-menerus kaya gitu. Jadi kaya gali lubang tutup lubang. Akhirnya nyerah karena susah hilang bruntusan nya. Tapi kalau buat darurat sih bisa jadi pilihan.
Usage: Less than 1 week