C
cintamediniaaa
Oily, Medium Light, Neutral
ini sabun ke-2 aku setelah lepas dokter, awalnya aku pke erha. trs karena uda sibuk dan gabisa check up lg, aku memutuskan untuk berhenti. pertama berhenti mukaku ancur banget ampoon!! trs aku coba garnier yg biru untuk jerawat. setelah jerawatnya lumayan kempes aku coba ini untuk kontrol minyaknya, dan ini uda jadi botol ke belasan aku? karena aku sebulan bisa abis 2 botol gt. harganya jg lumayan murah yaaah
Usage: Less than 1 week
M
michelleyosita
Oily Skin, Medium, Neutral
jadi ini satu2nya facewash yang aku repurchase berkali2. ini udah masuk botol ke 3 (fyi, aku gapernah betah kalo coba 1 barang, pasti kepo mau cobain yg lain). ini beneran enak bgttt. aku suka facewash yg bikin muka berasa ketarik gt, jdnya aku suka bgt. untuk ngilangin minyak, juara deh. tp kalo buat jerawat aku kurang tau ya, soalnya tiap ada jerawat aku pake facewash nya the body shop mulu?
Usage: Less than 1 week
D
debbyns
Combination, Medium Light, Neutral
Facial wash ini enak! Baunya enak banget dan setelah pake ini, rasanya wajah bersih dan cerah banget. Minyak di muka jadi berkurang dan kalo lagi ada jerawat bisa langsung kempes. Kekurangannya kalo dipake pas muka ga terlalu berminyak jadi terasa kering dan ketarik banget. Ini udah repurchase berkali-kali, kayanya bakal nyoba facial wash lain yang lebih gentle untuk dipake setiap hari.
Usage: Less than 1 week
L
lucykawaiiq
Combination, Medium, Neutral
waktu itu beli ini yang ukuran kecil, pengen coba aja sih karena i love matcha so much..jadi pengen cobain. tapi pas pertama pake warnanya ijo pekat banget? dan pas di apply ke muka behhhh rasanya muka keset banget. ga suka lah kalau sampai keset gtu muka kaya ketarik2
Usage: Less than 1 week
A
april20
Combination, Medium, Warm
Produk ini bagus banget apalagi kalo kalian lagi berjerawat. Pernah kupakai pas lagi jerawatan, jerawatnya langsung mengecil gitu. bisa juga dipakai buat ngurangin minyak di kulit. habis pakai produk ini kulit, minyaknya serasa terangkat
Usage: Less than 1 week
M
mirarose86
Oily, Medium Dark, Warm
Cuma ini facial foam yang cocok dan kerjanya maksimal di muka aku, setelah pakai ini muka kerasa seger, nggak kusam, dan minyak di muka aku berkurang. Dibandingkan dengan variasi lainnya, untuk yang punya kulit oily sepertiku, varian ini yang paling worth it buat kalian coba ?
Usage: Less than 1 week
B
bbicookie
Oily, Medium, Warm
Pernah pake ini sampe habis 2tube. kalo abis cuci muka, rasanya muka langsung bersih, pori pori bersih dan yang terpenting adalah mengurangi minyak di wajah aku yang typenya oily banget. harga juga sesuai dengan produk
Usage: Less than 1 week
B
bebep25
Dry Skin, Light, Neutral
Enakk wanginya kaya green tea atau matcha gitu, kalo di pake ada efek dingiiinnnn nyegerin gitu terus lumayan ngeringin jerawat juga dan sabun ini cocok banget buat kulit yg berminyak, tapi sayang kulit muka makin kering pake ini huhu padahal enak loh
Usage: Less than 1 week
S
ShzzZ
Combination, Medium, Neutral
awal beli karna sabun yg biasa aku pake habis, dan pas dipake tuh dingin! seger bgt lah. cuma pas muka lg ga terlalu berminyak agak buat kering gitu. pake ini jerawat berkurang, trs cepet bikin jerawat pd kering. love!
Usage: Less than 1 week
T
tharis
Oily, Medium, Neutral
awalnya ga sengaja beli ini gara2 facewash yang biasa aku pake lagi abis, sempet liat review diyoutube gt kan katanya ini bagus apalagi buat pelajar yg kalo pulang sekolah muka kusem banget?ini ngefek sih ngurangin minyak sama jerawat, kalo abis pake ini muka jd bersih bagus hehe trus juga alus gt.. udh abis 4 botol nih??
Usage: Less than 1 week