Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

D
divacint
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2018
Kayanya ini satu2nya produk facial wash yg cocok di aku. Udah sekitar 7 tahun pake ini. Sempet bosen pengen coba2 produk lain kaya Acne, ponds, biore, garnier matcha semuanya fail parah. Produk ini gak waah bgt sih.. Cuma selama ini cuma dia yg paling nyaman aku pakai dan paling minim menimbulkan masalah dimukaku yg kombinasi berjerawat ini.
Usage: Less than 1 week
C
caecilialaras
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2018
yg paling langsung terasa jelas tuh efek mencerahkan wajahnya sih ya. tapi karena formula brighteningnya pake lemon, kulitku jadi makin kering. pas diaplikasiin ke wajah juga panas-panas perih gitu huhu :(
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
21 Jul 2018
so far varian lain fw garnier yg aku cinta selain matcha malah lebih suka yg ini ā¤ penyelamat saat bruntusan menyerang di wajah aku gabikin breakout dan ada efek calming dan gamacem macem fw drugstore yg mudah ditemuin dimana aja dan jadi holygrail selama kkn urgent ini ??
Usage: Less than 1 week
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2018
baunya khas garnier seger gitu suka banget. cuma abis cuci muka pake ini muka aku kok lengket gitu jadinya. ehh pas besoknya jadi bruntusan huhuu pake produk garnier ga pernah cocok, tapi selalu aja penasaran pengen beli yaa karna cinta sama wanginya:(
Usage: Less than 1 week
E
evelynprika
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2018
dapet pembersih ini boleh gratisan jadi dipakailah untuk pembersih sehari hari. teksturnya kaya pembersih biasa, foamnya banyak dan setelah cuci muka memang agak cerahan si kulitnya jadi cerah instan gitu tapi jadi kering ketarik gitu kulitnya, ya wajar aja si karna ada sls nya. jadi aku jarang2 pakainya, kalo muka lagi berminyak banget aja baru kupakai.
Usage: Less than 1 week
Z
zahratunnisaf
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2018
fw yang aku suka karna bener2 bikiin muka jadi bersih dan ga bikin muka jadi kering. baunya enak banget dan nyegerin parah. so far sih enak dan nyaman banget di muka. no repurchase bcs ingin nyoba fw garnier yang lain hehehe
Usage: Less than 1 week
R
rizkaazkia
Combination, Medium, Neutral
13 Jul 2018
Salah satu facial wash kesukaan aku.. tapi sayang, nyarinya susah dideket kos? jadi pindah ke fw lain deh. So far di aku si mencerahkan, mengeringkan jerawat dan bruntusan, bekas jerawat juga lumayan cepet hilang. mungkin akan beli lagi kalau senka ku udh habis??
Usage: Less than 1 week
P
putrimutiara
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2018
cerita2 temen kayak cocok banget sama ini garnier, eh setelah aku ikut2 cobain muka aku beruntusan dalam waktu dekat mungkin karena produknya gak cocok di skin tone aku, akhirnya sampe sekarang gak lagi deh pake produk garnier
Usage: Less than 1 week
I
iisistia
Combination, Light, Warm
12 Jul 2018
Pake ini karena tergiur temen, katanya bagus. Ya belilah aku. Pake berapa hari, eh malah muncul bruntusan sama wajah jadi minyakan. Sedih. Karena baunya enak, packagenya juga simple banget lucu pula kuning cerah gitu. Kaya seger liatnya, tapi sayang ga cocok.
Usage: Less than 1 week
N
ningreyna
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
efek memutihkan instannya dapet sih walaupun lama lama hilang. sayangnya, dia bikin kulit jadi kering di beberapa spot seperti hidung dan area mulut. tapi karena dia savior ku pas muka bener2 butuh pencerah instan, okelah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 127
Next