Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

A
aldilakinanti
Oily, Medium, Neutral
18 Aug 2018
Jadi pertama kali beli ini garagara pengen nyoba nyoba aja, sapa tau cocok. Eh pas di coba, gila aja ni muka bukannya tambah bersih malah tambah gakaruan banget. Kulitnya jadi kusam, jerawatnya parah banget dan yang pasti merah merah like a pig. Dan ini yang membuat kulitku jadi jerawatan. Repurchase? No!!
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Aug 2018
aku beli lagi lagi iseng kwkwkwkkw. pertama kali pakai rasanya bersih gitu tapi lama lama bikin kulit ku kering ketarik gitu setelah dicuci dan setelah 1 jam kulitku berminyak kusem gitu. mungkin tidak akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
E
erdhaummuzaid
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Sabun cuci muka yang lumayan banyak foamnya, tapi ga sebanyak si senka perfect white clay sih, yah lumayan lah, wanginya juga enak, katamya bisa angkat make up, udah aku cobain hasilnya lumayan lah 😁
Usage: Less than 1 week
N
novazakiya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
wanginya seger sih pas dipake. seminggu pertama di aku berasa lebih cerah aja kulitnya. tapi selanjutnya malah jerawatan plus bruntusan aja gitu. langsung aja deh balik ke facial foam yang biasa kupake. rupanya ga pernah aku cocok sama dia
Usage: Less than 1 week
N
nadifasr
Oily, Medium Dark, Warm
10 Aug 2018
Beli ini karna pgn β€˜putih’ waktu SMP wkwk. Sekali pake emg langsung bikin cerah gitu tp lama2 juga ilang efek cerahnya. Dia busanya banyak bgt, dan aku ngerasannya setelah pake muka keset gitu minyak2 nya keambil semua. Mungkin buat yg kulitnya kering kurang cocok ya
Usage: Less than 1 week
S
shovym_
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Aug 2018
beli ini karna fw ku sebelumnya jatoh di jalan hu sedih. pengen coba aja, nyari fw garnier yg kuning2 nemunya ini. cocok sih di aku walaupun ada rasa ketarik dikit. no repurchase karna mau nyobain fw yg lain.
Usage: Less than 1 week
P
pradhiniazzahra
Normal, Medium Dark, Warm
01 Aug 2018
sangat tidak recommended parah. hasilnya ga nanggung2 langsung jerawat batu yang gede banget dan ganggu di muka. baru pemakaian di hari ketiga dan jerawat yang muncul baru hilang setelah 3 bulan. sangat kecewa dan gaakan purchase lagi
Usage: Less than 1 week
X
xoxojelly
Normal Skin, Medium, Warm
29 Jul 2018
Dulu pake ini tapi sekarang udah engga karena inilah penyebab muka aku dipenuhi jerawat huhuhu... Tapi emang salah di muka ku sihhh yang emang dari sananya langsung bereaksi kalau dipakein produk yg ada vitamin C atau vitamin E, jadi bukan karena produknya yg jelek... soalnya temenku banyak yg pake ini dan masih bening-bening aja...
Usage: Less than 1 week
Y
yunitakarrtika
Oily, Medium Light, Warm
26 Jul 2018
sesuai namanya super foam, bagi aku ini lumayan super buat ngapus make up karena emang beneran ngenantu bikin bersih muka dari make up mau sebelum atau sesudahnya pake micellar dan kawan kawannya ????
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
23 Jul 2018
produk ini baunya enak dan samar2. tapi gaboleh sering pakai sering2 karenaa bisa buat kulitt keringg . tapi produk ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulitt. agar tidak belang ,kasar , dan gosong...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 127
Next