M
MiaaNM
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Gilasih aku anaknya pantang nyerah haha aku udah nyoba produk garnier yg lain tapi gak ada yg bener2 cocok di aku, sampai akhirnya aku nyoba pencuci muka yg satu ini dan jatuh cinta sama dia, bener bener bisa bikin cerah muka' dan aku udah coba banyak pencuci muka merek lain tapi pasti bruntusan, entahlah tp aku emang paling sensitif sama pencuci muka dan masker. Jdinya balik lagi sama garnier dan sejauh ini cuman garnier yg paling cocok di aku untuk urusan facial foamnya❤️
Usage: Less than 1 week
Y
yoshelinyamala
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik buat beli ini karena temenku sempet nyoba dan mukanya jd mulus. pas dicoba ternyata bruntusan kecil kecil dijidat jadi makin byk dan lancip. aku kira ini proses detox mukaku, tapi ternyata ngga, akhirnya aku stop pakai ini.
Usage: Less than 1 week
C
Carissaavelinda
Combination, Medium Dark, Cool
salah satu facial wash yang bagus banget stelah nyobain beberapa produk facial wash dan cmn produk satu ini yg cocok di akuu, efek stelah cuci muka pakek produk ini : beneran bersih banget,bikin cerah juga,di aku juga gak bikin kulit kering
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
My favorite facial foam sebelum yg pake hadalabo. Ini bagus banget, abis pake kesan cerah dan segarnya itu ada di wajah jadi siap buat pake pelembab ataupun bb cream. Wajah jadi ga keliatan kusam lagi.
Usage: Less than 1 week
R
Rakapurnama
Combination, Medium, Neutral
ini katanya bisa buat angkat kotoran diwajah bahkan make up sekalipun. awalnya aku bilang "wuahhh keren nih coba deh" pas coba lumayan lah dia bener bener bersihin muka sampe sampe rasanya ketarik banget muka kaya kering beuttt kaku pula ? tapi bagusnya dia gak buat jerawat dan brutusan.
Usage: Less than 1 week
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
Pernah pakai ini, cocok, seketika bikin kulit cerah. tapi seperti facial wash yg setara sama ini kayak ponds biore karena ini berbusa jadi bikin kulit keset kering setelahnya. bagus sih untuk cleanser buat remaja remaja
Usage: Less than 1 week
M
miss_tyand
Normal, Medium, Neutral
Aku pernah coba make ini...krn tergiurrr iklannyaa...pertama pemakaian sih bagus... gak taunya setelah 4x pemakaian malah timbul jerawat2 kecil semacam bruntusan..... wanginya sih enak...cumaaa yagitu... manis diwal.....hancurr kemudian....
Usage: Less than 1 week
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
Salah satu facial foam hasil coba coba saat remaja! Dulu harapannya bisa cocok, tapi ternyata malah bikin beruntusan dan beberapa kali jerawatan :( akhirnya langsung memutuskan untuk stop produk ini. Padahal suka sama baunya yang segaar.
Usage: Less than 1 week
E
esterlitadh
Dry, Medium Light, Cool
dulu mama aku pake sabun ini jadi ngikut aja gitu terus aku ganti ganti facial wash yang lain tapi sempet gak cocok akhirnya kembali lagi pake ini dan hasilnya menurut aku bagus wajah lebih cerah gitu kok
Usage: Less than 1 week
R
ratiku
Combination, Medium, Warm
Big no buat repurchase karena di bikin muka aku jadi makin oily. Trus aku jadi aware pokoknya yg berbau vit c gitu di mukaku jadi bikin muka jadi tambah oily. Parah. Kayak kilang minyak ikutan kuliah. Jadi aku stop pake ini padahal aku suka bau-bai khas gatnier yg seger gitu..
Usage: Less than 1 week