Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

R
riwidi
Normal, Medium, Neutral
19 Oct 2015
sabun muka ini bikin kulitku jadi kerasa kering dan ketarik tiap habis cuci muka. wanginya enak dan bikin muka seger. cuma efeknya yang bikin kering jadi ga nyaman pakenya. klaimnya bisa mencerahkan, tapi setelah pakai lumayan lama hasilnya ga ada yang berubah
Usage: Less than 1 week
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
12 Oct 2015
Dulu pas SMA cocok banget pake ini. Waktu itu kulit masih sangat berminyak & acne prone. Sejak 3 tahun terakhir, kulit berubah jadi lebih sensitif & kering karena perubahan hormon, stress, dll. Jadinya pake ini ga cocok lagi. Setelah cuci muka rasanya kulit kering kerontang, keset, bahkan perih + gatel-gatel.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2015
Jaman SMA dulu aku sempet pake facial wah garnier yang satu ini, ampuh banget sih buat mencerahkan wajah, cuman sayangnya wajahku yang berminyak tetep kelihatan berminyak aja hasilnya. Untuk harga kebilang murah sih, gak repurchase lagi karena facial wash ini gak memenuhi kebutuhan kulitku
Usage: Less than 1 week
M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2015
facial wash dari garnier ini katanya bisa mengurangi minyak dan juga mencerahkan kulit wajah, namun setelah aku pakai berkali-kali hasilnya nothing malah muka wajah aku jadi kering setiap habis cuci muka dan jadi kaku gitu. aku kurang suka pakainya karena hasilnya juga malah buat mukaku kering dan kaku tapi setelah beberapa menit uda berminyak lagi.
Usage: Less than 1 week
P
patcheeze
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2015
Harganya murah, bisa dengan gampang dibeli di drugstore/supermarket. Aku pake ini dulu waktu masih SMA dan belum ngeboom produk2 Korea. Wajah terasa lembut dan kenyal setelah pake ini, jadi ga bikin kulit kering. Sayangnya untuk efek brightening-nya itu sendiri justru menurut aku kurang efektif yah, gak terlalu terlihat hasilnya. Tapi sekedar untuk jadi cleanser aja bagus kok, it does its job.
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
27 Sep 2015
Wangi lemonnya aku suka seger banget. Tapi agak perih yaa kalo kena jerawat. Hasilnya kesat dan sedikit bikin kulit kering. Ngerasa bersih sih iya tapi kalo mencerahkan enggak deh. Namanya juga cuma facial wash gak berharap banyak
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2015
pernah cobain pake selama kurang lebih sebulan, hasilnya kulit wajahku jadi kering, tapi di beberapa tempat jadi makin berminyak, nggak jelas deh pokoknya, dan efek yang katanya bikin wajah jadi lebih cerah juga nggak ada menurutku biasa aja
Usage: Less than 1 week
P
piaa2329
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
menurut aku wangi face wash ini enak bangeeet, seger bau lemon, jadi bikin aku hobi cuci muka gitu deh hohoho fw bikin muka aku jadi bersih dan bebas minyak bisa untuk mengecah jerawat juga but ngga berpengaruh buat komedo ku
Usage: Less than 1 week
R
Roosvansia
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2015
Aku pemakai Garnier juga pas masih SMA, dan cukup setia bertahun - tahun dengan produk ini. Wanginya enak, seger, wajah juga kelihatan seger dan berasa seger. Hanya lama - kelamaan berasa juga keringnya. Kulitku kombinasi, jadi lama - lama kurang cocok dengan produk ini dan mencoba ke yang lain.
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
22 Sep 2015
Actually ga pernah cocok sama facial washya garnier, ini dulu nyoba ini krn korban iklan dan masih nyari jati diri buat facial wash haha, maklum abg. + Smells quite interesting, lemony and refreshing + Busanya banyak (gatau sih ini likes or dislikes) + murah - kalo kena mata perih banget - Bikin muka kyk langsung kering banget tapi bikin muka jadi berminyak dan kusam dan jerawatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 127
Next