Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
21 Sep 2015
Jaman dulu banget aku pernah pakai ini. Teksturnya seperti cream dan mudah dibusakan. Tekstur busanya kurang padat. Daya membersihkannya so-so, malah bisa dikatakan kurang bersih kalau hanya facial foam ini saja. Setelah dibilas, kulit rasanya jadi kering dan ada sedikit efek ketarik pada kulit. Produk ini memiliki bau seperti buah lemon.
Usage: Less than 1 week
A
ayumnarwastu
Dry, Medium Light, Warm
18 Sep 2015
Garnier brightening foam ini termasuk salah satu sabun muka yang sempet beberapa kali aku repurchase waktu masih kuliah. Enak sih pakai sabun ini, busanya banyak dan muka jadi terasa bersih banget. Kalau untuk efek brightening kayaknya nggak begitu kerasa ya, tapi lumayanlah bisa membuat wajah jadi kelihatan lebih seger setelah memakainya.
Usage: Less than 1 week
H
HannaCakra
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2015
Awal mula mengapa tidak tertarik produk garnier karena wangi khas garnier itu adalah lemon :( nyobain facial wash punya adek ku juga karena iseng tertarik ingin nyoba di wajah aku. Ternyata wanginya cukup tajam bgt lemonnya hiiiiiiihh!! Sdh kepalang basah, ya sdh dilanjutkan mencucinya. Hasilnya.. di kulit aku minusnya agak berasa keset (kering?) Dan wangi lemoon ahahaha
Usage: Less than 1 week
A
arumi137
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2015
Coba pakai produk ini sekitar tahun 2012 atau 2013an, tergoda karena iklan yang bilang putih express, jadilah iseng beli produk ini di supermarket deket kampus. <br /><br /> <br /><br /> kesan pertama pas coba wanginya emang seger, terus keset di muka. lama kelamaan pake, kulit jadi kering dibeberapa area dan bikin nggak bagus buat di make up. kulit juga jadi cenderung kusam. sejak itu jadi berhenti buat pake produk ini. This is no.1 Big No facewash product for me
Usage: Less than 1 week
S
sisca30
Oily, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
Garnier LIGHT COMPLETE MULTI-ACTION BRIGHTENING FOAM rasanya fresh,tapi bikin kulit terasa terlalu kesat. Tidak bikin redness atau iritatif, kulit kering. Tapi kulit kurang terlihat halus dan kurang cerah.
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
13 Sep 2015
aku terbilang cocok sih pake produk yg satu ini wanginya seger bgt, gak bikin kering juga kalo pake ini, terasa jd agak kenceng gitu sih kalo buat aku, jadi agak keset gitu tapi keset yg karena bersih bukan keset keset kering gitu. dan aku selalu beli lagi dan lagi hehe
Usage: Less than 1 week
A
amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral
12 Sep 2015
aromanya seger, pas dibilas juga langsung keset di wajah. Tapi setelah wajah di lap pakai handuk, terasa sangat kering terutama di bagian pipi. Cukup sekali coba aja deh, untuk harga yang sama menurutku lebih bagus kualitas ponds white beauty facial foam
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
12 Sep 2015
Ngga terlalu cocok sebenernya sama facial wash ini. Emang sih wanginya enak, seger. Udah gitu gampang banget bilasnya ngga berasa licin2 gitu. Muka juga berasa cerahan kalo hbs cuci muka pake facial wash ini. Tp lama2 agak berasa ketarik di daerah hidung dan muncul jerawat bbrp, jadi di stop akhirnya
Usage: Less than 1 week
I
Indiagustin
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2015
Setelah liat review yang lain ternyata banyak yang ga cocok, kalo aku sih lumayan cocok. Mungkin emng agak sedikit ketarik kl dimukaku tp gak sampai memicu jerawat. Wanginya enak dan seger, setelah pake ini wajah juga langsung cerah seketika
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2015
coba facial foam ini karena tergoda iklannya pas jaman masih kuliah dulu. wanginya sih enak ya seger, tapi setelah dipake bikin kulit ketarik banget dan ga enak rasanya di wajah. akhirnya dilungsurkan ke adik dan will not repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 125 dari 127
Next