Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2015
Untuk saya, facial foam Garnier yang ini lumayan. Irit pemakaian, nusanya banyak, aromanya segar. Setelah cuci muka langsung terasa bersih, tapi jadi agak kering. Tapi seger banget cuci muka pakai ini waktu panas siang-siang. Selain itu, tidak ada yang spesial.
Usage: Less than 1 week
N
nisadamay20
Oily, Medium, Neutral
29 Oct 2015
Entah ini facial wash ke berapa yang aku pake buat coba-coba,dan seperti yang sudah kuduga sebelumnya produk ini ga cocok buat mukaku,jerawat makin banyak dan minyak malah berlimpah.untung beli yang kecil karena takut ga cocok dan bener deh jadi ya ga buang duit banyak2 lah..
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
29 Oct 2015
Dahulu kala pakai product ini sekaligus sama day and night creamnya. Berharap kandungan lemonnya benar-bnar bisa membantu mencerahkan wajah saya. Tapii ternyata ga ada hasil mencerahkan seperti yang diharapkan, padahal udah rutin pakainya. Plusnya paling aku suka sama wangi dari foam ini
Usage: Less than 1 week
D
dineu
Combination, Medium Light, Warm
29 Oct 2015
pakai ini karena kerayu sama iklan. kirain bener bakal bikin wajah cerah lah seeganya, tapi ga dapat sama sekali, dan malah bikin komedo numpuk, trs mulai deh jerawatan. mungkin aku termasuk yang ga cocok dengan product ber-whitening ya
Usage: Less than 1 week
D
dheayu91
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2015
Berharap setelah pakai facewash ini kulit bisa lebih bersih n cerah ternyata kebalikannya 100%. Makin banyak clogged pores. Kulit wajah jd kerasa kering. Makin banyak komedo. Jadi daripada makin breakout, say goodbye langsung. Biasalah ya jaman2 masa ababil dulu sering kemakan iklan di tv
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
28 Oct 2015
ga pernah cocok sama face wash garnier. wanginya sebenernya menurut gue enak tapi terlalu strong. efeknya setelah pakai face wash ini kulit wajah gue semakin kering dan muncul bruntusan, makanya gue stop sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanong
Oily, Light, Warm
25 Oct 2015
Ada aroma lemon yang kuat dari facial wash ini. Busanya banyak dan kalo didiamin beberapa menit ada rasa perih perih gitu dikulit apalagi kalo kena jerawat. Hasilnya kesat tapi saranku jangan dipakai sering sering karena bikin kulit jadi kering. Untuk daya bersih make up udah bagus koq dan facial wash garnier ini mudah di dapat di drugstore terdekat.
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
25 Oct 2015
dulu cobain cleanser ini sepaket sama krim dan tonernya dengan harapan bisa bikin wajah cerah, tapi baru pakai beberapa kali saya stop pakai cleanser foam ini, soalnya malah bikin jerawat saya bermunculan. padahal aromanya enak, foam-nya juga lembut, walaupun bikin wajah terasa kering sesudahnya.
Usage: Less than 1 week
M
myssyu
Dry, Medium Light, Warm
23 Oct 2015
Suka sama wanginya, aku penggemar wangi lemonnya garnier sih, cuma minusnya spt facial foam kebanyakan d kelasnya, fw garnier ini jg bikin kering dan brasa kaya ketarik gt d kulit dry aku. Tp sebanding lah sama harganyaa
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
23 Oct 2015
Produk ini cocok buat kulit ku. ga bikin berminyak, wajah juga keliatan lebih cerah, dan setelah bersihin wajah pake foam ini rasanya ringan banget, ga terasa kaku gitu. Wangi lemonnya aku suka banget. Pasti bakalan repurchase :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 127
Next