E
evaerviah
Oily, Medium Light, Neutral
Face wash yang langsung kelitan bersih dan cerah sekali pakai dan bilas, tapi setelah pakai ini wajah jadi kesat terus kayak ketarik-tarik gitu, di Aku bikin kering terus sejam kemudian jadi berminyak banget dan kusamPada intinya aku gak cocok dengan face wash ini
Usage: Less than 1 week
D
Didsy
Combination, Medium Light, Warm
Face wash ini sudah aku pakai lama banget! Hasilnya beneran bikin wajah cerah bening gitu. Aku udah ga mau pindah ke lain face wash sih karena udah jatuh cinta banget sama face wash ini. Produk ini gampang dicari dimana mana, selain itu produk ini juga murah dan cocok di aku ! Repurchase? Pasti
Usage: Less than 1 week
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pas pertama kali pemakaian langsung suka sama face wash ini :D. wajah langsung keliatan cerah setelah bilas. ada kesan "ketarik" gitu sih. harga nya juga gk terlalu mahal, gampang di cari, gak bikin muka oily setelahnya. the best dah. kadang repurchase - pengen nyoba face wash yg lain juga ^^
Usage: Less than 1 week
C
chubbybee94
Combination, Neutral
ntah kenapa koq aku gak cocok sama semua produk dari garnier ini ya padahal aku suka sama packaging n aromanya, tapi pas dipakai muka ku malah tambah minyakan, kusam, n breakout :(( tiap individu beda sih cocok atau ngga, tapi aku ga cocok sama garnier
Usage: Less than 1 week
aku ngga cocok pake garnier baik dari sabun, cream dll.ini sebenernya sabunnya enak kalo dipake cuman kekurangannya muka aku jadi break out dan bruntusan.. wanginya lemon seger gitu dan cukup ngebersihin wajah padahal, cuman sayang aja ngga cocok sama sabunnya :(
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
Harganya murah dan gampang di cari. Tapi agak kurang cocok dan bruntusan. Agak bikin kering di kulit aku mungkin karena busanya banyak banget jadi agak bikin muka ketarik. Wanginya enak dan bikin cerah di pemakaian pertama. Sayang banget ga cocok.
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
waktu itu dapet gratis travel size dari majalah. kurang cocok. kalau gak salah katanya kulit berminyak cocok pakai produk lemon, tapi saya nggak T_Tsetelah cuci muka pakai ini kadang pipi dan disekitar atas alis suka perih gitu cekit-cekit. bikin jerawatan juga jadi ya nggak tertarik membeli ukuran besarnya
Usage: Less than 1 week
R
renautari
Combination, Medium Light, Warm
Sebenarnya saya baru coba travel sizenya aja sih pas beli creamnya tapi pas dicoba enak juga ya ga bikin kering di mukaku tapi sayangnya aku gatertarik buat beli yang full sizenya karena masih banyak stok facial wash dirumah hehe
Usage: Less than 1 week
R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Pernah coba pake Garnier Light Complete Multi-Action Brightening Foam ini dan hasilnya emang wajah jadi lebih cerah dan lembut. Tapi kurang cocok di wajah aku karena malah jadi jerawatan. Untuk harga sangat terjangkau dan mudah didapatkan.
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Aku pake ini rasanya kurang melembabkan, busanya sih banyak enak banget pas diapply, tapi abis dibilas feelnya kurang lembab. Kalau untuk efek mencerahkan lebih tepatnya sih INSTANT bright emg bener. I wish dia lebih lembab pas abis dipake biar muka rasanya ga ketarik banget, padahal aku oily face.
Usage: 1 week - 1 month
Transmart