Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
30 Jul 2016
sabun ini isinya banyak, karena cukup ngeluarin sebiji jagung dan busa lembutnya melimpah, ada wangi2 segernya mungkin dari lemon x yah, teksturnya krim padet dan lembut banget, efek setelah pakai ini seger dan wajah berasa cerah, less oily tapi ga seharian banget sih, tapi kalau buat beli lagi ngga dulu deh, masih penasaran coba cobi sabun lain hehe..
Usage: Less than 1 week
E
ElisyaIchaa
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2016
Dulu pas dri zaman SMP sih, aku cocok sm ini. Tapi semenjak kuliah mulai menyadari kalau pake ini itu muka jadi greasy. Akhirnya aku udh gak pernah pakai ini lagi. Say goodbye for this product ????
Usage: Less than 1 week
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
26 Jul 2016
Pernah beli ini sekali karena aku bosan dengan sabunku biasanya. Tapi setelah dipake ternyata aku gak cocok. Mukaku jadi jerawatan dan kering. Akhirnya balik lagi ke sabun semula haha. Cuma plus nya dia itu wangi sabunnya enak. Semua produk garnier yang kuning itu baunya bikin seger.
Usage: Less than 1 week
Y
YosiaL
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2016
Setiap cuci muka pake facial foam ini wajah emang berasa bersih dan keset. Wanginya lemon dan cukup menenangkanTapi abis itu wajah jadi kering dan ketarik. Kalo lagi sensitif, kadang suka juga muncul jerawat. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
alfiii
Combination, Neutral
23 Jul 2016
udah pake ini dari jaman lama banget dan udah repurchase berkali-kali. pake facial wash ini berasa ngebersihin muka aku banget, dan bikin wajah keset banget. kalo aku sih cocok ya karena kulit aku yang cenderung berminyak, tapi ga aku saranin deh untuk kulit kering karena bakal bikin kulit wajah kita kering banget. aku juga suka baunya, ya kayak bau-bau facial wash lain lah ..
Usage: Less than 1 week
A
Alyaxx
Oily, Neutral
17 Jul 2016
Face wash yg bikin wajah kering keset bgt, dan setelah bbrp jam langsung kusem+berminyak parah. Mungkin ga cocok dikulitku yg berminyak, tapi kalo dikulit kering bukannya nambah kering trus jadi iritasi ya? Idk. Yg jelas ga terlalu suka sm produk ini, lebih nyaman sm punya sebelah ehe :)
Usage: Less than 1 week
A
alamandatika
Normal, Neutral
12 Jul 2016
Aku pakai facial foam ini sehari-hari, dulu aku selalu pake sabun batang sulfur karena susah cari sabun muka yang cocok. Lama-lama repot juga kalo travelling harus bawa sabun batangan. Akhirnya cobain ini eh cocok, sekarang sih udah ganti sampe 8 botol baru yang gede dan stock 2 botol kecilnya untuk travelling.
Usage: Less than 1 week
F
FikhaChan
Normal, Medium, Neutral
08 Jul 2016
* Varian ini dengan yg lighspeed nya hampir 100% sama deh.* Sama-sama ga cocok buat kulit kering, di kulit saya yg kombinasi aja ngeringin nya luar biasa.* Mungkin lebih tepat di pakai sekali sehari atau beberapa hari gitu supaya ga bikin kulit kering patchy gitu.* Murah meriah dan gampang di dapetin di toko-toko swalayan kecil sekalipun.
Usage: Less than 1 week
D
Dian1226
Dry, Medium, Warm
07 Jul 2016
Ini facial foam favoriteku. Cuci muka dengan ini, busanya lembut dan ringan tuk wajah, wajah juga terasa segar dan wangi lemon. Lighteningnya juga terlihat, wajahku jadi cerah. Kurangnya jika mulai tidak pakai beberapa hari wajah jadi cepat kusam... harga relatif lebih tinggi dibabding merk lain...
Usage: Less than 1 week
D
dee_earth
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2016
Nyobain yang foam karna ga suka sama versi scrubnya yang bikin muka perih. Wanginya enak, bau2 lemon gitu. Abis dipake, muka jadi berasa lebih bersih. Tapi muka juga jadi lebih kering, kenceng kayak ketarik gitu. Efek cerahnya dapet, bekas jerawat jadi lebih memudar
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 127
Next