R
riemaisgood
Normal Skin, Medium Light, Cool
Gatau kenapa kalo pake produk ini , udahnya muka aku kerasa kering gitu yang emang dari awalnya normal ke kering.Untuk efek mencerahkannya gatau juga sih, soalnya waktu itu make yg temen deh kalo gak salah. Keringnya yang bikin kayaknya aku gak bisa make produk ini lebih lanjut. Takut malah bersisik
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
Gw ga pernah berharap lebih dari facial-facial foam drugstore sih. Cuma berharap muka bersih aja. Ga ngarepin putih, bebas jerawat dll. Fungsi facial foam ini di gw lebih ke ngebersihin aja. Ga ada efek mutihinnya. Gw kurang cocok sama produk ini karena ini bikin kulit muka gw agak kering dan kaku.
Usage: Less than 1 week
S
Syisy
Normal Skin, Light, Neutral
skin care aku emang garnier dari jaman sekolah smk . dan cocok cocok aja dikulit aku . malah banyak yg ngira aku ke dokter wajah untuk mencerahkan wajah aku . padahal mah boro boro . takut shay kalo ke dokter dokter begitu . aku cukup pake garnier ajaa .
Usage: Less than 1 week
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
Hasil cap cip cup di toko pas mau ganti sabun muka. Eh ternyata sabun ini gak cocok di mukaku soalnya bikin wajahku jadi makin banyak jerawatnya dan kulitku malah cenderung kering. Padahal aku pake maskernya gak ada masalah. Baru beberapa hari pake akhirnya aku buang deh karena gak cocok.
Usage: Less than 1 week
V
vieblessing
Normal, Medium Light, Warm
Ini produk kedua yang aku gunakan dari garnier, tapi facial foam ini tidak cocok juga diwajahku hikssss , wajahku yang kering dan mudah merah jadi super kering waktu pakai facial wash ini, wanginya enak dan harganya sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
K
KiwiMerah
Oily, Medium, Neutral
Pakai Garnier karena direkomendasikan oleh adikku. Mukanya dia termasuk yang jerawatan dan oily, begitupun dengan Aku. Sudah pakai sekitar 5 bulanan dan suka banget. Gak bikin tambah jerawatan dan yang pasti minyak di mukaku jadi berkurang. Harganya juga sangat ramah di kantong (baca : murah banget) selalu repuechase facial wash ini.
Usage: Less than 1 week
Hmm baru coba 2 harii sih cleansing foam dr garnier . Aku liat bnyag youtuberss yg recommend so i try it , mumpung cleansing foam pigeonku habis . Kalo hasil d mukaku jd kering bangatt mybe karna tipe mukaku dry to normal. So aku ga bakalan repurchase . Tp mybe untuk kulit yg berminyak aku recommend sih
Usage: Less than 1 week
Pertama kali nyoba sabun cuci muka ya produk ini, bahkan sampai sekarang pakai merk garnier. Cocok banget sama tipe kulit saya. Bantu banget buat ngurangin minyak di kulit wajah, selain itu bikin wajah lebih cerah juga.
Usage: Less than 1 week
Z
zeeyena
Oily, Light, Cool
beli ini karena korban iklan, setelah dicoba kulitku jadi kering karena menurut aku pencuci wajah ini menyerap semua minyak diwajah ku, dan membuat kulitku break out. semenjak itu aku gak pernah coba produk garnier
Usage: Less than 1 week
P
priscacho
Combination, Medium, Warm
Sempet nyoba produk ini karena minta temen buat bersihin wajah. Sayang baru sekali make aku emang ga cocok soalnya 3 jam kemudian muka jadi berminyak tapi di bagian pelipis malah kering banget jadi say no lah aku sama produk ini.
Usage: Less than 1 week