S
senlysebrian
Combination, Medium, Neutral
waktu SMP aku sering coba coba produk dari garnier. untuk produk yang satu ini biasanya aku pakai pagi hari sebelum berangkat ke sekolah. lumayan biki kulit aku ga terlalu berminyak sih. mungkin sampai jam 11 siang. tapi setelah itu berminyak lagi. sebenernya di aku gak terlalu ngaruh apa apa juga. jadi aku putusin untuk stop pakai produk satu ini
Usage: Less than 1 week
E
etuuy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pernah nyoba ini dulu banget iseng2 coba punya kaka. Diaku facial wash ini berasa "narik" kotoran yang ada di muka aku, emang kerasa bersih bgt sehabis pake ini, terus emang cerah seketika gitu sehabis dibilas, tapi bukan cmn kotoran doang yang ketarik, kulit pun ikut2 ketarik haha karena facial wash ini bikin kering bgt. Alhasil produksi minyak bertambah dan jadilah kilang minyak! Untuk repurchase i dont think so
Usage: Less than 1 week
D
d3eaNa
Combination, Light, Cool
Facial wash pertama pas jaman sekolah pas lagi aktif"nya olahraga pas siank jadi muka kusam, berminyak n otomatis komedo an.. Beli ini karena tertarik dengan efek lemon yang selain nyegerin juga bisa ilangin minyak n kusam. Ternyata gak cocok..
Usage: Less than 1 week
M
mrsanna
Combination, Medium Light, Cool
aku pakai ini sewaktu masih awal kuliah. gampang dibikin foam dan teksturnya creamy. cuma setelah cuci muka malah kerasa kering dan ketarik. smell terlalu lemon juga bikin aku ga suka efek yang terasa memang terasa bersih dan lebih cerah tapi rasa tidak nyaman yang membuat aku stop untuk pakai produk ini. repurchase? no, karena masih banyak produk yang bikin kulit wajah makin baik tanpa rasa kering atau ketarik.
Usage: Less than 1 week
S
Sunflower812
Combination, Medium, Neutral
Sebelum pake ini saya pakai light complete white scrub, tapi setelah nonton iklan sabun ini saya jadi tertarik apalagi karena ada kata bersih hingga 10 lapisan makeup. Dan ternyata eh ternyata sabun ini benar benar bikin saya ngerasa wajah saya lebih bersiih. Dan nilai plusnya adalah sabun ini membantu saya mengenyahkan komedo komedo hitam di hidung cukup dengan di gosok pake sabun sekutar 5 kali. Dan satu hal yang paling penting adalah setelah cuci muka pakai ini kulit saya tidak kering seperti ketarik. Thank you garnier????????????
Usage: Less than 1 week
I
intan.maulida
Combination, Medium, Neutral
Dulu aku pernah pakai produk ini pas remaja, dan nggak terlalu bagus efeknya di kulit aku, bruntusan. jadi aku berenti. Beberapa bulan yang lalu pas lagi traveling aku kehabisan facial foam, dan pas aku ke toko makeup, produk yang keliatan pertama kali adalah garnier ini. Aku fikir ya sudahlah mari kita coba lagi, aku beli kemasan kecil. Daaannn.. efeknya beda jauh sama pas aku pakai jaman dahulu. Entah kondisi kulit yang berubah, entah produknya yang ada formulasi baru, pokoknya sekarang efeknya bagus di kulit aku. Wanginya memang aku suka dari dulu. Wajah juga nggak berasa ketarik, tapi nggak berasa licin-licin juga, paslah bersihnya. Tapi aku nggak pakai ini setiap kali cuci muka ya.. aku punya pembersih brand lainya yang aku pakai setiap pulang kantor, garnier ini aku pakai setiap pagi sebelum ke kantor. Repurchase? yeah.
Usage: Less than 1 week
A
ananrahma
Dry, Medium Light, Cool
tulisan "bersih hingga 10 lapisan" bikin orang-orang tertarik untuk coba, aku pun sama. Hasilnya memang memuaskan. Dipakai untuk membersihkan lapisan make-up secara langsung memang belum pernah coba. Kebiasaanku sih, make-up dibersihkan dengan cleanser dan baby oil nah baru sisa-sianya dibersihkan dengan facial wash ini. Selain membersihkan, dia juga menyegarkan dengan aromanya yang entah bau apa yang jelas segar banget. Busanya lumayan lembut dan efek yang didapat kulit jadi tambah kesat. Untunglah gak bikin kulit kering ataupun berjerawat. so far produk2 garnier cocok di kuliku.Harganya juga murah kan ya, worth to try.
Usage: Less than 1 week
Awalnya pakai facial foam garnier light complete, kemudian waktu di indomaret ngeliat produk ini dengan embel embel super foam "bersih hingga 10 lapisan makeup dan polusi" langsung tertarik buat nyobain. hasilnya benar- benar membersihkan makeup yang masih tersisa di muka, bisa juga buat ilangin makeup mata yang waterproof. suka banget sama produk ini karena ga bikin kering dan breakout. repurchase? YESRating 8/10
Usage: Less than 1 week
A
alfnnr
Normal, Medium Light, Warm
Produk baru dan lagi ada promo di minimarket. Berhubung aku suka sabun muka yg bener2 membersihkan, jadi aku pngen coba ini. Busanya banyak dan lembut. Ada sensasi dingin pas dipake, dibilas, dan setelah dibilas juga. Wajah jd bersihh, cerah, dan seger. Sukak banget lah!
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Ini termasuk produk facial wash pertama yang aku pakai pas kenal skincare jaman SMP. Suka sama aroma lemonnya yang seger. Busanya menurutku cukup banyak, jadi bagi yang suka cuci muka dengan sabun berbusa, nah bisa pakai ini. Sayangnya, efek di kulitku yang normal to oily bikin kulit terasa kesat. Aku pribadi nggak suka efek kesat habis cuci muka karena kulit terasa kering. Sementara efek mencerahkannya menurutku lumayan terasa kalau kita rajin pakai produk ini dan membatasi paparan sinar matahari. Yang aku suka dari produk ini pertama kandungan lemonnya yang bikin aroma seger dan memberi vitamin C pada kulit. Terus murah dan mudah dibeli di toko terdekat. Memberi efek mencerahkan kalau rutin dipakai. Nggak bikin kulitku break out juga. Sedangkan kekurangannya menurutku facial wash ini kurang melembabkan kulit. Habis pakai kulit terasa kesat seperti ketarik. Nah, aku nggak suka efek tersebut. Terus beli lagi atau nggak? Belum tahu, kalau kangen pakai facial wash ini mungkin bakalan beli lagi.
Usage: Less than 1 week