Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

S
shabrinarsm
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2017
Bikin beruntusan dan kulit muka aku yang kering jadi tambah kering. Aku yang jarang banget jerawatan pake ini jadi jerawatan. Abis cuci muka berasa kesat banget dan gak ada efek mencerahkan sama sekali. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
T
talithana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2017
pernah pake ini daaaan rasanya hbs cuci muka, kulit kaya ketarik dan gatel gitu. ntah kenapa rasanya gaenak, dan beneran ada jerawat satu muncul habis itu. akhirnya gamau lg pake facial wash ini karena takut makin jerawatan
Usage: Less than 1 week
_
_thitaro
Dry, Medium, Cool
13 Mar 2017
Seger banget kalo pas lagi cuci muka dan abis cuci muka pake super foam ini, sensasi lemonnya kerasa banget. Sebelumnya aku suka ganti2 pake produk garnier facial wash varian lain dan suka ngerasa kaku abis cuci muka, tapi yg super foam ini ngga, bikin kulit tetep kenyel, dingin, dan gak kering abs cuci muka. Cukup prevent wajah yang tadinya hampir muncul jerawat tapi akhirnya ga jadi! Udah sering banget bolak2 beli ini, dan ga yakin mau ganti yg lain karena udh nyaman banget pake ini.
Usage: Less than 1 week
K
Kustinpamoelar
Combination, Medium, Warm
11 Mar 2017
Facial foam ini pertama keluar jaman aku masih kuliah..rasanya segar dan enak banget, ambil sedikit busanya langsung banyak..gak tau ada efek cerah di aku ato enggak tapi minimal gak bikin minyak berlebih dan berjerawat, sekarang sudah jarang pake ini sih..tapi overall bagus..
Usage: Less than 1 week
B
brigittasuteja
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2017
my fave facial foam! suka banget pakai facial foam ini. dulu awalnya beli ini coba-coba aja karena sebelumnya pakai facial wash dari dokter kulit soalnya aku jerawatan, lama-lama berasa bosen pakai produk dr dokter kulit kalau habis harus pergi ke dokter akhirnya aku putusin pake produk yang gampang dicari, dan akhirnya aku putuskan untuk pakai Garnier ini, karna aku pikir lemon kan bisa keringin jerawat terus bisa cerahin juga, dan ternyataaa cocok! im so happy. jerawat ga makin parah dan berasa bersih aja gitu pakai facial foam ini.
Usage: Less than 1 week
L
Lisannisa
Combination, Medium, Neutral
08 Mar 2017
Rekomen
Dari awal nyoba skincare make sabun mukanya garnier, ketika ada produk ini dan produk yang lama habis langsung beli aja. Menurutku lebih enak dibanding produk yang lama. Busanya sama sama lembut (sepertinya), tapi yang ini foamnya berwarna biru dan ada sensasi segernya. Habis make ini muka jadi berasa fresh dan lebih bersih tanpa bikin kulit kering.
Usage: More than 1 year Indomaret
H
harvina
Dry, Medium, Cool
06 Mar 2017
Awal nya gak berekspektasi tinggi sama facial wash ini. cuma tertarik baca claim nya yg bisa ngangkat 10 lapis makeup (padahal jarang bgt pake makeup) dengan harga segitu sih worth it bgt sih buat yg gk suka makeup tebel. Ada kesan squeaky clean tapi gak bikin kering. cream nya warna biru. lucu. busanya banyak. jd pake sedikit aja udh bisa untuk satu wajah. sebelumnya pake bioderma dulu biar makesure bersih.
Usage: Less than 1 week
M
MNMaghfirah
Combination, Medium, Neutral
16 Feb 2017
Aku pakai produk ini bertahun-tahun, tadinya cocok banget, benar-benar mengatasi masalah kulit kusam, dan karena mengandung extract lemon, jadi sekalian mengurangi jerawat deh, paket komplit lah. Tapi akhir-akhir ini, agak kurang efektif di kulit ku, mungkin karena dipakai terus-menerus, gak pernah ganti, jadinya wajahku 'kebal' dengan formulanya, untuk sementara waktu aku beralih ke produk lain dulu, nanti setelah habis, balik lagi ke yang ini.
Usage: Less than 1 week
A
animy8
Oily, Medium, Neutral
07 Feb 2017
dulu waktu SMA pernah pake ini lama banget, untuk facial foam aku emang sering gonta-ganti, tapi facial foam ini lama aku pake waktu itu. emang bersih sih seger waktu cuci muka, kelihatan cerah jg. tp rasanya terlalu kaku. dan muka kaya ketarik. repurchase? no. udah Nemu facial foam yang lebih enak.
Usage: Less than 1 week
M
margiani
Combination, Medium, Neutral
28 Jan 2017
Dulu sering banget pakai ini. Dulu wanginya enak. Sekarang rasanya wanginya berubah. Udah gonta-ganti foam sih, tapi pengen balik lagi sama foam ini. Mendapatkannya pun mudah, banyak dijual minimarket dan toko terdekat.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 127
Next