Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

T
tinaswari
Combination, Warm
01 May 2017
aku pakai produk ini sudah lama banget. sering komedoan sih tapi nggak tau ini emang kulit aku yang gampang komedoan atau gak cocok sama produk ini :( jd nerusin aja.. efek mencerahkan aku rasa iya karena pas lg kucel-kucel gt, garnier ini berhasil buat muka seketika cling cling!
Usage: Less than 1 week
A
afalianurul
Combination, Medium Light, Warm
30 Apr 2017
Pas SMA pernah cobain ini produk hasil dari minta2 ke temen...so, ini bikin muka aku kering parah, beruntusan, meski belum ada seminggu udah ilang tapi kan tetep speechless ya.. awalnya coba2 karena kata yg lain pada cocok terus ada yg bilang bisa bikin putih, tapi abis itu ngga pernah pakai lagi.
Usage: Less than 1 week
I
isabellee
Normal, Light, Neutral
30 Apr 2017
Ini produk pertama skincare hahah, sebenernya ini bikin kulit kering parah. Dulu masih blm ngerti, jadi nerusin aja. Tapi kl muka lgi berasa kotor / greasy bgt, pake ini enak kok, langsung keset. Mungkin produk ini lebih cocok untuk yang bener2 oily . Di kulit normal to oily aku masih terlalu bikin kering.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nurulnrj
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2017
Udah nyoba beberapa facial wash tapi pasti selalu balik lagi ke garnier. Bener2 kerasa bikin kulit bersih, seger dan putih tapi putihnya sementara. Tapi ini sempet bikin kulit aku kaya ketarik gitu sih pas kondisi muka lagi kering. Sebenernya emang ada efek kaya muka ketarik gitu cuma ga yg sampe parah, masih nyaman lah kalo di muka aku. Aku baru repuchase ini beberapa minggu yg lalu dengen packaging yg baru entah komposisnya berubah entah kondisi mukaku yg berubah facial wash ini udah ga ada efek kulit ke tariknya lagi sih, bikin lebih nyaman.
Usage: Less than 1 week
A
athaliakurniawan
Combination, Neutral
23 Apr 2017
Suka banget sama pembersih wajah dari garnier. Ga pernah cocok pake facial foam yang lain tapi selalu cocok kalau pakai dari merk garnier. Baunya wangi, saat dipakai lembut foamnya. Setelah digunakan wajah jadi seger, fresh dan bersih banget.
Usage: Less than 1 week
I
istiawliya
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Apr 2017
pake sabun ini sangat gatal dan kering bikin muka aku bruntusan dan berjerawat, klo lg kering bikin kusam,aku gapernah cocok pake produk garnier padahal katanya ini alami,bau lemonnya segar, daya bersihnya okelah
Usage: Less than 1 week
K
kartikasyaftiana
Combination, Medium, Warm
01 Apr 2017
ini facial wash aku dari jaman kuliah, udah make ini selama 5 tahunan saking sukanya, karena setiap pakai sabun ini rasanya bersih banget. tapi, bersihnya itu sampai yang kering bgt tapi ga bikin ketarik mukanya. terus kalau pakai ini mukaku cepet bgt berminyak karena kulit yg jadi kering tadi. sekarang udah ga pakai lagi karena udah ganti pakai yg lebih lembut hehe
Usage: Less than 1 week
Y
yerrysha
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Mar 2017
nyoba garnier krna ingin beralih dr skincare online ke skincare drugstore, dan aq pilih garnier krna reviewnya pd bnyk yg sk sm produk ini, tp gak cocok d muka aq..., stlh pkek ini bbrp hr, aq mulai panen komedo.., kl gak kepepet gak pkek ini..
Usage: Less than 1 week
Q
Qiiyy
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2017
ini pelembab ku waktu jaman kuliah, aromanya ya tetep lah ya lemon gitu.. terus krimnya agak thick tapi gampang di blend.. enak sih bikin kulit putih dan cerah... cuma beberapa kali repurchase kok tiap kali pake ini kulit ngerasa berat dan gerah.. akhirnya pilih stop aja.
Usage: Less than 1 week
N
nindy12
Dry, Medium Light, Warm
18 Mar 2017
gak cocok banget di kulit ku yg kering.. setelah pake jd tambah kering dan keset ,, gak enak banget,, waktu itu beli krn coba2 di alf**art.. sekali pake dan g akan pake lagi.. sangat gak cocok.. :( padahal bau nya aku suka..lemon seger
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 127
Next