Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2017
Nyobain satu botol tapi ga cocok. Muka jadi bersih dan segar. Tapi bikin komedoan dan jerawatan. Teksturnya lembut dan wangi khas garnier light complete series. Untuk yang mau mutihin wajah bisa dicoba. Untuk saya yang kulitnya sensitif dan kombinasi kurang cocok karena bahan kimianya yang cukup banyak dan keras.
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2017
Aku pake ini jaman SMA dan aku skrg udah S2 haha. Ini bikin aku jerawatan bruntusan parah dan bodohnya dulu aku ga langsung ganti sadSkrg aku udh ganti ke merk lain heheEfek mencerahkannya pun kurang dibanding aku pake ponds jaman SMA
Usage: Less than 1 week
R
raffasmita
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2017
Seminggu pake ini skin tone jadi naik satu tingkat, tapiiiiii kulitku yang acne prone ini jadi semakin menjadi bahkan pori poriku terlihat lebih besar. Mungkin karena dia kurang membersihkan dengan baik jadi tersumbat dan kulitku yang oily jadi kering kerontang:( Repurchase? Absolutely no
Usage: Less than 1 week
S
strbbh
Oily, Medium, Warm
08 Jul 2017
super duper enak dipakenya. pake dikit aja busahnya banyak banget. abis pake kerasa bersih banget walaupun sedikit ketarik tapi gak terlalu ketarik. wanginya juga enak. repurchase? kalau belum nemu yang lebih baik dari ini, bakalan beli yang ini.
Usage: Less than 1 week
P
putriauliarahim
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jun 2017
Bener bener jatuh cinta sama superfoam ini ?? sebelumnya pake yg matcha malah jerawatan , ga nyerab nyoba yg ini ternyata komedo dan jerawat langsung kering dalam 2 hari , dan kulit aku jadi putih padahal aku ga pakai skincare apa apa selain superfoam ini hehe . Pokoknya makasih bgt buat garnier udah nyiptain superfoam ajaib ini wuehehee ?
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2017
Udah 6 tahun pake foam nya garnier light complete, ga berani berpaling entah karna udh ketergantungan atau malah takut jd jerawatan. Nyoba foam yg terbaru ini muka aku jd halus banget terasa bersih banget, cerah tapi bikin kering.
Usage: Less than 1 week
A
andiinn
Oily, Medium, Neutral
06 Jun 2017
Beli ini karna tergiur fungsinya yg bisa bersihin samp 10 lapisan makeup katanya. Wangi sabunnya seger lemon. pas dipake juga enak. Cuma setelah pemakaian terasa agak keset aja. jadi harus lgsg buru2 pake toner untuk melembabkan
Usage: Less than 1 week
A
annisanurjy
Combination, Medium Dark, Warm
21 May 2017
aku pake ini udah repurchase 2x tapi gak ada efek apa2. yang paling aku suka dari product garnier ini aroma lemon nya yang khas nyegerin banget. pas aplikasiin buat cuci muka emang setelahnya seger banget berasa bersih, tapi gak ada pengaruh tuh sama wajah kusamku masih tetep aja walaupun udah repurchase 2x :')
Usage: Less than 1 week
K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
14 May 2017
Garnier ini facial foamnya biasa aja sih ya. Gak bikin cerah tapi gak ngasih efek buruk juga. So so aja gitu. Aku iseng nyobain ini karena bosen pake pond's tapi akhirnya balik lagi ke pond's juga. Repurchase? No, karena nyoba ini cuma iseng.
Usage: Less than 1 week
I
intanyustisia
Combination, Medium, Warm
08 May 2017
Dari klaim nya garnier ini bisa untuk menghilangkan noda 10 lapisan di kulit, termasuk polusi dan makeup. Menurut saya garnier ini cukup bagus. Karena waktu itu nyari yang matcha (karena sudah cocok) dan ternyata stock nya kosong. Memang muka terasa bersih. Akan tetapi sedikit membuat kering.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 127
Next