Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

F
flaniraicha
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2017
aku tipikal org yg suka takut pake bbcream atau foundie yg ujung2nya bikin cakey di muka. so aku cuma pake ini aja setiap mau ke kampus dan ditambah bedak tabur. setelah pake ini muka langsung cerah gitu tapi gak bikin dempul aku sukak
Usage: Less than 1 week
V
viannastia
Dry, Medium Light, Neutral
17 Aug 2017
Entah kenapa gak suka karena wanginya sangat sangat harum. kebiasaan make sabun yg wanginya lembut dan bukan bau jeruk, setelah make ini agak tersengat dan jadi kurang suka. efeknya lumayan bersih segar sih apalagi kalau dipake daily, cuman sayangnya hidung ini gak mau kompromi sama wanginya hehe.
Usage: Less than 1 week
N
nurfit
Combination, Medium Light, Warm
15 Aug 2017
Aku udah repurchase dua kali untuk facial foam garnier ini. Varian ini jadi penyelamat ketika aku lagi malas untuk double cleansing dan double toning. Kronologinya waktu itu lagi ada acara kampus yg nginep beberapa hari gitu, karena takut ribet kalau bawa alat tempur skincare komplit, jadi aku beli ini sbg alternatif produk all in one. Dan ternyataaaaa... facial foam ini enak banget pas dipakenya, efeknya pun bersih dan jadi cerah seketika, ga bikin breakout dan hebatnya aku juga ga ngerasain efek wajah ketarik gitu. Makin ajaib pas setelah acara kampus berakhir, pas balik ke kosan, aku coba tanpa double cleansing langsung cuci muka pake ini dan aku tes bersihin lagi pake micellar water, muka udah terjamin bersihnya! Yeay, thank you Garnier!
Usage: Less than 1 week
S
salsabil02
Normal, Light, Cool
13 Aug 2017
Tergoda iklan yang sering nongol di TV Bukannya muka tambah cerah malahan ga cocok di muka aku, bikin jerawatan dan muka agak terasa panas pake facial wash ini. Terpaksa, cuma pakai selama 4 hari sisanya aku buang aja.
Usage: Less than 1 week
A
andidwputri
Combination, Medium, Neutral
09 Aug 2017
dulu ingat bgt pas SMA pake ini ga ada skin care yg lain, awalnya emang cocok bikin cerah banget tp bekas jerawat msh ada. pas aku berhenti pake ini aduuuhhh beruntusan parahh!! semenjak itu dari dlu sampe skrg kalo ada temen aku yg mau beli garnier aku cegah bgt??
Usage: Less than 1 week
U
ulfanuri
Combination, Medium Dark, Warm
06 Aug 2017
Dulu pas kuliah pake ini, pulang pergi naik angkot bekali kali, klo cm cuci muka pake ini gak bersih and yaaa ampuuun muka kok malah jadi tambah berminyak. Terus ini klaim whitening kn ya, gak ngaruuuh ciiin di muka saya. ?
Usage: Less than 1 week
V
viravitav
Combination, Medium Dark, Warm
31 Jul 2017
pake FW ini waktu smp yg lagi gencar"nya muncul jerawat dan ya selama pake ini jarang bgt jerawatan dan waktu lagi mens aja juga. tapi bener" bikin wajah ketarik dan baru sadar kalo FW ini ngeringin banget drpd FW yang aku coba selama ini. kirain dulu FW itu emang bikin kering ternyata butuh pengalaman yg cukup panjang yah buat ngenilai produknya. Repurchase ? No, sudah menemukan FW lain yg lebih cocok
Usage: Less than 1 week
D
dynadyna
Oily, Medium Dark, Neutral
31 Jul 2017
yang kuingat sama produk ini wangi lemonnya yang seger dan ngga bikin 'ketarik', tapi lupa efek ke muka kayak gimana. karena dulu milih produk ngga liat efeknya,cuma karena lagi pengen beli aja makanya milih ini ?
Usage: Less than 1 week
V
venithadh
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2017
Biasanya kulit muka sk gak cocok pake sabun jenis foam, tp gara2 lg pake skincare garnier akhirnya beli ini. So far cocok walau ttp bikin muka ketarik, bikin cerahan juga, dan untungnya gak bikin breakout
Usage: Less than 1 week
F
fadiarizky
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2017
Suka banget pake ini. Hampir tiap malem aku pakai sebelum tidur. tapi tiba2 bruntusan di pipi tambah banyak. Pas coba berhenti pake ini eh bruntusannya berkurang. Huhu padahal bener2 bikin muka jadi cerah:(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 127
Next