Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

C
celle
Dry, Medium Light, Warm
24 May 2016
Sabun ini aromanya enak, seger banget, dan busanya melimpah. Sayangnya bikin kulit terasa agak kering. Mungkin bakalan oke dipakai untuk yang kulitnya berminyak. Kalau saya, enggak lagi-lagi deh. Saya lebih suka pembersih muka yang lebih lembut.
Usage: Less than 1 week
M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
16 May 2016
aku suka wangi lemonnya, seger gitu, tapiiiiii......gara-gara make ini muka ku breakout parah! minyak, jerawat, komedo merajalela. duh ampun deh, dari zaman sma sampe hampir lulus kuliah bekas jerawat yang di tinggalkan masih nempel dipipi. ga cocok make ini
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
30 Apr 2016
aku dulu pakai ini karna suka wanginya. terus gampang dicari. aku berhenti karna bosan, gak berasa apa2. kurang efek diwajah. malah cenderung bikin muka kering kayak ketarik abis cuci pakai ini. so-so.
Usage: Less than 1 week
N
nurchaerinia06
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2016
Aroma lemon darinproduk ini kuat banget tapi nggak mengganggu, waktu aku pakai ini rnak muka cerah dan nggak berminyak lagi, harganya juga nggak terlalu mahal, aku cocok pakai ini tapi seiring waktu aku berganti-ganti facial wash
Usage: Less than 1 week
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2016
dulu waktu sma pernah pakai ini, dan hasilnya.....ga bagus bgt, bikin kulit wajah jadi keras. tapi memang sesuai dengan ikan a sih karna memang terasa ada efek whiteningnya, tapi.....fragrance nya terlalu kuat, sampai bikin mata sakit :(
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2016
ini facial foam dari garnier pertama aku, aku pake ini dulu jaman kuliah. dulu seneng banget pake ini. aku suka wanginya yang seger dan bikin seger juga di muka. muka jadi bersih dan keliatan sdkit lebih cerah. tapi emang agak sedikit kering di kulit wajahku.
Usage: Less than 1 week
P
padcee
Normal, Light, Cool
18 Mar 2016
Nyoba pake ini saat lagi travelling dan kebetulan yang bisa dibeli di mart terdekat tuh facial wash ini. Facial wash ini ampuh untuk bikin putih, dapet bonus ngilaingin jerawat juga. Sayangnya bikin kulit wajahku kering dan agak kusam. Ga recommend untuk dipake terus-terusan.
Usage: Less than 1 week
F
fhizria
Oily, Medium Light, Neutral
12 Mar 2016
Awalnya beli ini karena pengaruh iklan. Ditambah ada SPF nya juga. Teksturnya creamy dan wangi. Agak dingin juga pas digunakan. Setelah dipakai beberapa minggu, jerawat sedikit demi sedikit timbul di mukaku. Gatau itu lagi purging atau engga, tapi yang jelas aku langsung stop pakai produk ini. Mungkin ga cocok sama kulit muka ku :(
Usage: Less than 1 week
F
fitriprdn
Dry, Light, Cool
02 Mar 2016
dulu ini adalah facewash favorite aku banget. sllu repurchase berkali kali krna efek mencerahkannya dpt banget. tapi lama lama kayaknya kulitku  gabisa nerima FW ini lagi,krna stelah pake menjadi kering 
Usage: Less than 1 week
R
Roseblade2000
Oily, Light, Warm
28 Feb 2016
Ini sabun muka garnier pertama yang dlu aku pake. Rencananya sih mau bikin wajah cerah ilangin bekas jerawat gitu, eh taunya ga cocok. Dia bikin kulit keringggg bgt ketarik ga sehat gitu. Kulitku oily padahal
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 127
Next