C
celle
Dry, Medium Light, Warm
Sabun ini aromanya enak, seger banget, dan busanya melimpah. Sayangnya bikin kulit terasa agak kering. Mungkin bakalan oke dipakai untuk yang kulitnya berminyak. Kalau saya, enggak lagi-lagi deh. Saya lebih suka pembersih muka yang lebih lembut.
Usage: Less than 1 week
M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
aku suka wangi lemonnya, seger gitu, tapiiiiii......gara-gara make ini muka ku breakout parah! minyak, jerawat, komedo merajalela. duh ampun deh, dari zaman sma sampe hampir lulus kuliah bekas jerawat yang di tinggalkan masih nempel dipipi. ga cocok make ini
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
aku dulu pakai ini karna suka wanginya. terus gampang dicari. aku berhenti karna bosan, gak berasa apa2. kurang efek diwajah. malah cenderung bikin muka kering kayak ketarik abis cuci pakai ini. so-so.
Usage: Less than 1 week
N
nurchaerinia06
Combination, Medium, Warm
Aroma lemon darinproduk ini kuat banget tapi nggak mengganggu, waktu aku pakai ini rnak muka cerah dan nggak berminyak lagi, harganya juga nggak terlalu mahal, aku cocok pakai ini tapi seiring waktu aku berganti-ganti facial wash
Usage: Less than 1 week
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
dulu waktu sma pernah pakai ini, dan hasilnya.....ga bagus bgt, bikin kulit wajah jadi keras. tapi memang sesuai dengan ikan a sih karna memang terasa ada efek whiteningnya, tapi.....fragrance nya terlalu kuat, sampai bikin mata sakit :(
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
ini facial foam dari garnier pertama aku, aku pake ini dulu jaman kuliah. dulu seneng banget pake ini. aku suka wanginya yang seger dan bikin seger juga di muka. muka jadi bersih dan keliatan sdkit lebih cerah. tapi emang agak sedikit kering di kulit wajahku.
Usage: Less than 1 week
P
padcee
Normal, Light, Cool
Nyoba pake ini saat lagi travelling dan kebetulan yang bisa dibeli di mart terdekat tuh facial wash ini. Facial wash ini ampuh untuk bikin putih, dapet bonus ngilaingin jerawat juga. Sayangnya bikin kulit wajahku kering dan agak kusam. Ga recommend untuk dipake terus-terusan.
Usage: Less than 1 week
F
fhizria
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya beli ini karena pengaruh iklan. Ditambah ada SPF nya juga. Teksturnya creamy dan wangi. Agak dingin juga pas digunakan. Setelah dipakai beberapa minggu, jerawat sedikit demi sedikit timbul di mukaku. Gatau itu lagi purging atau engga, tapi yang jelas aku langsung stop pakai produk ini. Mungkin ga cocok sama kulit muka ku :(
Usage: Less than 1 week
F
fitriprdn
Dry, Light, Cool
dulu ini adalah facewash favorite aku banget. sllu repurchase berkali kali krna efek mencerahkannya dpt banget. tapi lama lama kayaknya kulitku gabisa nerima FW ini lagi,krna stelah pake menjadi kering
Usage: Less than 1 week
R
Roseblade2000
Oily, Light, Warm
Ini sabun muka garnier pertama yang dlu aku pake. Rencananya sih mau bikin wajah cerah ilangin bekas jerawat gitu, eh taunya ga cocok. Dia bikin kulit keringggg bgt ketarik ga sehat gitu. Kulitku oily padahal
Usage: Less than 1 week