Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

S
sulistyawatiar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Dec 2020
Rekomen
udah ngabisin beberapa tube. dulu sempet make ini thn lalu dan skrg nyoba make lg. fwnya lumayan rada padet. busanya standar, gak banyak gak dikit. ada wanginya tp masih cukup soft kalau di idung aku. setelah dicuci ada kesan lumayan kesat. ada feels kayak kenceng dikiitt. tapi aku ngerasa dy tuh gak melembabkan malah ini cenderung kering. fix sih harus pake hydrating toner setelah cuci muka pake fw ini. yang skin type nya dry mngkin perlu di pertimbangin sebelum beli ini. kalau disuruh bandingin sih mendingan yg varian bright stuff whip nya daripada ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
leniyuliani12
Oily, Medium Light, Neutral
30 Dec 2020
Rekomen
wawwww ga perlu di ragukan lagi ini mah skincare pertamaa aku yg bkin aku langsung jatuh cinta prtama pake wkwkwk,sumpaahh ini cocok banget d akuu prtama pake langsung klop ajaa gtuu sesuka ituu sma produk emina sampe skrg aku ga prnah brpaling dari fw ini karna udah cocok bgt wkwkwk harganyaa pun muraahh ,Repurchase? YESSπŸ’žπŸ’ž
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
I
Isrania
Normal, Medium, Warm
28 Dec 2020
Rekomen
aku beli produk ini bareng sama moisturizer creamnya. harga produk ramah dikantong,tekstur sama seperti facial wash pada umumnya, aromanya pun enak. dipakai sedikit aja sudah bisa mengeluarkan banyak busa. hasil akhir setelah dipakai wajah menjadi terasa ringan, ga ketarik
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khansazh17
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2020
Sorry bgt emina tapi aku ga cocok pakai ini, apalagi kalau dipakai rutin. Entah mungkin karena kandungan fragrance dan alcohol yang cukup tinggi jadi ga cocok di kulit aku. Kalau pake tuh jadi beruntusan parah gitu, jadi kayaknya kurang rekomendasi ke orang2 yang kulitnya cukup sensitif kayak aku 😬
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
L
Lutfi_Hanifah
Combination, Medium Light, Warm
26 Dec 2020
Rekomen
Adek aku pake aman" aja. Di aku baik buat ngebersihin, bikin keset juga. Foamnya soft kaya krim gt malahan. Mencerahkan gegara bersih. Ga nambah/ngurangin bruntusan. Btw aku salah beli harusnya emina bright moist. Yg pengen skincare simple but classy+affordable emina yang ini cocok bgt si.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
E
Evhielestari03
Dry Skin, Medium, Warm
25 Dec 2020
Rekomen
kemasan lucu . teksturnya kaya pencuci muka biasanya epek nya di wajah gak bikin kering tapi perih banget kalo kena mata harus hati hati kalo lagi jerawatan juga ke jejerawat nya bikin perih .. wanginya enak seger untuk epek mencerahkan nya belum terlihat
Usage: Less than 1 week Lazada
M
Maridhapasuci
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
Lumayan suka sama face wash ini, aku ngerasa habis pakek ini seger gitu, kulit lebih bersih juga. Wanginya oke aku suka, habis di bilas rasanya keset lumayan bikin kering tapi nggak sampek yang bikin ketarik, harganya terjangkau gampang di cari.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
mafazazkaa
Dry, Medium, Warm
23 Dec 2020
Rekomen
aku tertarik nyoba fw ini karena produk emina ini diperuntukkan buat remaja. pas abis make lumayan lah, kulit aku ga kerasa ketarik cuma keset aja gitu. untuk claim brightening nya lumayan juga, tapi cuma sementara gitu. wanginya seger banget. fw emina ini juga free alcohol, jadi bagus. tapi, untuk melembabkan ga sama sekali. karena emang di claim nya pun ga ada claim melembabkan. jadi intinya ngaruh banget si enggak, tapi ga merusak kulit juga di aku. repurchase? no. karena aku juga udah nemu fw yang lebih cocok. tapi kalo lagi urgent, aku sendiri ga masalah pake ini.
Usage: 1 week - 1 month indomaret
H
Helloadin
Normal, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
produk ini aku pakai saat lagi diperbincangkan banyak orang. terus saya pakai dan rasanya biasa aja. nggak bikin cerah, muka berasa gak bersih. mungkin karena usia aku 25tahun jadi udah gak ngaruh diaku ya. karena ini aku rekomendasikan buat pemula, remaja yang baru mencoba skincare ini.
Usage: Less than 1 week Alfamart
H
Haechanie
Dry, Medium, Neutral
21 Dec 2020
Rekomen
Emina itu produk langgananku saat berada di masa yang sulit hehe. Apapun produknya harganya selalu terjangkau. Di kulit aku juga cocok karena ini juga tergolong ringan. Busanya banyak ngasi efek mencerahkan juga walau cuma sementara. Tapi untuk remaja udah oke bgt si. Suka aja gitu.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 83 dari 224
Next