G
gwlnsy
Combination, Medium, Neutral
Tertarik beli krna gbisa liat yg lucu2 dan pas waktu itu liat lagi diskon jd lngsung ambil aja ga make mikir dlu cocok apa ga haha. Teksturnya cream gitu busanya banyak dan lembut tapi selesai pake ini mukaku berasa ketarik dikit sih tp ga yg bkin kering bnget. Setelah kucoba yg varian acne prone, yg varian acne prone lbh cocok utkku malah😂
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
teksturnya cream. busa nya cukup banyak. efeknya di wajah bikin cerah ya, jadi bersih mukanya dan memang bikin agak kering tapi ga sampai yg ketarik juga. menurut ku emina memang di khusus kan untuk kalangan remaja. adik ku setia sama facial wash ini dan beneran ada perubahan jadi cerah permanen dan glowing. buat para remaja kalian harus coba sih. harga? affordable banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
felycia_md
Combination, Medium Light, Neutral
jujur setelah pake ini kuliat sedikit ketarik karna aku jenis kulit yang kombinasi dan rada sedikit kering gt pake ini, wanginya enak, berbusa, and kyk berasa glowing aja abis pake ini sm kyk ke expose banget beruntusan
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dewiaqilaah
Normal, Medium Light, Neutral
pertama beli face wash ini karena tertarik liat review review nya di fd, terus iseng beli yang acne prone skin cocok sih enak enak ajaa, terus pas abis aku beli yang biasa ini so far aku lebih suka yang ini!!! wanginya seger, ga bikin ketarik, kalo yg acne prone skin itu mungkin cocok untuk temen2 yg oily skin dia bikin keset bersih banget dan kalo yang ini ga terlalu. repurchase? yess!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Produk nya ga cocok di aku, wajah aku tipe yang berminyak waktu pake produk ini muka agak ketarik, terus rasanya wajahku panas spt kebakar. Tapi produk ini mengurangi minyak di wajahku sih, dan mencerahkan juga cuma aku kurang cocok sama prodk ini. Ga cocok buat aku belum tentu ga cocok buat kalian yh...
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
natasyaa3101
Oily, Medium Light, Neutral
bagusss tapi ga terlalu worth di aku, karena langsung keset gitu mukanya, jd kering tp terlalu kering bgt, harganya jugaa harga pelajar bangettt, tp klo yang kulitnya kering jangan pake facial wash ini dehhh. kurang worthhh, mencerahkan tapi cuma sebentarrt
Usage: 1 week - 1 month
dandan
R
Rorryta
Combination, Medium, Neutral
muka jadi keset tapi gak sampai ketarik gitu, langsung cerah tapi sementara. mungkin tipe oily cocok pakai ini karena wajah jadi bersih gak minyakan. karena ini facial wash, jadi produk ini berfungsi sebagaimana mestinya kayak ngangkat kotoran di wajah, untuk mencerahkan sih aku gak berharap lebih kalau gak di barengi skincare lain. wanginya enak soft gitu.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
D
debbyrahmah
Combination, Medium, Warm
kulit ku kombinasi dan cocok banget pake ini mungkin uda botol ke 3 apa ya tapi emang lumayan kering setelah pakai jd aku harus pake toner hadalabo setelah pakai ini dan hasilnya bagus banget, ga di saranin buat yg kulitnya kering sih karna pasti kering bgt
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
Fildzaa
Combination, Medium Light, Cool
Gak rekomen buat yg kulit kombinasi, aku pake ini dikulit malah tambah kering dan gampang komedoan, sempet muncul jerawat dan beruntusan gara2 pemakaian produk ini😭😭 after pemakaian kulit aku malah jd keset dan cerah tp kaya pucat gitu😭😭
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
sebelum pakai ini aku pakai cetaphil karena muka aku jerawatan parah, setelah pemakaian selama kurang lebih 7 bulan aku bosen.. akhirnya coba-coba emina bright stuff ini dan ternyata cocok dong, berkat rekomendasi sepupu sih Alhamdulillah banget nemu produk murah tapi cocok dimuka
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret