Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

G
gwlnsy
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
Tertarik beli krna gbisa liat yg lucu2 dan pas waktu itu liat lagi diskon jd lngsung ambil aja ga make mikir dlu cocok apa ga haha. Teksturnya cream gitu busanya banyak dan lembut tapi selesai pake ini mukaku berasa ketarik dikit sih tp ga yg bkin kering bnget. Setelah kucoba yg varian acne prone, yg varian acne prone lbh cocok utkku malah😂
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
teksturnya cream. busa nya cukup banyak. efeknya di wajah bikin cerah ya, jadi bersih mukanya dan memang bikin agak kering tapi ga sampai yg ketarik juga. menurut ku emina memang di khusus kan untuk kalangan remaja. adik ku setia sama facial wash ini dan beneran ada perubahan jadi cerah permanen dan glowing. buat para remaja kalian harus coba sih. harga? affordable banget
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
felycia_md
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
jujur setelah pake ini kuliat sedikit ketarik karna aku jenis kulit yang kombinasi dan rada sedikit kering gt pake ini, wanginya enak, berbusa, and kyk berasa glowing aja abis pake ini sm kyk ke expose banget beruntusan
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
dewiaqilaah
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
pertama beli face wash ini karena tertarik liat review review nya di fd, terus iseng beli yang acne prone skin cocok sih enak enak ajaa, terus pas abis aku beli yang biasa ini so far aku lebih suka yang ini!!! wanginya seger, ga bikin ketarik, kalo yg acne prone skin itu mungkin cocok untuk temen2 yg oily skin dia bikin keset bersih banget dan kalo yang ini ga terlalu. repurchase? yess!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
Megagasuga
18 and Under
05 Jan 2021
Rekomen
Produk nya ga cocok di aku, wajah aku tipe yang berminyak waktu pake produk ini muka agak ketarik, terus rasanya wajahku panas spt kebakar. Tapi produk ini mengurangi minyak di wajahku sih, dan mencerahkan juga cuma aku kurang cocok sama prodk ini. Ga cocok buat aku belum tentu ga cocok buat kalian yh...
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
natasyaa3101
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
bagusss tapi ga terlalu worth di aku, karena langsung keset gitu mukanya, jd kering tp terlalu kering bgt, harganya jugaa harga pelajar bangettt, tp klo yang kulitnya kering jangan pake facial wash ini dehhh. kurang worthhh, mencerahkan tapi cuma sebentarrt
Usage: 1 week - 1 month dandan
R
Rorryta
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
muka jadi keset tapi gak sampai ketarik gitu, langsung cerah tapi sementara. mungkin tipe oily cocok pakai ini karena wajah jadi bersih gak minyakan. karena ini facial wash, jadi produk ini berfungsi sebagaimana mestinya kayak ngangkat kotoran di wajah, untuk mencerahkan sih aku gak berharap lebih kalau gak di barengi skincare lain. wanginya enak soft gitu.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
debbyrahmah
Combination, Medium, Warm
03 Jan 2021
Rekomen
kulit ku kombinasi dan cocok banget pake ini mungkin uda botol ke 3 apa ya tapi emang lumayan kering setelah pakai jd aku harus pake toner hadalabo setelah pakai ini dan hasilnya bagus banget, ga di saranin buat yg kulitnya kering sih karna pasti kering bgt
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
Fildzaa
Combination, Medium Light, Cool
01 Jan 2021
Gak rekomen buat yg kulit kombinasi, aku pake ini dikulit malah tambah kering dan gampang komedoan, sempet muncul jerawat dan beruntusan gara2 pemakaian produk ini😭😭 after pemakaian kulit aku malah jd keset dan cerah tp kaya pucat gitu😭😭
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Y
Yasiva
Oily, Dark, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
sebelum pakai ini aku pakai cetaphil karena muka aku jerawatan parah, setelah pemakaian selama kurang lebih 7 bulan aku bosen.. akhirnya coba-coba emina bright stuff ini dan ternyata cocok dong, berkat rekomendasi sepupu sih Alhamdulillah banget nemu produk murah tapi cocok dimuka
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 82 dari 224
Next