R
rzyerent
Oily Skin, Light, Cool
gacocok dikulitku :( kerasa keset setelah cuci muka, dan nimbulin jerawat. teskturenya enaksih creamy busa berlimpah. harganya juga murah bgt, isinya keliatan dikit tapi sebenernya bisa dipake lama karna cukup dikit aja busanya udah banyak
Usage: 1 month - 3 months
Griya
N
nabilaadr
Dry, Medium Light, Neutral
facial wash pertama akuu waktu baru kenal skincare. awalnya gak ngasih efek apa apa, cuma pas udah dipake lama lumayan mencerahkan tapi sayangnya bikin wajahku bruntusan jadi aku berhenti pake. wanginya seger, teksturnya kayak cream tapi yang thick gitu.
Usage: More than 1 year
Transmart
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
udah beberapa kali repurchase karena seger banget wanginya, bikin cerah sih lumayan ya dan yang terpenting gak bikin kulit wajah jadi keset kering. aku selalu beli yang 50ml karena enak buat dibawa kemana2 dan kalo buat cuci muka siang2 segerr gitu
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
annemsr
Oily, Medium Light, Warm
Untuk cerah tidak terlalu, muka juga jadi sedikit breakout dan ada sensasi ketarik gt aw kayak main layangan gasi aw tapi ini cocokan ajasiiiii untuk tipe kulit saya berminyak di daerah t-zone dan kering di sekitar dagu dan mulut dan pundak dan lutut kaki
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Leiiii03
Combination, Medium Light, Cool
Facial Wash terbaik dan cocok di muka aku. Aku rutin pake dan lumayan buat menghentikan jerawat baru buat muncul. Wanginya enak juga. Aku pake 5-6 tetes gitu. Tapi, aku gatau knp byk org yg ga cocok sama ini produk. Di aku ini cocok aja sih. Luv dah❤️✨
Usage: More than 1 year
Transmart
F
friscaavrilly23
Oily, Medium Dark, Warm
sy cobain uk 100ml,(+)produk ini klau dipake rutin bneran bikin cerah sesuai klaimnya,bekas jrawat item" aku mudar&ada yg ilang cuma pke ini,aq cba pas smp dmn aq cma idep pke fw doag (-)tapi ini bikin bruntusan parah dijidat banyak banget&susah hilang :(,karna di ingredientsny bnyk kandungan yg bisa memicu fungal acne,smoga emina memperbaiki formulanya yah padahal ini tuh bagus bgt mencerahkannya :")
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
nzwass
Combination, Medium, Neutral
FW PERTAMA YANG NYEMBUHIN MUKA AKU DARI KE-KUSEM-,AN WKWKW! jadi dulu muka aku "kusyem" banget paraah :( terus aku liat liat deh face wash yang emg aman buat anak sekolahan + bisa bikin bright giduww. akhirnya ketemu deh ini wkwkw. aku udah repurchase sampe kira kira 5 atau 7 kali, lupaa. dan akhirnya kusyem di muka ku ilangg! sekarang udah beralih ke FW lain. but thankyou so very much for this product! ❣🥰
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
R
rwgyuuu
Oily, Medium Light, Neutral
aku make ini awalnya biasa aja trs sekitar 3 harian aku make ini kayak perih perih trs agak merah merah gt, jadi aku stop untuk make produk ini, kayaknya ya untuk kalian yang kulit normal bisa pake inii tapi gatau juga deh, intinya klo kalian mau beli skincare liat review sama ingredients dlu ☺☺
Usage: Less than 1 week
Hypermart
I
intanshania1
Oily, Medium, Warm
aku pernah cobain fw ini, grgr fw yg aku cari lagi kosong dan iseng2 aja milih ini karena iklannya waktu itu wira wiri di tv, aku beli yg size kecil kemasannya juga lucu pink gitu wkwk, dia wanginya soft gitu, sehabis pake fw ini rasanya bersih ya tp agak kering di muka dan dia nimbulin jerawat dikit pas awal pemakaian, so keknya gabakal repurchase sii emang kurang cocok di aku huhu :(
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
P
PrettyGurLL
Combination, Dark, Warm
udah habis 1 tube, bikin wajah ketarik dan kerasa perih. Ku kira emg grgr aku berjerawat tapi setelah ganti facewash lain aman kok. also ga memberi khasiat apa² ke mukaku, bruntusan dan jerawat tetap lancar jaya :(
Usage: 6 months - 1 year
Gift