Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

R
rzyerent
Oily Skin, Light, Cool
13 Jan 2021
gacocok dikulitku :( kerasa keset setelah cuci muka, dan nimbulin jerawat. teskturenya enaksih creamy busa berlimpah. harganya juga murah bgt, isinya keliatan dikit tapi sebenernya bisa dipake lama karna cukup dikit aja busanya udah banyak
Usage: 1 month - 3 months Griya
N
nabilaadr
Dry, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
facial wash pertama akuu waktu baru kenal skincare. awalnya gak ngasih efek apa apa, cuma pas udah dipake lama lumayan mencerahkan tapi sayangnya bikin wajahku bruntusan jadi aku berhenti pake. wanginya seger, teksturnya kayak cream tapi yang thick gitu.
Usage: More than 1 year Transmart
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
udah beberapa kali repurchase karena seger banget wanginya, bikin cerah sih lumayan ya dan yang terpenting gak bikin kulit wajah jadi keset kering. aku selalu beli yang 50ml karena enak buat dibawa kemana2 dan kalo buat cuci muka siang2 segerr gitu
Usage: More than 1 year Indomaret
A
annemsr
Oily, Medium Light, Warm
10 Jan 2021
Untuk cerah tidak terlalu, muka juga jadi sedikit breakout dan ada sensasi ketarik gt aw kayak main layangan gasi aw tapi ini cocokan ajasiiiii untuk tipe kulit saya berminyak di daerah t-zone dan kering di sekitar dagu dan mulut dan pundak dan lutut kaki
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Leiiii03
Combination, Medium Light, Cool
09 Jan 2021
Rekomen
Facial Wash terbaik dan cocok di muka aku. Aku rutin pake dan lumayan buat menghentikan jerawat baru buat muncul. Wanginya enak juga. Aku pake 5-6 tetes gitu. Tapi, aku gatau knp byk org yg ga cocok sama ini produk. Di aku ini cocok aja sih. Luv dah❤️✨
Usage: More than 1 year Transmart
F
friscaavrilly23
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jan 2021
sy cobain uk 100ml,(+)produk ini klau dipake rutin bneran bikin cerah sesuai klaimnya,bekas jrawat item" aku mudar&ada yg ilang cuma pke ini,aq cba pas smp dmn aq cma idep pke fw doag (-)tapi ini bikin bruntusan parah dijidat banyak banget&susah hilang :(,karna di ingredientsny bnyk kandungan yg bisa memicu fungal acne,smoga emina memperbaiki formulanya yah padahal ini tuh bagus bgt mencerahkannya :")
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
nzwass
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
FW PERTAMA YANG NYEMBUHIN MUKA AKU DARI KE-KUSEM-,AN WKWKW! jadi dulu muka aku "kusyem" banget paraah :( terus aku liat liat deh face wash yang emg aman buat anak sekolahan + bisa bikin bright giduww. akhirnya ketemu deh ini wkwkw. aku udah repurchase sampe kira kira 5 atau 7 kali, lupaa. dan akhirnya kusyem di muka ku ilangg! sekarang udah beralih ke FW lain. but thankyou so very much for this product! ❣🥰
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
rwgyuuu
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
aku make ini awalnya biasa aja trs sekitar 3 harian aku make ini kayak perih perih trs agak merah merah gt, jadi aku stop untuk make produk ini, kayaknya ya untuk kalian yang kulit normal bisa pake inii tapi gatau juga deh, intinya klo kalian mau beli skincare liat review sama ingredients dlu ☺☺
Usage: Less than 1 week Hypermart
I
intanshania1
Oily, Medium, Warm
08 Jan 2021
Rekomen
aku pernah cobain fw ini, grgr fw yg aku cari lagi kosong dan iseng2 aja milih ini karena iklannya waktu itu wira wiri di tv, aku beli yg size kecil kemasannya juga lucu pink gitu wkwk, dia wanginya soft gitu, sehabis pake fw ini rasanya bersih ya tp agak kering di muka dan dia nimbulin jerawat dikit pas awal pemakaian, so keknya gabakal repurchase sii emang kurang cocok di aku huhu :(
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
P
PrettyGurLL
Combination, Dark, Warm
06 Jan 2021
udah habis 1 tube, bikin wajah ketarik dan kerasa perih. Ku kira emg grgr aku berjerawat tapi setelah ganti facewash lain aman kok. also ga memberi khasiat apa² ke mukaku, bruntusan dan jerawat tetap lancar jaya :(
Usage: 6 months - 1 year Gift
Prev
Laman 81 dari 224
Next