Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

A
AngelicaEstetica
Normal, Light, Cool
17 Jan 2021
kurang sukaaaaaaa.,.,.,.,..z.z.,..,.,.,.z..z.z.z..z.z..z.z..z.z..x.x..x.z.z..z.zmmxmxmnxnznzjjzjznnzjzjzzjjsjsjsjsjjskakoakaooaosoosososoosodoosososkkskskdijdjjdjdjdjdjjdjdjjsjsjdjsjjsjjsjsjjsjsjjshdhdhjd
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
E
evitalt
Dry, Medium Dark, Warm
17 Jan 2021
Rekomen
Pakai ini habis cuci muka, muka berasa ketarik eheheh. Aku ga berharap banyak sih sama produk ini. Bantu ngebersihin aja udah cukup. Mencerahkan? Gak sih aku ga merasa perubahan buat cerah atau gimana2. Repurchase maybe no. Kurang cocok dengan formulanya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sherinchenle_
Oily, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Jadi waktu itu aku liburan ke luar kota, eh facial wash aku tinggal dirumah jadi mau gak mau beli di Indomaret. Aku cari cari lah mana yang mungkin cocok buat aku, eh ketemu emina jadi aku beli. Pas aku pertama kali pake facial wash emina tuh bener bener cocok banget dikulit aku dan sampai sekarang pake facial wash dari emina dan udah gak pernah ganti lagi, karna emang cocok dan wanginya tuh seger banget. Rekomen banget buat kalian yng lagi cari facial wash!!!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Aldadr
Dry, Medium Light, Warm
16 Jan 2021
Rekomen
pertama kali yang disukain dari produk ini yaitu wanginya. wangi plum seger gitu. harganya murah cocok banget buat anak remaja ya. teksturnya putih padat gitu . busanya ga terlalu banyak juga tapi ngebersihin banget. tapi sayangnya ga cocok di kulit ku jadi malah beruntusan gitu huhuhu
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
16 Jan 2021
pake ini lagi lagi karena kakak ku ga cucok, dan ya dimuka aku ternyata ga cocok juga ga tau kenapa. Muka aku tuh jadi gradakan tapi ga ada jerawat nya bisa dibilang bertekstur gitu. untuk mencerahkan aku juga belum ngerasain, ya maklumlah namanya facewash dipake cuma semenit abis tuh bilas.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
malliqq
Oily, Medium, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
baguss bangett, setelah aku pakai ini dia mencerahkan wajah aku, harganya juga pas dikantong pelajar hehe, dia busanya lumayan banyak tapi gak bikin kering, pas aku pakai itu dia lembut banget dan baunya juga enak, rekomen banget buat pelajar👍
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
V
virdhanitya
Dry, Medium, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
Face wash tercocok seumur hidupku, awal beli ini karna iseng aja soalnya fw ku ketinggalan dan iseng coba fw yg ada di indo mau beli emina karna mikirnya skincare aman buat remaja walaupun aku udah dewasa ya haha ngerasa aman aja buat kulit aku. Aku selalu make fw ini dijadiin busa dulu supaya ga bikin muka ke tarik waktu dibilas karna muka ku tipe yg dry paraaahhh
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
ashvioolet
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
biasa aja. hampir sama kayak Pond's. dia buat kulit aku ketarik dan keset gitu. kurang suka sama facewash yang kayak gitu. abis dibilas muka emg cerahan dan bersih. tapi cuma sesaat aja. harganya murah dan gampang ditemui dimana-mana. aku lebih suka moisturizernya, enak bgt klo moisturizernya.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
beneran langsung cerah seketika setelah pake ini😂 cerah nya kaya jadi lebih putih juga sih, sempet suami beberapa kali bilang muka ku keliatan pucet kalo abis cuci muka pake ini : tapi gada efek aneh aneh kok! palingan agak kering ajaa tp normal lah karena busa nya termasuk banyak, maka nya aku kalo pake produk ini dikit dikit aja, alhasil malah terlalu hemat dan jadi bosen juga sih pake ini mulu hahaha. wajib pake moisturizer dan tinted lipbalm kalo abis pake ini, biar ga dibilang pucet mulu :
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nabilaryaa
Combination, Medium Light, Warm
13 Jan 2021
sebenernya face wash ini dipakainya enak, busanya cukup banyak kok! tapi yang aku rasain, kaya masih kurang berasa efeknya. rasanya kaya belom cuci muka :( padahal tekstur dan busanya aku suka!!.......
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 80 dari 224
Next