Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zyshalu
Oily, Medium Light, Neutral
21 Dec 2020
Rekomen
recommend parah buat km si pemula yang mau coba-coba dulu πŸ€—β•πŸ’— aku pribadi nggak pakai ini di jangka waktu yang lama krn emg bkn punyaku wkwk. tpi so far unt kulit sensitifku ini nggak bikin redness, cm mmg akan ada sedikit efek spt ketarik 😬😷 lebi bagus kl kulitmu normal to oily/combi ya, kl dry sptnya hrs dipikir" dlu hm πŸ€—πŸ’—
Usage: Less than 1 week s
S
Sofiaannajah
Combination, Medium Dark, Warm
21 Dec 2020
Rekomen
salah satu produk racun dari mbak-mbak guardian, dan lumayan bagus di kulit kombinasi aku. lumayan tahan minyak walaupun ga se tahan yg varian ms.simple nya emina. Moisturizing banget dan waktu di pake di muka bikin muka agak cerahan. harga juga murah banget
Usage: 6 months - 1 year Guardian
O
odetoyou
Normal, Light, Cool
21 Dec 2020
Rekomen
Bagus bgtt!! sabun cuci muka pertama aku krna lagi nyoba yg namanya skinkeran dan lngsung suka krna abis pake ini muka auto seger dan berasa bersih bgtt. kemasannya lucuu. wanginya biasa aja sih. busanya lumayan banyak. harganya murah bgtt wort it!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sultananurf
Combination, Medium, Warm
20 Dec 2020
Rekomen
ini cocok bgt sih buat remaja karna harganya juga affordable, di aku cocok2 aja ga bikin jerawatan ato gimana2 malah pas abis dipake lgsg keliatan cerahan sesuai sama claimnya bahkan aku udah repurchase 2 kali tapiiii karna skin type aku combi jadi yg bagian dry agak sedikit ketarik gt huhu
Usage: More than 1 year Indomaret
A
Astariabyan
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Dulu ini jadi facewash andalan aku karena : murah meriah πŸ˜‚. Sudah habis sekitar 3-4 tube. Aku merasa facewash ini cocok banget buat remaja dan cocok buat all skin type. Claim bikin cerahnya mungkin baru bisa didapet kalau dibantu rangkaian lainnya. Untuk sebuah facewash ini cukup bagus di kulitku dulu karena gak nimbulin efek yang gimana-gimana
Usage: More than 1 year Dan+Dan
S
spacestarsss
Dry, Light, Neutral
18 Dec 2020
Rekomen
suka banget busanyaaaaa πŸ‘©πŸ»β€πŸš€πŸ’› busanya tuh lembuuuuttt banget dan padet kaya whipping cream, enak banget pokoknya. tapi setelah dibilas ga sekeset senka dong ajaib bangeeeet πŸ’­πŸ’— baunya mirip bau sabun cuci muka cowok gatau kenapaa wkwk. mirip bau facewash ponds yang item juga. pokoknya bau facewash ala ala low budget gitu lah. gaada masalah sama cleansingnya walau ga sebersih hadalabo tapi gapapa. abis pake juga kaya muka aku keliatan lebih seger, harganya terjangkau bingiiitt karena pake dikit aja busanya udah bisa buat satu muka. travel friendly karena tutupnya ga gampang kebuka hehe. satu satunya di rangkaian brightstuff yang cocok di aku sih facewash ini. klaimnya ga neko neko juga
Usage: 1 week - 1 month Gift
V
vioyalistapo
Normal, Medium, Neutral
18 Dec 2020
Rekomen
aku dulu awalnya ragu bgt mau coba ini, tapi setelah coba, ternyata bagus kok. not bad lah. bikin wajah keliatan seger ga bikin wajah kering juga. ini salah satu facewash favoritt akuuu! πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° udah mudah dicari, bagus banget ini produk pokoknyaaa
Usage: More than 1 year Indomaret
Z
zahrafajrianti
Oily, Medium, Warm
18 Dec 2020
Rekomen
Pake ini ga ngaruh apa-apa sih. Jerawat ga mengecil, tapi juga ga nambah. Yaudah gitu kayak cuma ngebersihin wajah doang. Kayaknya cocok sih buat yang kulitnya normal tanpa jerawat. Repurchase? No. Mau cari face wash lain yang bisa ngecilin jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
awalapyu
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2020
Rekomen
saya suka facewash ini. Ngaruh untuk mukaku, gak bikin jerawatan, bikin cerahan. Tapi lebih bagusan yang varian acne prone🀀🀀 kalian wajib coba ya. Harga murah meriah dengan kemasan lucu manjalita🀀 i like this product
Usage: Less than 1 week KPD
H
Hanipurwati
Combination, Medium Dark, Warm
17 Dec 2020
Rekomen
facial wash ini busanya lumayan banyak, bikin seger setelah pemakaian. ada efek kesetnya gitu, dan ini yg aku suka karena terkesan wajah udah bersih. tapi aku engga habis ini fw karena muka selalu jerawatan, selalu aja ada jerawat yg nongol 1. jadi aku beralih sama fw wardah. sebenarnya aku suka andai aja ngga nongol jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 84 dari 224
Next