Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

H
hastaste
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2020
Bikin muka keset setelah dibilas, busanya lumayan banyak, dan aku si gk cocok krna jd bruntusan dan nimbulin jerawat di aku. Untuk kulit yg gk terlalu sensitif sih kayaknya fine fine aja, karena bahannya jg ringan. Cuman karena kulitku sekarang sensitif its a no from me
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
G
graceherson
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Jun 2020
Untuk muka ku yang normal to oily si ini ga berpengaruh sama sekali :( malah sempet juga buat jerawat walaupun satu ato dua doang dan buat muka makin berminyak... Tapi menurut aku untuk harganya affordable banget bg kantong pelajar. Adek ak pernah pake ini juga si, dan ga bgaruh apa2 dan ga bikin mukanya kenapa napa
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Q
qiiiraaant
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
ini face wash kesukaan aku bangeeeeet........cocok buat kulit kusam, kering, bener² ngebersihin dan ngecerahin, pas di kantong anak sekolah, dan bagus dipake waktu hari sekolah, sempet takut buat beli, tapi dari rating nya bagus, ternyata cocok.....
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Z
Zasqia
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
Bagus banget sih kalau di kulit aku... Dia itu ngerbesihin kulit, kasi rasa halus di kulit wajah, tapi gak sama sekali buat wajah kerasa ketarik. Udah gitu sehabis kita make fw ini muka tu kerasa cerah banget. Dan selama 3 sampai 4 bulan pemakaian ini, aku ngerasa kulit aku lebih cerah, halus, pokok nya enak banget deh...
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
Trianisfi
Oily, Medium, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
Punya ini dikasih dan begitu nyoba ternyata enak banget dimuka. Lumayan bersihin minyak dan ga bikin kesan ketarik sama sekali😍 Nyerahin muka juga apalagi kalo dipake rutin. Cuma nyobain sekali dan belum repurchase lagi😄
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
rizky58
Dry, Dark, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
iseng aja beli ini karena sekalian beli lipcreamnya emina di shopee.. tp emang bagus sih dikulitku , bikin muka jadi cerah kalau habis pake . dan senengnya lagi aku pake rutin brutusan yang kadang bikin muka kusam sekrang udah berkurang banyak .
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sittimutiah
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2020
emina bright stuff ini menurut saya (+) murah harganya, mudah didapat,produk drugstore, mencerahkan seperti kata produknya, mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk remaja/anak sekolah dan lumayan membersihkan. (-) dapat menyumbat pori-pori, dan tidak cocok untuk kulit berminyak
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
ndyrhml
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
sempet kaget pas abis cuci muka pake ini karna muka kerasa keset banget, tapi ga sampe kering dan ketarik sama sekali sih karena kulitku juga tipenya kombinasi jadi cocok cocok aja, cukup nahan minyak untuk beberapa saat kedepan😬 face wash ini juga sesuai seperti claimnya yang bisa mencerahkan secara instant setelah pemakaian dan baru tau juga setelah baca ingredientsnya ternyata ini ada niacinamide nya! jadi selain mencerahkan juga bisa calming redness di muka. oke banget sih buat fw dibawah 20rb (50ml). tapi mungkin akan kurang cocok untuk dry skin karena efeknya yang keset banget ituu.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
08 Jun 2020
dia bikin cerahhh agak bikin sedikit kering di akuuu tapi sampe semingguan muka aku jadi bruntusann bgttt padahal hrgnya murah tapi mau gmna lagii jadi aku lanjut kefw lama akuuu kalo mau coba gapapa sihh soalnya kawan aku make dia cocok
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Shellywm
Dry, Medium Light, Neutral
07 Jun 2020
Face wash ini bikin kulit aku makin kering, dan kadang jadi kerasa ketarik gitu. Ga terlalu bikin cerah juga, cuman dia bisa lumayan bersihin laaa. Tapi aku abisin aja soalnya lagi bokek dan sayang kalo dibuang awkwokwo, abis cuci muka langsung make pelembab bejibun deh
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 131 dari 224
Next