Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

H
hanifaim
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Packingnya travel friendly, busa banyak banget, aromanya enak banget, setelah cuci muka langsung terlihat cerah, tdk ada efek ketarik setelah cuci muka, harganya affordable banget. Tidak lembab dan tidak lengket juga, so far cocok di wajah dan cocok di kantong juga. Praktis dibawa kemana-mana.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
shafamaharani
Normal Skin, Medium, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
awalnya cocok pake ini udah habis satu botol sedang, terus pas beli lagi muka aku jd ada bruntusan nya gitu :( tapi ini memang bikin muka jadi putih, sebenernya suka sama face wash ini tapi bikin bruntusan jd stop dulu. mungkin nanti mau coba lagi.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
X
xrancix
Oily, Medium, Neutral
12 Jun 2020
Enak banget sebenarnya. Habis pakai wajah langsung kelihatan seger+cerah. Nggak bikin jerawatan/bruntusan juga di wajah. Tapi setelah pakai face wash ini bikin wajah aku ketarik dan kering. Berharap produk ini formulanya bisa lebih baik yang nggak bikin wajah ketarik.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
A
Arimbiksmwrdn
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
Efek brightnya abis cuci muka keliatan sih, ak cocok pake moisturizernya, sebelum beli ini uda cobain moisturizer creamnya, ak kira ak bakal cocok juga sm face wash nya ini, sebenernya dia nggk terlalu masalah di kulit muka ak, tp jadi kerasa kering banget kyk ketarik aj sehabis cuci muka
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
Angginiptrii
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2020
pertama kali nyoba excited bgt karna packaging nya pink unyu" dan murce pula. ini tipikal facial foam gt yg byk busanya. Dan dia ada butiran scrub juga jdi bagi yg memiliki kulit sensitif dgn physical exfoliate hrs dipertimbangkan ya tp klo mungkin buat anak sklh mau coba coba skincare oke lah. ini juga lumayan kuat wangi nya. Hari pertama coba udh ada brumtusan kecil tp aku gasadar trs lanjut hari kedua makin banyak tp aku ttp lanjut :)karna aku kirain dri makanan dan alhasil di pemakaian ketiga baru kusadari semakin banyak dan berhenti dulu. setelah itu coba lg sekali dan bruntusan lg ditempat yg sama yaitu dagu. ya yaudh bye bye
Usage: Less than 1 week Guardian
A
aliciaaaaa
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
pernah coba ini pake punya adek awalnya gue ngeunderstimate bgt ya produk semurah ini bisa bikin muka lebih cerah dan gue pake selama semingguan dan beneran cerah dong muka gue tanpa purging/breakout samsek pgn coba beli buat cuci muka di sekolah krna ukurannya kecil jadi cocok dibawa2nya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
E
Elsaroura
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Dengan harganya yang murahh suka sihh baunya masih oke oke aja busa nya banyak bikin halus kulit, dan kulit agak cerahan sesudah pakai ini tidak ada masalah apa apa di muka aku yang kombinasi ini ngak purging jugaa
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
mmawaar
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
dengan harga yang murah, worth it sih menurutku. Aku uda pakai ini dari lama banget dan emang ada efek mencerahkan nya gitu diwajah ku setelah cuci muka. Wangi nya juga engga yang nyengat mengganggu gitu dan beres cuci muka, muka ku jadi cerah lembut seger gitu✨
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
karinaanov
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2020
habis make seger sih,busanya juga banyak wanginya juga enak, gaada masalah apa apa sih buat aku ga bruntusan atau apa,tapi ini keringggg bangettt habis dipake :( pdhl pertamanya biasa aja, jadi aku ganti pake dot bursh,lembab gt
Usage: 1 week - 1 month indomart
R
raissaslsbll
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2020
Rekomen
pake ini karna facial wash dari dokter udh abis ditambah lg ada corona jd takut keluar jauh2, beli iseng aja krn sblmnya emg pake monsturizer emina dan cocok. ini udh botol yang kedua si, awalnya suka karena hasilnya seolah2 bikin wajahku lbh cerah tp lama kelamaan numbuh bruntusan di dahi byk bgt, trs jadi timbul jerawat2 kecil, masi ttp pake si berharap ada perubahan gitu. facialwash ini ringan dan byk banget busanya, setelah pake ini rasanya kesat bgt tp bukan yang bikin kering, jadi lebih seger aja berasa bersih bgt gitu looo
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 130 dari 224
Next