Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

H
Hiru
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jun 2020
Rekomen
awalnya beli karena penasaran katanya cocok² aja dikulit kering tapi pas pertama kali pemakaian ternyata malah bikin wajah tambah keset dan kering bgt😭 mungkin ini cocok² aja buat kulit normal to oily tapi kalau untuk kulit kering masih ada kok produk yang lebih gentle dari ini 😊
Usage: Less than 1 week Alfamart
L
listiana
Oily Skin, Dark, Neutral
07 Jun 2020
Rekomen
Pertama pake si karna iseng2 aja, packaging nya unyu2 gitu. Dan setelah coba2 ternyata di aku cocok. Bisa buat ngelembabpin muka aku, dan tekturnya juga ringan menurutku. Tapi kalo untuk mencerahkan si ga terlalu ya.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
F
Fiaminati
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2020
Rekomen
Awalnya gak sengaja beli ini karna lagi bepergian dan lupa gabawa facial wash, aku gapernah nemu fw yg cocok di muka sampe 4 tahunan aku pake fw dari dokter. Alhasil setelah pake ini, malah lebih cocok dan lebih enakan, muka jadi gak kering, lembut, gak beruntusan, malah jadi pake fw ini terus dan tiap ke klinik skincareku aku gapake lagi fwnya.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
salma_nida
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
Aku pake ini udh 6 bulan dan udh 3 kali beli Produk ini cocok2 aja di aku,efek nya keluar setelah 1 bulan emng agak lama tapi muka jadi cerah..karna awalnya muka aku kusem bgt:( Karna mungkin sangking cocoknya..kalo ada jerawat itu 3-7 hari itu bisa ilang tanpa obat jerawat,padahal cuman pake face wash ini sama pelembab sunscreen, setelah aku pake ini kulit serasa lembabbb bgtt gak bkl bikin ketarik...segitu aja review dari aku makasih😊⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
Syyifaaz
Oily, Medium, Warm
06 Jun 2020
2 kali beli ini, dan 2 kali hilang juga. Gatau siapa yang ambil. Waktu SMP selalu bawa ini ke sekolah. Terutama pas Physical Education alias olahraga. Efeknya cuma nyegerin muka doang setelah beraktivitas, dan gak yang bersihin banget sih. Di kulitku ga ngerasa cerah gitu. Nggak mau repurchase yang ketiga kalinya, karena takut hilang dan diambil lagi kayak sebelumnya 😄
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
P
Putrikirani
Oily Skin, Light, Cool
05 Jun 2020
Rekomen
Facial wash dari Emina ini tuh ya lumayan lah bikin wajah cerah gitu hehe. tapi yang bikin gak suka tuh sehabis cuci muka, wajah aku tuh kaya kering gitu😣ya lumayanlah dengan harga facial wash under 20k. packaging nya tuh kecil jadi cocok banget buat dibawa berpergian👍
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
allyapratiwi
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
sempat coba facewash ini, enak ya yang varian bright stuff tuh emang ada efek cerahan ke wajah. recommended sih emina bright stuff. harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus menurutku. highly recommended untuk remaja
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Selaastuti
Oily, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
first time pake ditangan sensasi nya ada dingin dingin nyaa. terus pas pake ke kulit wajah lembut banget busa nya apalagi wanginya suka banget.ga terjadi apa apa sih masih aman aman aja, nyerahinnya cuma pas cuci muka doangm semoga aja cocok dipake ke depannya.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rahmaayu04
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Jun 2020
Buat kulit aku ga cocok sm produk ini.. kulit aku cenderung sensitif, bruntusan, jerawat, oily. Tapii produk ini bagus banget buat mutihin kulit, sehabis pake ini kulit aku langsung putih tapi abis itu ilang sii. Tapi ini emang bagus kalo cocok di kulit kalian. Banyak temenku yang pakai dan mukanya pada glowing, putih, bersih pokoknya bagus banget. Tapi sayang dikulitku ga cocok
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
aishwara_hp
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2020
Dapet dari beauty campaign nya emina pas di sekolah. Pake sedikit aja sih busanya uda banyak, tapi bikin kulit kering:) Mukanya rasanya ketarik. Pas denger harganya lumayan affordable buat remaja. Bikin breakout sih engga, cuma ga enak aja makenya kalau di mukaku.
Usage: 6 months - 1 year Gift
Prev
Laman 132 dari 224
Next