Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

W
WidyaRahmawatyS
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
Face wash ter the best lah, haha. efeknya fine² aja setelah cuci muka, ga bkin kulit muka jd kering. justru lebih cerah & halus. entah udh repurchase brp kali 🙈 packagingnya juga lucu bgt. tekstur creamy kyk facewash pd umumnya.
Usage: More than 1 year Guardian
C
Chrniindh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
Awal beli karena suka liat packagingnya yg 'girly' bgt . Wanginya enak plum yg fresh gitu dan menurut aku klaim mencerahkannya beneran ngefek di wajahku . Untuk kelembapannya ya so so,dia juga ga bikin mukaku jadi berasa ketarik apalagi break out . Ini tube kedua yg aku beli karena aku suka efek brighteningnya.
Usage: 6 months - 1 year Lazada
F
fatikappck_
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
wangi nya seger dan gak bikin iritasi, efek mencerahkannya oke banget sih menurutku, pass pertama kali pake supprise banget sama hasilnya yg bikin wajah aku cerah seketika. face wash ini cocok untuk kulit beeminyak karena dia menyerap minyak diwajah oke bangett
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
01 Jul 2020
Rekomen
wanginya enak bgt, wangi plum seger. dipakai dikit aja udah bisa berbusa lumayan banyak. pas udah dibilas juga nggak ada efek ketarik dan masih kerasa lembab di kulit. utk claimnya yg mencerahkan sih aku belum ngerasain, tapi kulitku jadi lebih lembut gitu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
Wanginya enak banget kaya semacam susu lah, wanginya nenangin. Face wash ini bikin muka ketarik dan bikin kering gitu, sedangkan aku menghindari face wash yg bikin ketarik. Tapi emang habis pakai face wash ini wajah jadi cerah loh. Packagingnya suka sih warna pink gitu
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
B
blueskiess
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
sukaaa bangett sama face wash emina yang ini,cocok banget buat aku.abis cuci muka pake ini mukanya langsung kerasa enteng dan bersih.wanginya juga enak,terus buat aku ini awet soalnya ambil dikit aja busanya lumayan banyak,aku udh repurchase beberapa kali
Usage: 1 month - 3 months Guardian
W
WidianaN
Oily, Medium Light, Warm
30 Jun 2020
aku kira aku tuh gaakan mungkin ga cocok sama face wash, mikirnya cuma face wash doang gt :( taunya ini bikin muka ku jerawatan, dia jg bikin muka ketarik habis cuci muka, padahal hasil akhirnya bikin muka cerah. pdhl aku cocok sama tone up cream nya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
adknpr
Oily, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
sebenernya dia ngangkat minyak banget ya dan bikin kulit juga lebih cerah waktu awal pemakaian, tapi sayang lama-lama bikin kering dikulit aku, dibibir juga bikin kering terus pecah-pecah gitu, padahal murah banget sayang deh padahal suka kemasannya lucu
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
ardelanabila
Combination, Medium Dark, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
Facial wash ini enak banget karena beneran membersihkan dan angkat kotoran, kalau habis pakai ini berasa banget muka bersih. Wanginya juga enak banget. Dia juga bikin mencerahkan, aku pakai ini kalo lagi ngerasa wajahku kusam. Minusnya dia bikin kering ketarik banget huhu jadi aku pakainya ga setiap hari.
Usage: 1 month - 3 months Lottemart
Y
young4ever
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
produk emina ini salah satu fav aku.dia tuh ringan dan cocok di kantong pelajar which is harganya super murah banget. tekstur Yang bright stuff ini lumayan enak cuma rada bikin kering gitu. aku lebih prefer face washnya emina yang ms pimple sih kalo buat combi.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
Prev
Laman 124 dari 224
Next