R
riinamalia_
Oily, Medium Light, Neutral
buat temen2 yg tipe kulitnya normal, ini akan jd salah satu best fash wash utk kalian, tapi untuk kulit kering atau berminyak mungkin kurang cocok karena dia bikin efek βketarikβ setelah cuci muka, tapi bikin wajah cerah dan glowing. busanya banyak, wangi, dan teksturnya halus.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
B
byancagls
Oily, Medium, Neutral
Produk ini lumayan wangi dan busanya banyak, cuman dia ga ngefek apa apa di muka aku selain ngebersihin, padahal produk ini ngeclaim bakal ngecerahin tapi nyatanya engga ada, makanya produk ini kadang aku pake untuk di badan juga karena wangi banget.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
V
Vaniaputrika
Combination, Medium, Neutral
kesan pertama nyoba fw ini, wanginya seger, ada busanya, setelah cuci muka aga keset setelahnya, darisitu aku gamau lagi pake fw ini hahaha berharap bisa cocok karena murah dan gampang ditemuinnyaa. fw ini bisa dibeli dimanamana, kalo untuk mencarhkannya saya kurang ngerti soalnya hanya sekali pake ajaa π
Usage: Less than 1 week
nyoba punya adik
D
DheKurnia
Combination, Medium, Neutral
Aku suka dari facial wash bright stuff Emina ini kalo dipake busanya cukup banyak. Habis pakai facial wash ini juga berasa seger di kulit. Sayangnya setelah dibilas kulit jadi kerasa keset gitu, nggak bikin kenyal di kulit. Setelah cuci muka pakai Emina bright stuff ini kulit jadi terlihat lebih bright, cerah gitu, meski cuma sebentar. Dari segi baunya juga nggak ada masalah buatku. Packaging cute, seperti produk Emina yang lainnya, praktis juga untuk ukurannya yg kecil. Harganya juga terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
Cuci muka emang tahapan paling penting, dan dasar dari skincare. Sebelum pakai berbagai macam produk, baiknya muka udah bersih. Dan Emina bisa ngebersihkan dengan mantup, dan sedikit ngilangin kusam. Dia teksurnya creamy putih, agak susah dikeluarin dari tubenya. Apalagi kalau isinya tinggal dikit. Packagingnya unyu, pinky pinky uwu, dan wanginya seger banget. Tapi kalo kelamaan dicium jadi aneh. Kalau kena mata bikin perih, dan bikin belek keluar. Selesai cuci muka ada efek instant white yang bertahan bentar banget. Efek melembabkannya samar, dan masih rada kering kalau gak ditimpa hydrating toner. Dan, dia bikin wajah keset setelah cuci muka. Overall, lumayan sih. Harganya juga murah banget! Untuk tube ukuran 50ml dibanderol 14-18k. Tergantung dimana kita beli.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
dianaafadillah
Normal, Light, Neutral
sukaa banget sama face wash yang satu iniπππ dia wangi nya kalem banget bikin betah kalo cuci muka:v dan bikin wajah jadi sedikit lebih cerah π bikin lembutt jugaa π udah 3 tube pake face wash ini karna luvvvv bangettt beauty besttieeπ
Usage: More than 1 year
Guardian
K
kanity
Combination, Medium, Warm
wanginya kayak sinsui wkwkwkkw.. creamnya susah dikeluarin π busanya dikit mnurutku, ga aku pake di muka sih. soalnya ada parfumnya, aku pake di leher niatnya biar ga belang gitu sama muka. hasilnya bisa dicoba ya all wkwkwk worth to try kok
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
ristams_
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpah gue cinta banget sama produk emina ini. Bahannya yg ringan cocok bgt untuk remaja. Untuk face wash nya ini recomend karna harganya yang murah dan emang bisa bikin cerah wajahh. Biasa nya aku abis cuci muka wajahku cerahan gitu. Love this product π₯°π₯°
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
M
miurarei
Normal Skin, Medium, Neutral
Woooww~ facial wash-nya asyik parah π wanginya lembut, seger gitu. Pertama di apply ke muka ga perih. Malah lembut. Setelah dibilas agak keset ke muka, tp bukan kayak yg kering. Dan yg bikin amaze adalah.. pertama coba udh keliatan aja muka jd cerah. Amaze!! ππ ga usah nunggu 2-3 hari.. sekali pake jg udh keliatan! Fix syuka! Beli lagi? Iyessssss!!!
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
metewe
Combination, Medium, Warm
udah abis 2 tube dan suka bangett. ini langsunh kasi efek cerah setalah cuci muka. gabikin BO dan ketarik gitu. beli ini gara gara keracunan selebgram kok pada pake facial wash ini, kepo dong. eh ternyata emang sebagus ituu. recomended! tapi kalo dah abis ini tube ke2 aku mo coba fw laen wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee