Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

B
bulqi5
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
SABUN MUKA KESAYANGAN!! lembut banget, gentle, ga bikin kering ataupun ketarik. cocok utk semua tipe kulit sih menurutku, rasanya tuh segar dan bersih aja setelah pakai ini dan yang paling penting harganya murah dan bisa didapatkan dimana saja!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
nonamee
Normal, Medium Light, Cool
05 Jul 2020
Rekomen
aku dulu beli ini tuh di recommend in sama temen gitu, trus aku coba beli pertama pake si enak wanginya juga harum banget juga harganya pas banget di kantong plajar hehe. gatau kenapa tapi lama lama aku pake ini, setelah cuci muka, mukaku jadi kering kek ketarik gitu, tp recommended kok 👍🏻
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
raelayla
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
face wash ini bagusss bangett, harganya murahh gampang didapet jugaa, abis cuci muka pake sabun ini langsung kelihatan cerah banget wanginya juga harum ga bikin kering atau ketarik gitu, sejauh ini pake ini aman aman aja, udah pake sampe 3 tube❤️
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
shintaamaliaakbar
Combination, Medium Light, Cool
05 Jul 2020
Rekomen
bener bener face wash yg aku cari selama ini farmulanya ringan juga bikin glow dan lebih cerah gitu, asli abis pake ini kulit jadi lebih cerah, juga ga bikin kulit ketarik gitu, busanya juga lembuuuut banget kaya whip suka sekaliii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Devibee
Dry, Medium Dark, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
Sabun pencuci wajah yg ringan dan mencerahkan cocok dikulitku yg normal cenderung kering.. Harumnya lembut,hasilnya setelah cuci muka pun juga lembut,gak bikin kulit terasa ketarik".. Harga masih terjangkau,dan mudah ditemukan ditoko" atau supermarket.
Usage: 1 week - 1 month Ratu supermarket
A
annisasapuspita
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2020
Rekomen
Face wash nya emang menghilangkan kusam dan wajah emang lumayan jadi cerah sih. Tapi setiap beres cuci muka langsung kaya ketarik dan keset banget. Tapi harganya cocok banget dikantong pelajar. Wanginya harum banget terus busanya lumayan banyak juga.
Usage: More than 1 year Shopee
K
karuniakasih
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
menurut aku produk ini worth it banget. waktu dipakai terus di bilas muka itu rasanya keset tapi enggak ketarik, untuk melembapkan ya dia lumayan melembabkan lah. harganya cocok di kantong pelajar. Aku suka sama produk ini repurchases? Maybe yes
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
B
bungayulia
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
untuk yg kulitnya normal bakal baik baik aja ko pakai ini hehe.kulit aku jg normal kok.ini busanya banyak bangettt.wangi nya juga enak gituu.dia mencerahkan trus bakal bikin glowing.suka banget pakai ini langsung cerah gituu🥰🥰🥰.aku beli ini di indomaret ini botol ke 3 yang aku pakai hehe
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
ihvavrn
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
iseng nyobain ini karna aku orgnya blm bnr2 nemu fw yg cocok jdi terus2an cobain fw😭 kamu klo kulitnya normal dan ga sensitif mungkin oke2 aja pake ini dan ada efek mencerahkannya bgt, klo di aku sih setelah udh sebulan pake malah jdi sering beruntusan gitu aku kira karna aku sering pake cushion tpi karna pake ini:(
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
nararindrainggita
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
Aku tau produk ini dari temen aku katanya bagus buat wajah kusam dan bisa bikin cerah. Akhirnya aku coba beli 1 di indomart. Pertama aku pakai rasanya di muka jadi bersih dan mengurangi minyak tanpa bikin muka ketarik. Aku udh habis 2 botol ukuran kecil. Repurchase? Yes. Karena cuma sabun ini yg cocok di aku
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 122 dari 224
Next