Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

D
debobela
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
Agak cerahan pake ini,apalagi kalo pake pelembabnya emina. Terus lumayan mengangkat komedonya, dengan catatan digosok mukanya. Harganya murah dan aku udah repurchase ini yang ke dua kalinya. Recommend untuk remaja yang mau cari face wash yang murah dan mau mencerahkan muka
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Azaleaa
Dry, Medium Light, Neutral
08 Jul 2020
Rekomen
Ini bagus sih. Aku udh pake sekitar 2 mingguan. Pertama kali pake, kulit jd merah2 dan muncul bruntusan gt selama +-seminggu. Tp aku tetep lanjut, sekarang dia malah bikin bruntusanku ilang (walau belum semuany sih), mukaku jd agak cerahan, gk kusam gitu.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
niarahman09
Combination, Light, Cool
08 Jul 2020
Rekomen
moisturizernya aku cukup suka karena ringan banget dimuka, buat kulit kering jadi agak lembab gitu. bagusnya kalo pake sepaket facewash, moisturizer sama tone upnya, pengen coba tonernya juga sih tapi masih fivety"🙃 apalagi skrg muka keknya lagi purging jdi stop skincarean
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
merinda_restyaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
pengalaman aku memakai emina Bright stuff ini teksturnya creamy putih, busa nya terasa lembut dan mudah di swipe ke kulit wajah, wanginya soft tidak menyengat. oh iya walaupun sudah pakai toner, tetap sudah bersih loh tidak ada kotoran satupun karena face wash ini mengandung bahan fafty acids dan potasium hydroxide.setelah dibilas terasa lembab tidak kering di kulit wajah karna ada bahan glicerin. glicerin ini setauku untuk melembabkan yang paling efektif. bener bener aku recomended produk Face wash lokal ini, manfaatnya mantul banget 😍
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
rahmaliap
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
teksturnya cream, wanginya peach enak banget aku sukaaaa ga ganggu hidung pokonya. setelah pake ini wajah berasa bersih tp gabikin efek keset, so its good. senangnya ga bikin breakout apapun sih. oiya kerasa agak cerah dikit abis pake ini.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
B
Bbylina
Normal, Medium Light, Cool
07 Jul 2020
Rekomen
Salah satu merk kecintaan aku nih si emina. FWnya lumayan suka, packaging nya warnanya pink putih gitu khas remaja imut banget, baunya juga lucu hhh;) setelah di pakai muka langsung cerah tapi cuma bentar nanti balik lagi ke semula, nggak biki BO di aku, busanya lumanyan banyak dan lembut, trus ini entah sugesti atau apa tpi kalau aku makenya cuma sedikit muka aku agak ketarik gitu, tpi kalau makainya banyak malah lembab rasanya LOL:v Harganya juga affordable untuk pelajar kaya aku ini. Repurchase? Maybe
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
Maeleni
Oily, Dark, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
Produknya sih enak aja di pakenya, enggak berpengaruh apa-apa di muka aku ( aman-aman aja). Tapi emang setelah dipake itu kulit terasa sedikit lebih bersih dan cerah, enggak kerasa kering sama sekali. Tapi overall aku suka sama produknya.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
sherinwjy
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Udh repurchase lebih dari 5x karena secinta itu sama emina face wash bright stuff, di wajahku yg kombinasi to oily dia lumayan bisa menahan minyak walaupun cuma beberapa jam & dia juga memberikan efek mencerahkan, tapi utk bekas jerawat gk ngaruh apa² si, but buat yg wajahnya kusam menurutku fw ini cocok bgt buat kalian.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
devina_22
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
udah repurchase ini 2x buat yang ukuran paling besarnya. wanginya enak bgt soft, ngga kerasa kering ketarik gitu, gak bikin perih atau panas, wajah jadi kerasa lebih bersih, pokoknya cocok cocok aja di aku tp yang biasa aja gak istimewa banget
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
G
gitaaax
Oily, Dark, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
pertama tau sabun cuci muka ini direkomendasiin sama temen. ini facewash bagus bangettt uyy kecintaan banget. aku pake ini waktu lagi kemah. Aku cuma cuci muka doang udah keliatan fresh wkwk. wanginya juga seger bangett pas buat anak remaja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 121 dari 224
Next