D
debobela
Oily, Medium Dark, Neutral
Agak cerahan pake ini,apalagi kalo pake pelembabnya emina. Terus lumayan mengangkat komedonya, dengan catatan digosok mukanya. Harganya murah dan aku udah repurchase ini yang ke dua kalinya. Recommend untuk remaja yang mau cari face wash yang murah dan mau mencerahkan muka
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
Azaleaa
Dry, Medium Light, Neutral
Ini bagus sih. Aku udh pake sekitar 2 mingguan. Pertama kali pake, kulit jd merah2 dan muncul bruntusan gt selama +-seminggu. Tp aku tetep lanjut, sekarang dia malah bikin bruntusanku ilang (walau belum semuany sih), mukaku jd agak cerahan, gk kusam gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
niarahman09
Combination, Light, Cool
moisturizernya aku cukup suka karena ringan banget dimuka, buat kulit kering jadi agak lembab gitu. bagusnya kalo pake sepaket facewash, moisturizer sama tone upnya, pengen coba tonernya juga sih tapi masih fivety"🙃 apalagi skrg muka keknya lagi purging jdi stop skincarean
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
M
merinda_restyaa
Combination, Medium Light, Neutral
pengalaman aku memakai emina Bright stuff ini teksturnya creamy putih, busa nya terasa lembut dan mudah di swipe ke kulit wajah, wanginya soft tidak menyengat. oh iya walaupun sudah pakai toner, tetap sudah bersih loh tidak ada kotoran satupun karena face wash ini mengandung bahan fafty acids dan potasium hydroxide.setelah dibilas terasa lembab tidak kering di kulit wajah karna ada bahan glicerin. glicerin ini setauku untuk melembabkan yang paling efektif. bener bener aku recomended produk Face wash lokal ini, manfaatnya mantul banget 😍
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
rahmaliap
Oily Skin, Medium, Warm
teksturnya cream, wanginya peach enak banget aku sukaaaa ga ganggu hidung pokonya. setelah pake ini wajah berasa bersih tp gabikin efek keset, so its good. senangnya ga bikin breakout apapun sih. oiya kerasa agak cerah dikit abis pake ini.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
B
Bbylina
Normal, Medium Light, Cool
Salah satu merk kecintaan aku nih si emina. FWnya lumayan suka, packaging nya warnanya pink putih gitu khas remaja imut banget, baunya juga lucu hhh;) setelah di pakai muka langsung cerah tapi cuma bentar nanti balik lagi ke semula, nggak biki BO di aku, busanya lumanyan banyak dan lembut, trus ini entah sugesti atau apa tpi kalau aku makenya cuma sedikit muka aku agak ketarik gitu, tpi kalau makainya banyak malah lembab rasanya LOL:v Harganya juga affordable untuk pelajar kaya aku ini. Repurchase? Maybe
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Produknya sih enak aja di pakenya, enggak berpengaruh apa-apa di muka aku ( aman-aman aja). Tapi emang setelah dipake itu kulit terasa sedikit lebih bersih dan cerah, enggak kerasa kering sama sekali. Tapi overall aku suka sama produknya.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
sherinwjy
Combination, Medium Light, Neutral
Udh repurchase lebih dari 5x karena secinta itu sama emina face wash bright stuff, di wajahku yg kombinasi to oily dia lumayan bisa menahan minyak walaupun cuma beberapa jam & dia juga memberikan efek mencerahkan, tapi utk bekas jerawat gk ngaruh apa² si, but buat yg wajahnya kusam menurutku fw ini cocok bgt buat kalian.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
devina_22
Combination, Medium, Warm
udah repurchase ini 2x buat yang ukuran paling besarnya. wanginya enak bgt soft, ngga kerasa kering ketarik gitu, gak bikin perih atau panas, wajah jadi kerasa lebih bersih, pokoknya cocok cocok aja di aku tp yang biasa aja gak istimewa banget
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
pertama tau sabun cuci muka ini direkomendasiin sama temen. ini facewash bagus bangettt uyy kecintaan banget. aku pake ini waktu lagi kemah. Aku cuma cuci muka doang udah keliatan fresh wkwk. wanginya juga seger bangett pas buat anak remaja
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market