M
melidita
Combination, Medium Dark, Warm
Penyelamat di kala Facial Wash yang biasa aku pake kehabisan. Formulanya berasa ringan banget di kulit. Wanginya kaya manis manis susu. Habis di pake wajah memang langsung Bright. Rada keset juga sih, untung nya di aku ga bikin kering dan breakout. Untuk efek mencerahkan nya di aku kurang berasa, ga tau kalo di pake nya rutin banget. Repurchase? Maybe iyaaa. Aku suka banget sama aromanya dan bisa jadi penyelamat kalau FW biasa aku habis, dan dia juga ga nimbulin reaksi aneh aneh di kulitku♥️
Usage: 6 months - 1 year
Zona Kosmetik
M
Millatun
Combination, Medium, Neutral
biasanya aku rada takut ama facial wash yg berbusa, soalnya bikin wajah kering. tp ini ga sama sekali, tetep lembab meski ga lgsg pake moisturizer. aku udah pakek 3 bulanan dan ini botol kedua udah mau habis, bakalan repurchase lagi tentunya.. aku recomend ini soalnya termasuk salah satu facial wash yg bagus dengan harga yg affordable
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
S
safaazahra8
Combination, Medium, Cool
gk cocok!di aku dia bikin kulit kering,ketarik,dan bikin komedo putih di hidung malah tambah keliatan gitu. tpi dia emng bikin cerah si .dan masih banyak bgt sisanya karna baru 4 or 5 kali pakai :( harganya juga ok buat kantong pelajar. ....
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Anisehun
Combination, Medium Light, Neutral
waktu itu nyobain emina krn lg kehabisan face wash, akhirnya ke indomaret dan coba ini, udah sekitar 3 bln yang lalu coba ini dan skrg udh habis, mangkanya mau review, dia gak bikin kulit ketarik hbs cuci wajah itu pnting bgt buat dry skin, dia gak kalah gentle kok buat bersihin kotoran, meskipun aku lbh seringnya pakai dia klo pagi doang, cm ini rekomem bgt buat cari FW dg harga murah
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
alfikhns
Combination, Medium, Neutral
Kulit aku combin cenderung oily kalau lagi banyak aktivitas,cuman karena saat ini disuruh stay at home mukaku jdi cenderung kering,cuci muka pke face wash ini malah nambah mukaku jdi kering sampai mengelupas.kayanya lebih cocok untuk kulit yg oily.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
adella_anwary
Oily, Medium, Warm
Buat aku terlalu keras untuk tipe kulit remaja, dan kayak terlalu keset yang berlebihan gitu jadinya. Well, waktu pemakaian jadi jarang deh soalnya emang gak cocok untuk produk ini, prefer produk garnier sih untuk pencuci muka
Usage: More than 1 year
Sample
S
shalinarph
Combination, Medium Dark, Neutral
Not a gentle cleanser i think, tapi di aku sih cocok pol karena ga ada efek samping samsek. Malah dia yg jadi ‘obat’ kalo aku break out krn salah skincare😁 Kerasa bersih banget dan gaada tekstur tambahan yg lebay kek terlalu licin, terlalu halus, atau terlalu ketarik. Jadi, efeknya biasa aja, bersih dan agak kering selayaknya abis sabunan. Cocok di kulitku yang combi to oily. Aku repurchase berkali2 dari awal masuk SMA sampe mau lulus kuliah, karna gapernah ngerusak kulitku🥹💕 Sempet nyoba fw lain tp selalu balik lagi ke sini
Usage: More than 1 year
Alfamart
F
febriantikaputri
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali pakai ini karena diracun sama temen SMA eheh, claimnya yang mencerahkan dan melembutkan itu kalo di aku untuk melembutkan sih oke, tapi kalau untuk mencerahkan sepertinya gk terlalu oke dibanding melembutkannya
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
nafistaaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
Awalnya pake produk ini nyoba aja sih kan murah gitu ya, habis pake rasanya kulit langsung keset dan kering tapi ga bikin masalah di kulit sih. Mungkin ini cocok buat yang kulitnya cenderung oily sih ya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shafa01
Combination, Medium Light, Neutral
Sabun muka emina pertama yang aku cobain. Sabunnya kaya sabun kebanyakan, ada efek mencerahkan kalau baru bilas. Engga bikin kulitku kering, baunya seger, oke-oke aja sama baunya. Buat yang suka bau segar buah ini mungkin bakal disukai.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee